-->

iklan banner

Google Hentikan Penjualan Pixel 2 Dan Pixel 2 Xl

Google secara resmi hentikan penjualan ponsel Pixel 2 dan Pixel 2 XL dari toko online mereka di Amerika Serikat. Dilaporkan pertama kali oleh Android Police, pengguna sudah tidak sanggup mengakses halaman penjualan Pixel 2, dan akan diarahkan ke halaman penjualan Pixel 3 ketika membukanya. Pengguna masih sanggup menemukan Pixel 2 di halaman toko resmi di bab “Find the right Pixel for you,” namun hanya Pixel 3 yang sanggup dibeli.


Google Hentikan Penjualan Pixel 2 dan Pixel 2 XL


Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dirilis oleh Google sekitar 1,5 tahun lalu, tepatnya pada bulan Oktober 2017. Keduanya merupakan ponsel flagship kedua Google sehabis Google Pixel. Meskipun usianya sudah hampir 2 tahun, kamera di kedua ponsel ini akan selalu diingat. Pixel 2 dan Pixel 2 XL merupakan salah satu varian ponsel dengan kamera terbaik hingga ketika ini.


Selain itu, keduanya juga akan mendapat pembaruan versi Android dan fitur keamanan hingga setidaknya beberapa tahun lagi. Pixel 2 dan Pixel 2 XL merupakan beberapa ponsel yang sanggup menjalankan versi beta dari Android Q. Kedua ponsel ini juga diperlukan akan sanggup menjalankan Android R beta di 2020 kelak.


 secara resmi hentikan penjualan ponsel Pixel  Google Hentikan Penjualan Pixel 2 dan Pixel 2 XL
Kredit gambar: Koalakontent via Google

Meskipun begitu, pemberhentian penjualan Pixel dan Pixel 2 XL merupakan sesuatu yang tidak mengejutkan. Saya sendiri sudah mengantisipasinya. Selain sudah hampir berusia 2 tahun, Google juga akan merilis Pixel 4 dalam beberapa bulan ke depan. Google tampaknya juga akan menghadirkan ponsel Pixel 3a dan Pixel 3a XL dalam waktu dekat.


Artikel terkait: Bocoran wacana Pixel 3 Lite, Ponsel Mid-range dari Google


Untuk pasar Amerika Serikat, kedua ponsel ini masih dijual di beberapa toko retail pihak ke-tiga. Best Buy sedang menjual sisa stok Pixel 2 variasi hitam 64GB dengan harga $399.99. Verizon, operator seluler langsung Amerika Serikat untuk Pixel 2, juga masih menjual Pixel 2 XL di harga $849.99 untuk varian 64GB, dan $949.99 untuk varian 128GB. Namun, Verizon sudah menghentikan penjualan Pixel 2 pada bulan Oktober lalu, bersamaan dengan rilisnya Pixel 3.


Catatan: untuk pasar Indonesia, hingga ketika ini Google masih belum secara resmi memasarkan produk Pixel melalui toko resminya. Satu-satunya produk yang dijual melalui toko resmi tersebut yaitu Chromecast.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Hentikan Penjualan Pixel 2 Dan Pixel 2 Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel