-->

iklan banner

Spotify Uji Coba Diskon Premium Untuk Berdua

Spotify sedang menguji metode berlangganan gres untuk penggunanya yang disebut Premium Duo di Irlandia. Dikutip dari The Verge, Premium Duo akan mengatakan diskon fitur premium Spotify untuk berdua. Maka dari itu, metode berlangganan ini akan cocok bagi pasangan yang suka mendengarkan musik bersama. Harganya lebih mahal sedikit dari akun Premium biasa, dan sedikit lebih murah dari akun Premium for Family.


Spotify Uji Coba Diskon Premium untuk Berdua


Di Irlandia, Spotify telah membanderol harga Premium Duo di €12.49 per bulan. Di Indonesia, mungkin harganya akan berada di kisaran Rp60.000-70.000 per bulan, mengingat harga Premium biasa dibanderol Rp54.990 per bulan. Untuk memakai Spotify Duo, kedua pengguna harus tinggal di satu atap yang sama. Jadi, kedua akun yang akan didaftarkan untuk berlangganan harus mempunyai alamat yang sama.


Artikel terkait: 9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android Edisi 2018


Menurut situs resmi Spotify, cara kerja pembayaran Premium Duo akan sama dengan Premium for Family. Masing-masing pengguna harus mempunyai akun terpisah. Satu pengguna yang sudah membayar sanggup mengirim seruan ke pengguna lain untuk mentautkan akunnya. Pengguna juga sanggup membatalkan tautan tersebut kapan saja.


 sedang menguji metode berlangganan gres untuk penggunanya yang disebut Premium Duo di Irl Spotify Uji Coba Diskon Premium untuk Berdua
Kredit gambar: Spotify

Selain itu, dengan Premium Duo, Spotify juga akan menambahkan sebuah playlist dengan nama Duo Mix di masing-masing akun pengguna. Playlist ini akan dibentuk secara otomatis, hampir menyerupai dengan Discover Weekly dan Daily Mix. Namun, Duo Mix akan menyesuaikan dengan selera musik dari kedua pengguna.


Promium Duo tampaknya ditargetkan untuk pengguna yang sering menyebarkan akun Premium. Saya sendiri juga pernah menyebarkan satu akun Premium untuk digunakan oleh dua orang. Hal ini tentunya bertentangan pribadi dengan syarat dan ketentuan Spotify. Selain itu, Premium biasa hanya memperbolehkan pengguna untuk mendengarkan musik di satu perangkat di waktu yang sama. Jadi, salah satu pengguna harus menyerah jikalau ingin mendengarkan musik di waktu yang sama juga.


Selain Irlandia, Spotify juga sedang menguji Premium Duo di Chili, Kolombia, Denmark dan Polandia. Tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan atau kemungkinan metode berlangganan gres ini akan dirilis di negara lain di masa yang akan datang.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spotify Uji Coba Diskon Premium Untuk Berdua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel