-->

iklan banner

Cara Memakai Vpn Di Hp Android (Bebas Ribet)

Apakah kau ingin mengetahui cara memakai VPN di hp Android kamu? Sesungguhnya caranya sangatlah mudah. Tetapi pertanyaannya adalah, apa itu VPN dan kenapa kau harus memakai VPN? Itulah yang akan dibahas Sultan kali ini.


Apa itu VPN dan Kenapa Saya Harus Menggunakannya?


VPN atau abreviasi dari Virtual Private Network merupakan sebuah sistem yang menciptakan perangkat komputasi sanggup mengubah rute traffic internet melalui sebuah server atau komputer yang terletak di suatu daerah di dunia. Alasan utama mengapa melaksanakan hal ini yaitu keamanan. Ketika sebuah perusahaan atau pengguna sanggup mengubah rute traffic dan menyembunyikannya dari jaringan lokal, sehingga akan semakin sulit bagi penyusup untuk mengintip file atau gosip lainnya.


Apakah kau ingin mengetahui cara memakai VPN di hp Android kau Cara Menggunakan VPN di HP Android (Bebas Ribet)


Beberapa pengguna lainnya juga memakai VPN untuk menyembunyikan lokasinya dan membuka layanan yang diblokir di negara tempatnya berada. Sebagai contoh, Netflix atau Reddit mungkin saja tak sanggup diakses di negara yang sedang kau kunjungi. Maka memakai VPN yang mengubah rute internet menciptakan kau sanggup tetap mengakses kedua layanan tersebut. Sebagai tambahan, jumlah tipe protokol VPN yang didukung oleh Android hanya sedikit yang mencakup PPTP, L2TP, dan IPsec.


Bagaimana Cara Set Up VPN dari Pengaturan di Android?


– Buka smartphone kamu


– Masuk ke aplikasi Settings


– Pada bab “Wireless & Networks”, pilih “More”.


– Pilih “VPN”


– Pada ujung kanan atas, tekan tanda +


– Administrator jaringan kau akan menyajikan semua gosip VPN kamu. Pilih protokol yang diinginkan dan masukkan semua informasi.


– Tekan “Save”.


– Kamu sanggup terhubung dengan cara kembali ke pengaturan VPN dan menentukan VPN sesuai pilihan. Kamu akan diminta untuk memasukkan username dan password.


– Kamu juga sanggup menekan tombol sajian 3-titik untuk mengatur supaya VPN selalu menyala.


Perlu diketahui bahwa tidak semua Android mempunyai tampilan Settings yang sama, sehingga mungkin sajian pengaturan yang ada di hp kau sedikit berbeda.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Vpn Di Hp Android (Bebas Ribet)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel