-->

iklan banner

Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.3 Tkj

Untuk siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas X.3 TKJ, Silahkan menuliskan nama blog (url/domian) dan sertakan topik/niche blog kau mengenai apa di bab Komentar. Contoh menyerupai di bawah ini:
Nama : Rossy Jumyati (Isikan dengan nama lengkap kamu)
Email: rizki@gmail.com (Isikan dengan akun google mail kamu)
Website/blog: rizkikepo.blogspot.com (Isikan dengan nama blog kamu)

Isi(Kotak komentar): Blog saya berisikan ihwal kecantikan dan seputar dunia wanita

Bagi siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi media Mandiri Kelas X.3 TKJ yang belum memiliki blog, Silahkan membaca artikel ini terlebih dahulu cara menciptakan blog gratis di blogger.com dengan gampang dan cepat, Sebelum anda menciptakan blog, pastikan anda memiliki email di google, kalau belum punya silahkan buat terlebih dahulu dengan membaca goresan pena saya pada blog umardanny.com ini, yaitu: cara menciptakan email terbaru di google mail

Keterangan perhiasan untuk siswa Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas X.3 TKJ

  1. Artikel yang ditulis bukan hasil copy paste dari blog orang lain, kalau copas maka anda dianggap belum mengerjakan kiprah mengerjakan blog.
  2. Jumlah artikel yang dibentuk minimal berjumlah 10 artikel, dengan ketentuan hasil tangan/buatan sendiri. Bila artikel yang dibentuk ialah hasil tulis ulang (rewrite), silahkan sertakan sumbernya.
  3. Jumlah kata/kalimat dalam satu artikel minimal 300 (tiga ratus) kata.
  4. Boleh memakai template/thema blog memakai template yang telah dicustomize yang didapat dari hasil d0wnl0ad. Untuk hal ini, sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya, yaitu: cara mengganti template blogspot dengan template hasil d0wnl0ad. Untuk teladan template hasil d0wnl0ad, anda sanggup membaca atau memakai template yang telah saya bagikan/share pada goresan pena template blogspot gratis keren simple minimalis
  5. Bila ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kotak komentar goresan pena ini.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.3 Tkj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel