-->

iklan banner

√ Peluang Perjuangan Selama Ramadhan, Coba Peruntunganmu Sekarang!

 Ramadhan menjadi salah satu bulan dalam setahun yang paling dinantikan √ Peluang Usaha Selama Ramadhan, Coba Peruntunganmu Sekarang!

sumber gambar: Fimela.com


Mencari peluang perjuangan ramadhan? Ramadhan menjadi salah satu bulan dalam setahun yang paling ditunggu. Tidak hanya bagi kaum yang berpuasa, tetapi juga yang mengais rejeki di bulan tersebut. Tidak ada salahnya menjalankan bisnis selama bulan ramadhan, toh untungnya juga besar meskipun hanya selama satu bulan. Biasanya, jajanan pada bulan ramadhan dikonsumsi waktu berbuka, ya itung-itung memberi makan orang berbuka kan pahala gaes. Pahala yang mendatangkan rupiah tentunya!


Tips Mendulang Rupiah Selama Ramadhan


Daripada bermalas-malasan selama bulan puasa, nggak ada salahnya untuk mencoba peruntungan. Pasti kau juga suka kulineran dong? Suka sama sesuatu yang unik dan sama sekali baru? Asah kreativitas berbisnis kau selama bulan mulia bakal jadi poin plus. Siapa tahu dari yang sekadar iseng sanggup jadi ladang penghasilan beneran. Siapa yang nggak mau tajir mendadak diawali dari sebuah keisengan?


1. Riset Pasar Perlu Banget


Selama ramadhan identik sama apa aja sih? Ini perlu kau telisik lebih jauh lagi. Yang jelas, puasa ramadhan itu nggak bakal jauh-jauh sama hal berbau makanan. Yup, apa lagi kalau bukan perihal ngabuburit. Orang bakal menghabiskan waktu sebelum berbuka dengan hunting makanan atau minuman. Nah, lewat riset pasar, kau jadi tahu nih orang-orang lagi butuh apa sih buat berbuka? Kamu jadi sanggup tahu perjuangan apa yang udah menjamur.


Kalau sudah tahu perjuangan yang menjamur, biasanya orang-orang kita suka latah. Misalnya dulu es kepal milo ngehits banget hingga banyak yang buka perjuangan itu. Kolak juga banyak yang jual. Es buah juga nggak sanggup dihitung jari, pokoknya banyak banget. Nah, gunanya kau riset itu buat tahu peluang dan penghambat.


Bicara soal peluang, ia ada untuk diadaptasi. Klau penghambat? Tentu aja cari solusi. Semisal nih, es buah ladang uang banget. Gimana sih caranya semoga ia tetap sanggup menghasilkan banyak keuntungan? Ya harus ada inovasi. Es buah orang-orang biasanya isinya apa aja sih? Nah, kau sanggup mulai eksperimenmu di sini. Temukan cita rasa berbeda yang bikin orang ingin tau dan mau mencoba produk kamu.


2. Optimis Kalau Usaha Bakal Lancar, Tapi Kalau Realita Sebaliknya? Ya Nggak Masalah!


Kadang hambatan seseorang dalam merintis perjuangan yakni ketakutan untuk memulai. Takut bakal rugi, takut bakal nggak laku, takut nggak sesuai ekspektasi. Buat ngatasinnya gimana? Ya pokoknya harus yakin. Asalkan udah totalitas, tetap harus berpikiran positif. Kalau belum apa-apa udah mikir negatif, gimana perjuangan mau lancar? Pastiin kalau kau itu yakin sama keputusan dan semua yang udah kau persiapkan dengan matang. Karena pikiran kau bakal memengaruhi tindakan kamu, jadi mending sekalian pikir konkret dan optimis terus kan?

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



3. Pokoknya Inovasi yakni kunci utama dalam sebuah bisnis!


Siapa bilang mau bikin perjuangan itu harus anti mainstream? Kamu sanggup kok mengakibatkan yang mainstream jadi anti mainstream cuman bermodalkan inovasi. Setiap dari kita niscaya kreatif, jadi asah kreativitasmu untuk menghasilkan produk yang unik. Es buah memang kedengaran biasa, tapi kalau kau tambahkan rasa-rasa unik menyerupai matcha? keju? cokelat? Nggak ada salahnya! Eksperimenlah terus hingga kau menemukan formula yang paling sepakat untuk produkmu.


Mainstream Nggak Masalah, Yang Penting Inovasinya!


Meskipun peluang perjuangan es buah udah menjamur banget, bukan berarti kau nggak boleh coba terjun ke sini. Banyak taktik pemasaran yang sanggup kau lakukan. Membuka perjuangan di daerah yang erat dengan keramaian, memanfaatkan media umum buat promosi, dan memaksimalkan penggunaan kemasan sanggup menjadi taktik pemasaran sekaligus meningkatkan penjualan produkmu.


Hal pertama yang dilhat konsumen pada setiap produk sudah niscaya kemasannya. Maka, kemasan menjadi poin penting yang dilarang dilewatkan. Es buah merupakan produk yang berair, namun mempunyai komposisi padat sebab irisan buahnya. Sehingga ada beberapa kemasan yang memang sesuai dan sanggup menjadi pilihan.


1. Kemasan cup plastik


 Ramadhan menjadi salah satu bulan dalam setahun yang paling dinantikan √ Peluang Usaha Selama Ramadhan, Coba Peruntunganmu Sekarang!


Kemasan pertama yang sanggup menjadi pilihan yakni kemasan cup plastik. Bahan yang dipakai kemasan ini yakni plastik PP dan plastik PET yang kondusif bagi minuman. Kemasan ini transparan sehingga konsumen sanggup melihat produk yang ada di dalamnya. Cup plastik hadir dalam banyak sekali ukuran yang sanggup kau sesuaikan dengan porsi yang akan kau sajikan pada konsumen.


Cup plastik hadir dengan epilog yang sanggup kau pilih antara epilog plastik atau lid cup. Agar cup plastikmu lebih menarik secara tampilan cetak sablon pada permukaannya. Sablon ini sanggup berupa desain yang kau buat sendiri, merek, logo, atau bahkan info mengenai produk yang dikemas.


2. Kemasan thin wall


 Ramadhan menjadi salah satu bulan dalam setahun yang paling dinantikan √ Peluang Usaha Selama Ramadhan, Coba Peruntunganmu Sekarang!


Selain cup plastik kemasan lain yang sanggup kau gunakan untuk es buah yakni thin wall. Berbeda dengan cup plastik yang bentuknya gelas, thin wall ini bentuknya mangkuk. Thin wall juga terbuat dari plastik PP dan plastik PET yang kondusif bagi minuman atau makanan. Kemasan ini juga transparan, namun lebih tebal daripada cup plastik sehingga produk di dalamnya kurang terlihat jelas.


Thin wall hadir dalam banyak sekali macam ukuran mulai dari 200 ml. Kemasan ini juga mempunyai epilog yang terbuat dari plastik tebal dan datar. Bentuknya yang mangkuk ini cocok untuk es buah yang mempunyai komposisi padat. Kemasan ini kokoh dan sanggup dipakai kembali oleh konsumen.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Tertarik menjalankan perjuangan selama puasa ramadhan? Kemasan yang baik membutuhkan waktu untuk pengerjaannya. Kaprikornus lebih baik mulai rencanakan dari sekarang. Apa kau punya uneg-uneg tersendiri soal kemasan yang baik untuk es buahmu? Sharing yuk!


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Peluang Perjuangan Selama Ramadhan, Coba Peruntunganmu Sekarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel