-->

iklan banner

Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang Di Dota 2

Necrophos ialah salah satu hero di Dota 2 yang paling diremehkan. Bertipe Intelligence, banyak newbie yang jarang menentukan Necrophos sebab skill dan tipe bermainnya yang gampang mati. Memang bila dilihat secara sekilas, Necrophos hanya sanggup heal dan bukan tipe petarung, spAcer. Padahal, sebaliknya, Necrophos ialah salah satu hero yang mempunyai 3 jenis role, yaitu sanggup menjadi carry, support, dan durable.


Untuk carry, Necrophos ini mempunyai skill Death Pulse yang sanggup melukai sekaligus heal tim kamu. Tidak ketinggalan skill Ultimate Reaper’s Scythe yang sangat mematikan bila sudah menggunakan Aghanim, hero yang HP-nya kurang dari setengah sanggup eksklusif mati bila populer skill Ultimate ini. Nah, untuk melancarkan kemenangan Dota 2 kamu, yuk simak trik menggunakan Necrophos berikut ini!


 Death Pulse yang sanggup melukai sekaligus  Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang di Dota 2


Baca juga: Rekomendasi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Terbaik di 2017


Item yang Wajib Ada di Awal, Tengah, dan Akhir Game


Untuk item, tidak ada perbedaan yang mencolok bila kau ingin menjadi hero Carry atau support. Item yang harus kau beli antara lain Tango, Circlet, Iron Branch, dan Observer Ward. Untuk Observer Ward, kau harus pintar-pintar meletakkan di daerah yang gelap sebab di awal game kau akan menjadi santapan empuk lawan. Setelah menabung, kau sanggup membeli Boots of Speed, Magic Wand, atau Null Talisman. Boots of Speed merupakan item wajib sebab Necrophos sangatlah lambat.


Lalu pada pertengahan game, bila kau tetapkan untuk menjadi hero support, item Guardian Greaves dan Eul’s ialah item yang sangat mematikan. Kamu akan menjadi hero support terbaik di Dota 2. Jika tetapkan untuk menjadi hero Carry, kau sanggup membeli item Blade Mail dan Blink Dagger.


Di final game, kau sanggup membeli item menyerupai Octarine Core, Schyte of Vyse, Shiva’s Guard atau Lotus Orb. Octarine Core, Lotus Orb, dan Shiva’s Guard adalah untuk support sedangkan Schyte of Vyse sanggup kau gunakan untuk men-disable musuh.


 Death Pulse yang sanggup melukai sekaligus  Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang di Dota 2


Skill yang Pertama Kamu Naikkan


Setelah mempelajari item, kini saatnya berguru skill. Skill andalan dari Necrophos ialah Death Pulse. Jadi, kau harus menaikkan skill ini hingga maksimal, selanjutnya gres menaikkan heartstopper aura dan ghost shroud. Gunakan  Death Pulse dan skill Ultimate secara bergantian, pasti kau tidak akan mati di awal game, spAcer.


 Death Pulse yang sanggup melukai sekaligus  Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang di Dota 2


Baca juga: Predator Helios 300, Laptop Gaming yang Ramah di Kantong


Cara Bermain Necrophos Saat Menjadi Support


Untuk kau yang gres berguru bermain menggunakan Necrophos, salah satu satu cara yang bijak ialah menciptakan Necrophos ini menjadi support. Sedangkan, untuk Hero Talent, kau sanggup menentukan Death Pulse Countdown dan sisanya sanggup kau pilih hero Talent di sebelah kiri.


Pada ketika game, kiprah kau sebetulnya cukup sederhana, yaitu selalu lakukan denied atau last hit semua creep. Jangan terlalu terburu-buru untuk membunuh musuh sebab bila kau mati, maka lawan akan melaksanakan push. Selalu gunakan skill pertama dan ultimate secara bergantian untuk mencicil HP musuh.


Agar lancar bermain game Dota 2 dan mencicipi tampilan resolusi secara detail, kau sanggup menggunakan monitor Predator Z271T yang merupakan monitor gaming pertama dengan teknologi Eye Tracking. Kaprikornus ketika kau beraksi dalam perang Dota 2,  kamu sanggup mengatur pandangan huruf kau untuk memantau musuh hanya dengan gerakan matamu!


Apalagi dengan dibenamkan resolusi Full HD (1920×1080), Dota 2 yang kau mainkan akan terlihat lebih detail dan maksimal ketika beraksi melawan musuh-musuhmu.  Can’t wait to play Dota 2 with Predator Z271T?


Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang Di Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel