-->

iklan banner

Pawbo, Perangkat Menyenangkan Untuk Binatang Peliharaan Kamu!

SpAcer, apa kau punya binatang peliharaan ibarat anjing atau kuncing di rumah? Rasanya murung setiap kali kau harus pergi ke luar rumah dengan meninggalkan mereka. Inginnya sih tentu saja mengajak mereka, tetapi belum tentu daerah yang kau tuju memperbolehkan anjing atau kucing untuk masuk. Alhasil, sepanjang melaksanakan acara di luar rumah pun kau merasa khawatir dengan kondisi binatang peliharaan kamu. Bagaimana kondisi mereka? Apakah mereka sudah cukup makan? Bagaimana kalau mereka merasa bosan dan karenanya stres?


Kini kau tidak perlu cemas meninggalkan binatang peliharaan di rumah. Kamu sanggup tetap stay in touch dengan mereka di mana pun kau berada dengan memakai Pawbo, gadget dari Acer yang sanggup membantu kau memonitor binatang peliharaan di rumah. Pawbo sanggup menjadi teman bermain menyenangkan untuk binatang peliharaan sehingga sanggup membantumu mengawasi mereka meski sering beraktivitas di luar rumah!


Tak Lagi Khawatir dengan Keamanan Hewan Peliharaan


 apa kau punya binatang peliharaan ibarat anjing atau kuncing di rumah Pawbo, Perangkat Menyenangkan untuk Hewan Peliharaan Kamu!


Pada dasarnya, Pawbo yaitu sebuah perangkat kamera interaktif yang berfungsi untuk memantau kegiatan binatang peliharaan kau di rumah. Artinya, selama memakai Pawbo di rumah, kau sanggup terus memantau kegiatan binatang peliharaan dari mana pun kau berada. Dengan begitu, kau tak perlu lagi khawatir terhadap keamanan binatang peliharaan kamu, spAcer. Tanpa adanya rasa khawatir, kau pun sanggup maksimal dalam melaksanakan banyak sekali acara di luar rumah.


Interaksi dengan Hewan Peliharaan Kapan dan Dari Mana Pun


 apa kau punya binatang peliharaan ibarat anjing atau kuncing di rumah Pawbo, Perangkat Menyenangkan untuk Hewan Peliharaan Kamu!


Apa Pawbo hanya sanggup dipakai untuk memantau binatang peliharaan, spAcer? Tentu saja tidak, spAcer. Pawbo juga telah dilengkapi oleh banyak sekali fitur yang memungkinkan binatang peliharaan mendengar bunyi kau meski sedang terpisah jarak. Di sisi lain, kau juga sanggup mendengar bunyi mereka. Jadi, tak peduli di mana pun kau berada, berapa usang kau berada di luar rumah, kau sanggup selalu mengobati rindu kepada makhluk menggemaskan itu di rumah.


Bahkan ada pula fitur khusus yang sanggup dimainkan oleh binatang peliharaan sehingga mereka tidak akan merasa bosan meski sedang kau tinggal. Kamu juga tak perlu khawatir binatang peliharaan akan kelaparan alasannya Pawbo juga sanggup memberi mereka makan.


Mudah Digunakan dan Super Menyenangkan


 apa kau punya binatang peliharaan ibarat anjing atau kuncing di rumah Pawbo, Perangkat Menyenangkan untuk Hewan Peliharaan Kamu!


Tidak hanya menjadi alat yang menyenangkan, baik untuk kau dan binatang peliharaan, Pawbo juga sangat gampang digunakan. Untuk mengontrol Pawbo, kau sanggup menghubungkannya dengan perangkat Android atau ponsel. Kamu bahkan sanggup bermain game bersama dengan binatang peliharaan kamu, lho. Saat binatang peliharaan melaksanakan tingkah lucu, kau sanggup pribadi mengabadikannya melalui foto dan share ke akun media umum kamu.


Nah, seru banget niscaya kalau kau punya Pawbo di rumah. Di Indonesia, Pawbo sanggup kau lihat di Indo Pet Expo di ICE BCD City, Tangerang selama tanggal 8-10 September 2017. Kamu bahkan sanggup mendapat bonus Pawbo Flash* selama ekspo berlangsung.


Ada yang seru juga dari event ini yaitu photo contest instagram. Caranya, kau harus berfoto/video di booth Pawbo di Indo Pet Expo sambil membawa binatang peliharaan kau juga ya! Selanjutnya post foto/video tersebut di instagram kau dengan hastag #pawboindonesia dan wajib mention serta follow instagram @acerid.  Kontes ini berlangsung selama 8 – 10 September 2017. Foto yang paling menarik akan mendapat satu buah Pawbo plus pet camera!


Yuk, segera ajak keluarga dan teman kau untuk tiba ramai-ramai! Jangan lupa terus pantau acerid untuk mengenal lebih jauh fitur-fitur menarik Pawbo!


 


*syarat dan ketentuan berlaku



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pawbo, Perangkat Menyenangkan Untuk Binatang Peliharaan Kamu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel