-->

iklan banner

Cara Install Google Chrome Di Backtrack

Cara Install Google Chrome Di backtrack | Sebelumnya aku pernah ikuti tutorial dari hasil aku search di Google, sehabis aku mencobanya tidak berhasil dan stelah aku restar komputerku lalu aku masuk di linux backtrack ternyata startx barmasalah (error), sehabis aku search di Googel kembali untuk memecahkan persoalan ini.  

aku menemukan banyak cara namun tidak ada yang bisah. hasilnya aku pilih jalan terakhir dengan mengisntall ulang.. hehehe..!!!  maklum newbi di backtrack????

 Sebelumnya aku pernah ikuti tutorial dari hasil aku search di  Cara Install Google Chrome Di backtrack


Setelah aku berhasil menginstall google Chorem di backtrack 5 r3 sekarang aku akan bagikan ke teman-teman semua gimana cara .Slihakan sobat ikuti langkah-langkah di bawah ini, cara gampang ko (tentunya sobat harus terkoneksi internet)....!!!

1. Install Google Chrome di terminal dengan perintah:

#apt-get install chromium-browser

2. Jika sobat eksklusif menjalankannya, maka akan muncul error alasannya yaitu Google Chrome secara defaut dilarang dijalankan pada hak jalan masuk root. maka sobat harus masuk ke folder google Chrome degan perintah :

#cd /usr/lib/chromium-browser

4. sehabis itu edit file Googel Chrome dengan memakai hexedit, silahkan sobat ketikkan perintah berikut ini didalam terminal

#hexedit chromium-browser

5. tekan tab untuk pindah ke dalam mode string

6. tekan ctrl+s  pada keyboard untuk melaksanakan pencarian geteuid

7. silahkan sobat ubah geteuid menjadi getppid

8. tekan crtl+x untuk keluar

itulah mengenai Cara Install Google Chrome Di backtrack semoga bermamfaat....

Sumber http://semukan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Google Chrome Di Backtrack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel