-->

iklan banner

Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.1 Tkj

Untuk siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas X.1 TKJ, Silahkan menuliskan nama blog (url/domian) dan sertakan topik/niche blog kau mengenai apa di bab Komentar. Contoh ibarat di bawah ini:
Nama : Ryan Syaputra (Isikan dengan nama lengkap kamu)
Email: Ryansyaputra@gmail.com (Isikan dengan akun google mail kamu)
Website/blog: ryansyaputrakeles.blogspot.com (Isikan dengan nama blog kamu)

Isi(Kotak komentar): Blog saya berisikan perihal kesehatan.

Bagi siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi media Mandiri Kelas X.1  TKJ yang belum memiliki blog, Silahkan membaca artikel ini terlebih dahulu cara menciptakan blog dengan cepat dan gampang di blogger.com. Pastikan sebelum menciptakan blog di blogger.com, anda telah memiliki email. Belum punya? Silahkan buat dan baca goresan pena cara gres menciptakan email digmail.

Keterangan yang perlu diperhatikan untuk siswa Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas X.1 Teknik Komputer Jaringan, diantaranya:

  1. Buatlah artikel sebanyak 10 buah artikel dengan goresan pena hasil karya sendiri.
  2. Tulisan yang dibentuk pada satu artikel, minimal panjangnya yakni 300 (tiga ratus) kata/kalimat. Hal ini tentunya akan lebih baik di mata mesin pencari ibarat google.
  3. Bila anda menciptakan goresan pena ulang hasil karya orang lain (rewrite), jangan lupa untuk menyertakan sumbernya pada goresan pena tersebut.
  4. Boleh memakai template yang bukan template bawaan blogger, ibarat template hasil d0wnl0ad yang anda sukai. Bila belum tahu caranya, silahkan baca cara mengganti template blogspot dengan template hasil d0wnl0ad. Contoh template yang telah di customize, dapat anda lihat dan gunakan, untuk yang satu ini, anda dapat membaca artikel template blogspot gratis keren simple minimalis. Dimana pada goresan pena tersebut saya menyertakan sebuah pola template yang dapat anda d0wnl0ad.
  5. Bila ada pertanyaan mengenai kiprah pembuatan blog ini, silahkan berkomentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas X.1 Tkj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel