-->

iklan banner

Mengenal Macam-Macam Nama Bunga Dalam Bahasa Inggris

Ketika Anda berkesempatan berkunjung ke negara-negara Eropa atau Amerika, Anda tentu saja memerlukan bekal kemampuan bahasa Inggris. Tidak perlu lancar, namun setidaknya lawan bicara Anda bisa mengerti apa yang Anda maksudkan. Misalnya saja bila ingin membeli bunga, Anda mustahil mengucapkan bunga tersebut dalam bahasa Indonesia atau bahasa latinnya. Untuk itulah, setidaknya Anda perlu mengenal macam-macam nama bunga dalam bahasa Inggris demi mempermudah proses komunikasi dengan lawan bicara.


Selain untuk berkomunikasi, mengenal nama bunga dalam bahasa Inggris juga mempunyai kegunaan saat Anda menentukan aroma parfum yang berasal dari luar negeri. Jarang sekali tertulis mawar di sana namun lebih sering tertulis rose untuk parfum beraroma bunga mawar. Masih banyak lagi aroma-aroma parfum bunga lain maupun nama masakan yang memakai istilah absurd untuk mendeskripsikan suatu produk.


Macam-macam Nama Bunga dalam Bahasa Inggris Populer


Sudah disebutkan di atas penting sekali mempunyai bekal kemampuan bahasa Inggris di jaman modern ini, mengingat bahasa Inggris telah ditetapkan sebagai bahasa internasional. Anda tidak perlu benar-benar menguasainya, juga tidak perlu membuktikannya dengan mempunyai skor TOEFL di atas rata-rata. Cukup mengenal kata-kata dalam bahasa Inggris yang sekiranya akan sering Anda ucapkan. Ada baiknya juga Anda mengenal macam-macam nama bunga dalam bahasa Inggris supaya tidak kebingungan saat menentukan parfum atau saat mengunjungi restoran masakan barat yang sering menamai menunya dengan istilah asing. Berikut ialah beberapa nama bunga yang cukup popular dalam bahasa Inggris.


Bunga Mawar


Ketika Anda berkesempatan berkunjung ke negara Mengenal Macam-Macam Nama Bunga dalam Bahasa Inggris


Ada beberapa jenis bunga mawar tertentu. Untuk bunga mawar secara umum, Anda cukup mengucapkannya dengan istilah rose. Sedangkan untuk mawar merah, harus menambahkan red sebelum kata rose menjadi red rose. Berbeda dengan bunga mawar hollyhock, Anda tidak perlu mengucapkan rose, namun cukup menyebutnya dengan hollyhock flower. Hampir sama dengan bunga mawar merah, untuk bunga mawar merah jambu atau putih cukup ditambahkan dengan pink atau white menjadi pink rose dan white rose. Terakhir untuk penyebutan bunga mawar primrose cukup menyebutnya dengan primrose saja.


Bunga Melati


Ketika Anda berkesempatan berkunjung ke negara Mengenal Macam-Macam Nama Bunga dalam Bahasa Inggris


Bunga melati juga sering dijadikan sebagai aroma parfum sekaligus sering muncul dalam pilihan rasa teh. Untuk menyebut bunga melati dalam bahasa Inggris, Anda cukup mengucapkannya dengan jasmine. Makara apabila Anda membaca parfum dengan goresan pena jasmine pada wadahnya, maka parfum tersebut beraroma melati. Begitu juga saat menentukan hidangan kuliner yang bertuliskan jasmine tea, maka teh tersebut tidak lain ialah teh rasa melati.


Bunga Anggrek


Ketika Anda berkesempatan berkunjung ke negara Mengenal Macam-Macam Nama Bunga dalam Bahasa Inggris


Anggrek juga salah satu bunga yang cukup terkenal di mancanegara. Bahkan untuk beberapa jenis tertentu, anggrek ini menjadi sasaran bagi para pecinta bunga. Namun jangan galau saat berada di luar negeri, orang barat tidak akan menyebutkan nama bunga ini dengan nama anggrek melainkan orchid. Macam-macam nama bunga dalam bahasa Inggris khususnya untuk menyebut jenis anggrek pun bermacam-macam ibarat black orchid untuk anggrek hitam yang merupakan jenis anggrek yang terancam punah dan calypso orchid untuk anggrek peri.


Macam-macam nama bunga dalam bahasa Inggris yang cukup terkenal ibarat yang sudah dijelaskan di atas bisa menjadi sedikit bekal saat Anda ingin berkunjung ke luar negeri atau mengunjungi restoran internasional. Bisa juga dipraktekan saat Anda ingin menentukan parfum atau pengharum ruangan. Jangan hingga Anda salah dalam menentukan aroma parfum hanya sebab tidak mengerti sebutan beberapa bunga dalam bahasa Inggris. Produk bibit bunga lainnya sanggup Anda lihat disini.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Macam-Macam Nama Bunga Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel