-->

iklan banner

√ Kopi Sidikalang, Kopi Unik Yang Kondusif Untuk Lambung Anda!

 


Kopi Sidikalang kopi unik yang kondusif untuk lambung √ Kopi Sidikalang, Kopi Unik yang Aman untuk Lambung Anda!

Kopi Sidikalang kopi unik yang kondusif untuk lambung


Selain kopi Aceh, jenis kopi lain yang tidak kalah populer dari pulau Sumatera yaitu kopi Sidikalang. Sidakalang merupakan salah satu dari tiga wilayah di Sumatera Utara yang memproduksi kopi dengan cita rasa yang unik. Wilayah Sidikalang berada di daerah Bukit Barisan dengan ketinggian 1.500 mdpl.


Kopi Sidikalang mempunyai beberapa ciri khas yang menciptakan jenis kopi ini menjadi unik dan berbeda dari jenis – jenis kopi lain yang ada. Jika kebanyakan kopi yang berasal dari Sumatera mempunyai cita rasa yang besar lengan berkuasa dengan aromanya yang kompleks misalnya ibarat kopi Gayo ataupun kopi Lampung, maka kopi Sidikalang ini mempunyai ciri khas aroma kopi yang tidak terlalu kuat.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Kopi Sidikalang kopi unik yang kondusif untuk lambung √ Kopi Sidikalang, Kopi Unik yang Aman untuk Lambung Anda!

Kopi Sidikalang


Ciri-ciri lain yang sanggup anda ketahui yaitu kopi ini mempunyai aroma nutty atau beraroma ibarat kacang-kacangan. Selain itu, aroma chocolate bitter juga sanggup anda rasakan ketika menikmati kopi ini, sehingga anda akan lebih merasakan aroma manis dibandingkan basi kopi yang tajam.


Ciri menarik lain yang melekat pada kopi Sidikalang yaitu mempunyai aksara rasa delicate atau halus dan ringan. Dengan aksara ini, bagi anda yang ingin menikmati kopi namun mempunyai problem dengan lambung, meminum kopi Sidakalang bisa menjadi solusi yang sangat tepat.


Selain mempunyai tingkat keasaman yang rendah, kopi Sidakalang juga termasuk long after taste yang sanggup bertahan usang dimulut anda ketika meminum kopi ini. Menurut para andal kopi, kekhasan Kopi Sidikalang didapatkan dari kombinasi hawa hambar dan jenis tanah di daerah Bukit Barisan dengan ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Seperti halnya kopi Aceh yang sudah merambah pasar dunia, kopi Sidikalang juga sudah melebarkan sayap pemasaran ke kancah dunia. Saat ini, kopi Sidikalang sudah diekspor ke banyak sekali negara, ibarat Jepang, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.


Memiliki rasa yang unik, dengan jutaan penikmat diberbagai penjuru dunia tentu hal tersebut sanggup menjadi salah satu peluang bagi anda yang ingin memulai bisnis kopi khususnya kopi Sidikalang ini. Ditambah lagi, kopi ini ramah untuk lambung jadi sanggup dinikmati semua orang. Anda tertarik?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kopi Sidikalang, Kopi Unik Yang Kondusif Untuk Lambung Anda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel