-->

iklan banner

Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Praktis – Dengan banyaknya pengguna smartphone, menciptakan banyak dari para produsen menyebarkan keamanan yang lebih baik lagi. Hal ini menyangkut dengan data – data eksklusif dari si pengguna, yang kini aneka macam kejahatan yang dilakukan secara online.


Privasi pengguna selalu diutamakan untuk diamakan oleh beberapa aplikasi keamanan. Kaprikornus tak khayal, mengapa banyak aplikasi menawarkan keamanan yang super ketat. Aplikasi yang seringkali memakai data eksklusif miliki kita menyerupai aplikasi komunikasi yang diantaranya WhatsApp, Line, BBM, Facebook Mesengger dan lainnya.






style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
data-ad-client="ca-pub-5346084495829896"
data-ad-slot="5477129173">




Beberapa aplikasi ini membutuhkan data pribadi, alasannya yakni hal ini juga bersangkutan dengan pengguna lainnya. Sebenarnya, kejahatan tidak hanya data pada layanan aplikasi saja, beberapa situs online juga sangat rawan penculikan data pribadi. Oleh lantaran itu, diharapkan keamanan yang amat terjaga biar data yang anda bagikan ke beberapa layanan tidak bocor.


Cara Mengunci Aplikasi Di Android tanpa Aplikasi


Namun, kali ini kita akan mencoba lebih memfokuskan terhadap duduk perkara keamanan pada aplikasi. Untuk duduk perkara aplikasi, kejahatan yang sering terjadi yakni penyadapan, pembajakan dan lainnya. Hal menyerupai ini dapat dilakukan oleh orang yang anda kenal (teman, keluarga) atau pun orang yang tidak anda kenal sekalipun. Memang kejahatan ini tidak dapat anda prediksi, dapat saja duduk perkara tersebut tiba kini atau besok atau besoknya lagi.


Baca Juga : 2 Cara Memberi Password Pada Folder Dengan Praktis Pada PC/Laptop.


Untuk mencegah ini terjadi, anda dapat melaksanakan penguncian terhadap aplikasi yang anda miliki. Meskipun sebelumnya anda sudah mengunci layar smartphone anda dengan pola, hal ini tetap harus dilakukan. Mengunci layar dengan bermacam-macam cara, biasanya masih dapat dibuka dengan beberapa teknik. Dengan anda menawarkan kunci di semua layanan di smartphone anda, akan menciptakan kesulitan pada pelaku kejahatan. Langsung saja berikut cara mengunci aplikasi di android tanpa aplikasi.



  • Pertama silakan anda menuju ke Pengaturan.

  • Di sini, cari hidangan Pengaturan Tambahan atau biasanya menu Aksesbilitas dengan menscrol ke bawah.

  • Pada hidangan ini, silakan anda pilih hidangan privasi.Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

  • Setelah dialihkan, pada hidangan Lock Indivindual Apps silakan anda pilih Choose Apps To Lock.Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Praktis  Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah


  • Ketika anda ingin mengunci salah satu aplikasi, sebelumnya anda harus menciptakan sebuah pola. Pola ini akan dipakai sebagai password aplikasinya nanti.

  • Jika contoh yang anda buat telah siap, pilih aplikasi yang ingin diberi kunci.

  • Terakhir, aplikasi anda kini sudah terkunci.


Nah, itulah cara mengunci aplikasi di android tanpa aplikasi. Dengan cara ini, anda tidak perlu repot – repot mengunduh dan menginstal aplikasi tambahan. Caranya memang sangat mudah, anda hanya perlu melaksanakan beberapa langkah saja menyerupai di atas. Dan hasilnya, aplikasi yang anda kehendaki kondusif dari pencurian.


Namun, sebelumnya tentukan dulu contoh kunci yang hendak digunakan. Pastikan jikalau contoh tersebut gampang di hafal namun tidak diketahui orang lain. Dalam hal ini, kuncinya yakni buatlah contoh serumit mungkin namun anda tetap ingat dan gampang mengaplikasikannya.


Biasanya, contoh yang terlalu rumit justru akan menciptakan anda lupa. Apabila anda pelupa, mendingan gunakan contoh yang sederhana namun tetap aman. Sekian artikel yang dapat kami berikan dikala ini wacana cara mengunci aplikasi di android tanpa aplikasi. Semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat buat anda semuannya.




Sumber https://dewailmu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel