-->

iklan banner

Cara Mengirim Fax Dari Ponsel Android

lingkungan kerja ketika ini kecepatan dan mobilitas ialah hal yang mutlak dimiliki.Beserta di dukung oleh Alat yang memungkinkan karyawan/staf untuk bekerja lebih cepat untuk meningkatkan produktivitas . salah satunya ialah mengirim sebuah fax, ketika ini mengirim sebuah fax masih terbilang cukup ribet, alasannya memerlukan line telfon, no telp dan mesin fax. Tapi seiring berkembangnya teknologi kini anda sanggup mengirim fax eksklusif dari ponsel android anda. Bagaimana caranya? Simak ulasan aku berikut :



ada sebuah aplikasi yang berjulukan FaxFile(Download Aplikasinya Disini) yang memungkinkan anda untuk mengirimkan file faks atau dokumen, termasuk file PDF, yang tersimpan di ponsel Android atau tablet anda ke nomor faks ke banyak lokasi internasional. Mengirim faks dari telepon Anda sesederhana menentukan file dan memasukkan nomor faks. Ya… layaknya mengrim sebuah email dan tidak memerlukan mesin fax.


FaxFile mendukung pengiriman melalui PDF dan Microsoft Word  office dokumen (.doc atau .docx). Aplikasi ini juga sanggup mengirim jenis file gambar faks di menyerupai format  PNG dan JPG . Memungkinkan Anda untuk mengirimkan fax bergambar yang disimpan oleh kamera ponsel Anda atau tablet.


Namun aplikasi ini tidaklah gratis, Anda  perlu untuk membeli kredit fax melalui Google Play (Pembelian Di Google play) untuk mengirimkan sebuah faks. Kredit faks tidak sanggup dikembalikan secara keseluruhan atau sebagian sehabis Anda mengirimkan faks.


lingkungan kerja ketika ini kecepatan dan mobilitas ialah hal yang mutlak dimiliki Cara mengirim Fax dari Ponsel Android


Cara kerja aplikasi ini ialah : Faks akan mentransfer dari ponsel kemudian akan dikirimkan ke server Aplikasi FaxFiile yang kemudian akan melaksanakan pengiriman secara aktual.Laporan Status faks anda akan di informasikan ke aplikasi secara lengkap.


Pada aplikasi ini tidak mewajibkan anda untuk berlangganan secara bulanan, alasannya anda hanya dikenakan biaya tergantung berapa kali anda mengirim fax. Untuk CATATAN: ketika anda mengirim faks internasional, harga pengiriman fax akan diadaptasi ( Layaknya layanan Ekspedisi (Jasa Pengiriman Barang)


Aplikasi akan secara otomatis mencoba kembali faks yang gagal terkirim – tanpa biaya pemanis dan Anda tidak perlu melaksanakan apapun. Jika faks gagal dikirim,Cobalah anda menghubungi nomor tujuan pengiriman fax tersebut dan memastikan bahwa mesin fax nya berfungsi dan dalam keadaan normal. Karena problem ini penyebab kenapa fax anda gagal dikirim.


Format faks file bergambar (foto dokumen) diharapkan beberapa waktu untuk mentransfer dan mengirim faks ke no tujuan anda.

Proses ini Memungkinkan setidaknya 3 menit per halaman untuk mengirimkan fax bergambar dan dua menit  jika Anda mengirim (foto) berkas scan atau gambar. Intinya pastikan juga koneksi jaringan internet anda dalam keadaan bagus.

Aplikasi ini Bekerja dengan semua perangkat Android termasuk tablet.


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim Fax Dari Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel