-->

iklan banner

Modifikasi Nmax Terbaru 2019 Paling Keren Simple

Modifikasi NMAX Terbaru 2019 – Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah “Yamaha NMAX”. Motor ini menjadi buruan pecinta otomotif tanah air alasannya ialah mempunyai mesin 155cc yang bertenaga dan didukung bodi besar yang terlihat elegan. Harganya memang lebih mahal dibandingkan motor matic sekelas Yamaha Mio S ataupun Yamaha Lexi. Kapasitas mesin yang lebih besar membuatnya pantas dibanderol mahal. Terlebih Yamaha melengkapinya dengan bermacam-macam fitur terkini yang siap memanjakan pecinta roda dua ketika mengendarainya.


Sudah muncul Yamaha NMAX 2019 yang mengusung beberapa perubahan pada pada sektor kaki-kaki dan speedometer. Sekarang motor matic Yamaha ini telah menggunakan suspensi belakang tabung (sub-tank), sehingga masbro tidak perlu lagi memodifikasi suspensi belakangnya. Sebelumnya Yamaha NMAX dikenal mempunyai suspensi belakang yang keras, sehingga kurang nyaman ketika melewati jalanan berlubang ataupun rusak. Namun kini persoalan tersebut sudah teratasi dengan suspensi belakang tabung yang dimilikinya.


Speedometer Yamaha NMAX 2019 juga lebih modern dan kini sudah menggunakan velg berwarna emas untuk varian Yamaha NMAX berawarna Matte Black dan Matte Grey. Velg emas ini menciptakan tampilan luar NMAX terlihat lebih mewah, elegan, dan berkelas. Sebelumnya motor ini menggunakan velg berwarna hitam, jadi bagi masbro yang ingin velg emas harus melaksanakan pengecetan ulang ataupun membeli velg aftermarket.


Apabila masbro mempunyai Yamaha NMAX keluaran tahun 2016 ataupun 2017, tentu masbro ingin tampilan motor yang masbro miliki terlihat lebih keren. Jalan satu-satunya ialah dengan melaksanakan modifikasi. Banyak sekali aksesoris aftermarket yang dapat masbro gunakan untuk modifikasi NMAX yang masbro miliki. Selain itu, masbro dapat merubah warna bodi dengan mengecet ulang ataupun membeli decal stickers yang banyak dijual di toko-toko online. Nah sebagai referensi, kami akan memperlihatkan beberapa gambar modifikasi NMAX yang kami sampaikan di bawah ini.


Referensi Modifikasi NMAX Terbaru 2019


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple  Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Decal stickers dapat menjadi alternatif biar modifikasi NMAX terlihat berbeda dari Yamaha NMAX Standar. Tidak hanya itu, masbro juga dapat membeli side box samping atau top box yang rata-rata dibanderol 1 Jutaan hingga 2 Jutaan. Yah, Yamaha NMAX memang gampang dimodifikasi. Kita tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk memodifikasi maxi skuter ini. Pasalnya rata-rata aksesoris yang tersedia dipasaran dibanderol cukup terjangkau.


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple  Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Modifikasi NMAX kurang lengkap rasanya apabila tida merubah knalpot. Banyak sekali knalpot aftermarket yang dapat masbro beli, menyerupai buatan R9, Prospeed, Over Racing, dan masih banyak merek lainnya. Perubahan pada bab knalpot akan menciptakan bunyi Yamaha NMAX terdengar lebih empuk dibandingkan knalpot bawaan pabrik. Owh yah, jangan lupa menggunakan DB Killer biar tidak kena tilang ketika terjadi razia Polisi, alasannya ialah biasanya bunyi knalpot variasi terdengar sangat keras dan cenderung mengganggu pengendara lainnya.


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Sekarang juga sedang animo Modifikasi NMAX menggunakan velg jari-jari ring 17. Sebenarnya velg jenis ini sangat berbahaya, alasannya ialah rata-rata menggunakan ban cacing yang kurang kondusif ketika melewati jalanan berlubang ataupun polisis tidur. Makara masbro harus hati-hati apabila tetap nekat melaksanakan modifikasi NMAX dengan ban cacing. Lebih baik menggunakan ban standar yang terlihat sangat besar, alasannya ialah mempunyai ukuran 110/70 – 13 M/C 48P (depan) dan 130/70 – 13 M/C 63P (belakang).


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple  Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Spion juga wajib diganti ketika modifikasi NMAX. Banyak sekali spion aftermarket yang terlihat lebih keren dan biasanya terhubung ke lampu sein. Cover depan juga dapat diganti biar desain Yamaha NMAX terlihat lebih agresif. Selain itu, masbro dapat mengganti lampu depan dengan Hid projector atau lampu projie. Sayangnya modifikasi NMAX ini membutuhkan biasa tidak sedikit, alasannya ialah rata-rata harga lampu projector Yamaha NMAX melebihi 2 Juta Rupiah.


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple  Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Sebanding dengan harga motor ini yang dibanderol melebihi 25 Juta Rupiah, Yamaha NMAX sudah menggunakan lampu depan LED yang lebih jelas dan awet. Makara masbro tidak perlu memodifikasinya apabila budget yang masbro miliki terbatas. Namun bagi yang mempunyai banyak uang, mungkin akan tertarik dengan modifikasi yang satu ini, yaitu merubah Yamaha NMAX menjadi motor roda tiga. Modifikasi NMAX ini tergolong sangat ekstrim dan pastinya membutuhkan biaya sangat besar.


 Salah satu maxi skuter terbaik ketika ini ialah  Modifikasi NMAX Terbaru 2019 Paling Keren  Simple


Masih ada satu lagi pedoman modifikasi yang dapat masbro terapkan pada Yamaha NMAX, yaitu pedoman Drag Style. Modifikasi ini dapat masbro lakukan apabila ingin menyebabkan NMAX sebagai motor balap. Masbro harus rela memotong beberapa bab bodi bobotnya menjadi lebih ringan dan motor ini lebih ramping. Knalpot juga wajib diganti biar performa mesin 155cc yang dimiliki semakin maksimal. Untuk tenaganya sendiri, Yamaha NMAX dapat mengeluarkan tenaga sebesar 11.1 kw pada putaran 8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada putaran 6.000 rpm.


Baca Juga Artikel Modifikasi Lainnya :



Nah itulah beberapa rujukan modifikasi Yamaha NMAX yang dapat masbro terapkan. Semuanya terlihat keren, tinggal masbro yang menentukan ingin memodifikasi menyerupai apa. Apabila mempunyai budget terbatas, maka modifikasi NMAX simple dan minimalis merupakan solusinya. Masbro hanya cukup mengganti knalpot dan suspensi belakang dengan shockbreaker YSS ataupun merek lainnya.  Owh yah sebelum melaksanakan modifikasi, yang pertama harus teman lakukan ialah membeli motor ini. Yamaha membanderol harga motor NMAX 2019 dengan harga Rp. 26 Jutaan untuk varian Non ABS dan Rp. 30 Jutaan untuk varian ABS. Setelah membelinya silahkan masbro berkreasi untuk menghasilkan modifikasi Yamaha NMAX terbaik.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi Nmax Terbaru 2019 Paling Keren Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel