-->

iklan banner

Cara Memenangkan Pertandingan Di Mobile Legend

1. Tahu Kapan Menggunakan kunci sasaran otomatis dan manual.


Seringkali, pemain mobile legend lebih menentukan penguncian jagoan manual dalam menyerang, namun ada beberapa kasus penguncian serangan secara otomatis jauh lebih baik.Jadi pada dasarnya gunakan penguncian manual dikala War dan sebaiknya penguncian otomatis waktu game gres di mulai. Karena akan menghasilkan serangan yang presisi jikalau di kombinasikan dengan skill pemain.


2. Utamakan Menyerang Hero musuh dengan HP yang rendah dan posisi yang dekat.

Beberapa Hero mempunyai skill dan kemampuan yang hampir sama (seperti Harley, Zilong, dan Roger) mungkin satu-satunya yang memakai “Target HP terendah”. Ini juga memainkan tugas dalam penguncian otomatis.


3. Tahu kapan harus mengubah kombinasi tim dalam pertandingan ranking.

Bersiaplah untuk berganti peran.


contohnya: Saya memakai Fanny, dan tank kami yaitu Akai namun selalu kalah dalam war. Saya tidak punya pilihan selain mengubah kombinasi tim sebagai Fanny dengan terbang melewatinya. , Saya berhasil menarik perhatian Aurora dan Karrie. Sebelum mereka sanggup menyerang saya, tim aku telah membunuh tiga jagoan  lainnya. Aurora terbunuh dikala Karrie berhasil berburu fanny. Intinya Jadilah fleksibel.


4. Bersinergi dengan Tim.

Jika tidak, tidak ada sinergi, masih ada cara untuk berhasil.


Inilah contohnya: Gord dan Karina. Tidak ada sinergi apa pun di kedua skill mereka. Jika Anda memakai Ultimate Gord dan berbagi damage pada satu jalur yang akan menjamin Anda hanya membunuh satu orang.


5. Menghitung Skill Cooldown Hero Musuh.

Ketika jagoan musuh Anda sudah mengeluarkan skill ultimate, Anda bisa dengan bebas bermain selama 20 detik berikutnya tanpa khawatir. Jadi gunakan kesempatan menyerang ketika skill ultimate jagoan musuh dalam proses cooldown


6. Hafalkan semua nama item, pasif, statistik.


7. Dapat menyesuaikan diri dalam pembentukan jalur Strategi bermain.

Formasi umum ketika bermain rank di mobile legend yaitu 2-1-2 dan kemudian menjadi 3-1-1 dalam high elo. Formasi ini bisa pecah dalam beberapa situasi menyerupai ganking atau dikala membantu rekan setimnya diserang. Anda harus bisa mengawasi musuh yang bisa saja mengambil kesempatan untuk menghancurkan turent Anda.


8. Mengidentifikasi situasi jalur dan kondisi dari peta.

Minions akan muncul sebagai titik hijau sementara antek musuh sebagai titik merah. Jika ada titik merah lebih banyak dari pada titik hijau, masuklah ke jalur tersebut untuk menghentikan potensi kerusakan pada turent. Jika ada lebih banyak titik hijau, maka jalur kondusif untuk dikala itu.


9. Selalu baca chat & notifikasi dari teman.

Jangan Egois, Jaga Ucapan & tinggalkan farming ketika sahabat Anda meminta bantuan, jangan hingga Anda sepelekan hal ini.


10. Berhati-hati ketika jagoan musuh sudah tidak terlihat di Map

Berhati-hatilah alasannya yaitu mereka mungkin bersembunyi di semak-semak dan menunggu untuk membunuh Anda. Jika seseorang berkata “Waspadai Penyergapan “, orang itu memang melihat musuh pergi bersama untuk mengintai Anda.


11. Gunakan CC Anda dengan bijak.

Anda sanggup memakai CC Anda untuk menonaktifkan pahlawan tertentu atau keahliannya – misalnya, Sabre’s ultimate sanggup dipakai melawan Tigreal.Simpan stun Eudora untuk seorang menyerupai jagoan Fanny yang sering hilang dalam aksi. Hindari memakai CC Anda sendiri sementara CC lain dipakai pada sasaran (s).


12. Pastikan Anda bisa memakai jagoan yang Anda pilih.

Anda harus tahu segalanya perihal jagoan yang Anda pakai, dari counter hingga sinergi dengan Tim. Anda juga harus tahu gaya bermain Anda sendiri dan mengidentifikasi perbedaan gaya bermain  dengan pemain lain .


13. Komunikasi dalam game itu penting.

Mengatakan hal jelek dan garang kepada sahabat Tim Anda hanya akan membukakan jalan pada kekalahan. untuk . Mereka akan lebih cenderung bermain jelek dan akan kehilangan minat dalam memenangkan pertandingan. Jadilah Pemain yang Cerdas.


14. Perhatikan dan prediksi gerakan Hero Musuh.

Perhatikan gaya  lawan Anda untuk memprediksi keterampilan yang akan mereka gunakan. Misalnya, dalam animasi hook Franco, beliau akan menggerakkan lengan kirinya di belakangnya sebelum mengait. Ini memberi Anda waktu untuk menghindarinya , Kaprikornus perhatikan setiap gerakan jagoan musuh.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memenangkan Pertandingan Di Mobile Legend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel