-->

iklan banner

√ Perbedaan Iklan Sinkron Dan Asinkron Di Google Adsense

Perbedaan Kode Iklan Google Adsense Sinkron dan Asinkron – Periklanan yang disediakan oleh google adsense memang paling baik, bergotong-royong masih banyak yang menyediakan jasa menayangkan iklan, namun dari beberapa iklan hanya google adsense-lah yang paling cantik berdasarkan saya dari segi pendapatan dan lainnya.


Tetapi dari semua hal tersebut, google adsense juga sangat ketat dalam kebijakannya, sehingga kita sebagai publisher adsense harus mematuhi semua peraturan yang sudah tertera, bila tidak maka habislah riwayat akun kau dan bisa-bisa di banned permanen.


Dulu saya pribadi juga pernah tidak sengaja mengklik iklan adsense hanya Sekali saja, bayangin hanya sekali saja dan itu tidak sengaja dari pihak adsense pribadi mendisable akun adsense saya selama 30 hari, jadi iklan tidak akan tayang alias blank selama 30 hari tersebut.


Dari segi tersebut saja sudah sanggup digambarkan, bahwa kita sebagai publisher adsense memang harus wajib dan taat dalam peraturan google adsense. Kalau kalian patuh, adsense juga akan bahagia pada kita alasannya yakni yang mengatur semua itu bukan robot, tapi benar-benar dari pihak adsensenya (Orang Langsung).


Ngomong-ngomong wacana google adsense, kalian niscaya galau dong yaa kenapa ada iklan yang jenisnya Sinkron dan Asinkron, dari dua tipe tersebut bergotong-royong sama saja, sama-sama sanggup ditampilkan iklannya dan tidak mengurangi atau melebihkan pendapatan kita.


Saya pribadi dulu juga begitu, sering bertanya apa bedanya, dan sesudah bereksperimen barulah saya mengetahui ternyata perbedaan dari dua tipe tersebut sangat gampang sekali dirangkum.



Perbedaan Iklan Google Adsense Sinkron dan Asinkron


Setelah saya bereksperimen yang cukup lama, namun agak sedikit mengecewakan ternyata yaaa itu perbedaanya sangat mudah, namun saya malah muter-muter mencari apa sih bedanya hehe (Paham tidak maksud saya?) Kalau belum paham, dah lanjut lagi baca pembahasannya hehe.


Yaudah dari pada saya dongeng sana dongeng sini yang ada menciptakan kalian pusing, mending akan saya kupas pribadi dari perbedaan dua jenis atau tipe iklan tersebut yang terdapat di google adsense. Saya harap kalian simak baik-baik yaa gaess, berikut ulasang lengkapnya.


Iklan Sinkron di Google Adsense


Nah, untuk iklan jenis sinkron ini yakni dikala kau mereload atau merefresh halaman suatu situs yang ada iklan adsensenya jenis sinkron, maka situs website tersebut akan lemot.


Kenapa sanggup lemot?, alasannya yakni iklan dan widget atau tampilan yang ada di situs tersebut harus berbarengan mereloadnya dengan iklan atau sebaliknya sehingga j4vascript akan lebih berat.


Jadi bila kalian memakai iklan sinkron, dipastikan situs website atau blog kau akan lemot alasannya yakni ia harus 50% 50% mereloadnya secara barengan antara j4vascript adsense dengan j4vascript yang ada di situs kita, sudah paham belum nih? hehe.


Iklan Asinkron di Google Adsense


Untuk iklan asinkron ini ia sebaliknya dari sinkron, untuk sinkron akan menciptakan blog atau situs menjadi lemot namun kalau untuk asinkron ia berjalan secara normal dan tidak lemot.


Namun kekurangan yang saya rangkum dari asinkron yakni kadang iklan tampil dan terkadang tidak, itu semua tergantung pada jaringan internet sih user atau pengunjung situs kita, kalau jaringan internetnya cepat maka iklan akan tampil dengan baik dan sempurna.


Jadi, lebih baik pakai Sinkron atau Asinkron nih?” Yang saya rekomendasikan kepada kalian mending pakai yang Asinkron bila sasaran situs kau Indonesia, namun kalau targetnya ke Negara-negara maju pakai Sinkron saja.


Yaa kalian tau sendiri dong kecepatan internet di Indonesia memang kurang maksimal, jadi asinkron-lah pilihan yang paling tepat bagi pendapat saya pribadi.


Jika kau mau menerapkan dari pendapat saya silahkan, namun bila tidak juga ndak masalah, itu semua tergantung pada diri kamu.


Kalau saya pakai Asinkron, nantikan iklan kadang tampil kadang enggak, kalau tidak tampil ntar pendapat saya berkurang dong?” Untuk duduk kasus pendapat itu tergantung iman kau hahaha, semakin dengan dengan Tuhan semoga saja pendapatan berjalan dengan baik hehe, makanya sering-sering ibadah semoga rejekinya lancar wkwkwk.


Penutup


Baca Juga : Cara Menghilangkan Judul Blog di Iklan Matched Content

Baca Juga : Mengatasi Komentar Blogger yang Hilang

Baca Juga : Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blogspot

Baca Juga : Cara Membuat Iklan Link Adsense Menjadi Banyak

Baca Juga : Mengatasi Komentar Disqus Tidak Muncul di Blog


Yaudah itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai perbedaan iklan sinkron dan asinkron di google adsense, bila ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja yaa dibawah gaess hehe.


Semoga klarifikasi yang saya ulas diatas sanggup menambah ilmu kau hehe, kan saya sanggup pahala juga sudah membantu orang wkwkwk, semoga hari-harimu menyenangkan dan selamat untuk beraktifitas kembali.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Perbedaan Iklan Sinkron Dan Asinkron Di Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel