-->

iklan banner

2 Cara Kirim Sms Tanpa Pulsa Ke Semua Operator

 remaja ini masih sering di gunakan di samping perkembangan teknologi yang secara perlahan 2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator
Short Message Service atau yang sering kita singkat dengan SMS remaja ini masih sering di gunakan di samping perkembangan teknologi yang secara perlahan memudarkan kala kejayaan SMS itu sendiri. Penggunanya memang sudah tak sebanyak dahulu, namun masih ada orang yang memakai nya alasannya yaitu alasan tertentu, sanggup jadi diakibatkan alasannya yaitu kurang paham memakai layanan kirim pesan online (biasa di dominasi oleh kaum ibu-ibu dan bapak-bapak 50 tahun keatas) atau sebagai alternatif apabila terdapat gangguan jaringan internet sehingga layanan pesan online ibarat WhatsApp tidak sanggup digunakan. 


Baca Juga: 2 Cara Membuat Status Lagu/Musik di WhatsApp (WA)
Sekedar Informasi: Short Message Service(SMS) dalam bahasa Indonesia di sebut: Layanan Pesan Singkat atau Surat Masa Singkat, merupakan layanan yang dilaksanakan memakai sebuah telepon genggam untuk tujuan mengirim dan mendapatkan pesan-pesan singkat. Awal mulanya SMS dibentuk sebagai bab dari GSM, namun kini sudah sanggup dipakai pada jaringan bergerak, termasuk UMTS. Sumber: http://www.serbacara.com.
Layanan kirim pesan berbasis online ibarat LINE, BBM, WhatsApp, WeChat dan lainnya memakai kuota sebagai biaya atas layanan yang mereka tawarkan, berbeda hal dengan SMS, SMS memakai pulsa sebagai tagihan apabila ingin memakai layanannya. Biaya SMS di Indonesia sendiri berkisar antara Rp.150 ,- hingga dengan Rp. 350 ,- per pesan, tergantung dari masing masing penyedia layanan yang ada di Indonesia. 

Mahal?

Ya, memang mahal. Sangat jauh berbeda dengan layanan yang ditawarkan oleh WhatsApp dan teman-teman nya. Jika dihitung-hitung Rp. 350 x 10 = Rp. 3.500 ,- dengan modal Rp. 3.500 kita hanya sanggup mengirim kan 10 pesan singkat kepada orang lain. Bagaimana dengan biaya WhatsApp? Line? Ada banyak provider di Indonesia ibarat Tri dan XL memberikan susukan gratis kepada pelanggan nya untuk memakai WhatsApp dan Line. 

Baca Juga: Cara Registrasi Kartu SIM Telkomsel, Smartfren, Indosat, Tri, dan XL

Karena hal inilah terkadang banyak orang yang enggan memakai layanan SMS ketika ini, akhir biaya yang dikeluarkan tak sepadan dengan layanan yang tawarkan. Lalu bagaimana cara kita memakai layanan SMS tanpa dikenakan biaya? Apakah bisa? Bagaimana cara mengakalinya?

Apakah ada cara mengirim pesan melalui SMS tanpa pulsa alias gratis?

Buat kau yang sering bertanya, bagaimana cara kirim SMS gratis Telkomsel, kini kau sanggup mengirim SMS secara gratis bahkan ke semua operator tanpa pulsa semudah kau menciptakan pesan singkat ibarat biasa. Makara kau sanggup kirim sms gratis memakai kartu 3, Indosat, XL dan provider lainnya. Saya telah menyediakan khusus untuk kau 2 cara mengirim SMS gratis tanpa pulsa kesemua operator, yang pertama mengirim SMS memakai aplikasi Android yang sanggup di unduh gratis di Playstore, dan yang kedua mengirim SMS memakai layanan internet berbasis WEB.

Bagaimana cara nya?

Seperti yang telah saya jelaskan di paragraf sebelumnya, bahwa cara yang akan saya berikan untuk mengirim SMS tanpa pulsa ada 2, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi android dan memakai layanan internet berbasis web (tanpa aplikasi). 


1. Mengirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Aplikasi

 remaja ini masih sering di gunakan di samping perkembangan teknologi yang secara perlahan 2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator

Pada bab ini kita akan memakai aplikasi yang berjulukan SMSin yang dikembangkan oleh Habibihza. Alasan saya memakai aplikasi ini alasannya yaitu mempunyai tampilan antar muka yang cukup sederhana dan cukup gampang dipahami dengan fitur yang sudah dijamin oleh lebih dari 8.500 reviewer. 

Langkah-langkah nya:
  • Unduh aplikasi SMSin | disini
  • Buka aplikasi SMSin, pilih tab Tulis Pesan.
  • Pada tab tersebut akan ada formulir Nomor Telepon (nomor telepon tujuan), Nama Pengirim (berisi nama kau selaku pengirim pesan), dan Pesan Text (berisi teks pesan singkat yang ingin di kirim).
  • Isilah formulir  Nomor TeleponNama Pengirim dan Pesan Text sesuai dengan yang kau inginkan.
  • Setelah semua nya di rasa cukup lengkap, kau sanggup tekan tombol kirim pesan yang berbentuk pesawat kertas. Maka pesan akan segera terkirim ke nomor tujuan.
  • Pesan-pesan yang telah kau kirim melalui aplikasi ini akan tersimpan di tab Pesan Keluar.
  • Lalu bagaimana cara saya sanggup melihat jawaban pesan nya? Kamu sanggup melihat jawaban atas pesan kau di tap Pesan Masuk, semua jawaban dari pesan yang kau kirim dari aplikasi itu akan di simpan di situ.
 remaja ini masih sering di gunakan di samping perkembangan teknologi yang secara perlahan 2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator
Kelebihan:
  • Mudah dioperasikan.
  • Memiliki tampilan yang menarik dengan fitur yang gampang di pahami.
  • Pesan masuk dan pesan keluar di simpan dengan baik, sehingga kau akan gampang melihat kegiatan pesan di aplikasi.
  • Gratis.
Kekurangan:
  • Harus mend0wnl0ad aplikasi terlebih dahulu.
  • Menyita beberapa ruang penyimpanan di smartphone.

2. Mengirim SMS Tanpa Pulsa Menggunakan Website

 remaja ini masih sering di gunakan di samping perkembangan teknologi yang secara perlahan 2 Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator
Selain memakai aplikasi diatas, kau juga sanggup memakai layanan kirim pesan singkat secara online memakai sebuah website sms-online.web.id, sanggup di bilang cara ini hanya membutuhkan internet untuk mengirim sms gratis. Kamu sanggup mengirim SMS tanpa bayar ke semua operator yang ada di Indonesia tanpa harus mengorbankan ruang penyimpanan untuk menginstall aplikasi. Cara kedua ini sangat direkomendasikan bagi kau yang takut smartphone nya lambat alasannya yaitu ruang penyimpanan dan RAM yang sempit.


Langkah-langkah nya:
  • Buka Web Browser (Chrome, Uc Browser, Opera Mini atau Browser bawaan smartphone)
  • Buka website sms-online.web.id.
  • Setelah website terbuka, maka isilah formulir Nomor HP (nomor tujuan), Isi SMS (isi pesan yang ingin kau kirim) sesuai dengan yang kau ingin kan.
  • Jangan lupa mencantumkan nama pengirim pesan bersamaan dengan isi SMS supaya si akseptor SMS mengetahui siapa yang telah mengiriminya SMS.
  • Jika sudah, kau sanggup pribadi menekan tombol KIRIM, maka SMS akan segera terkirim kalau tidak terdapat gangguan server.
Kelebihan: 
  • Tidak membutuhkan ruang penyimpanan di smartphone.
  • Bisa dipakai di banyak sekali perangkat dengan catatan harus mempunyai koneksi internet dan Web Browser.
  • Tidak perlu mend0wnl0ad aplikasi.
  • Gratis.
Kekurangan:
  • Memiliki tampilan antar muka yang kurang baik.
  • Tidak sanggup melihat jawaban atas SMS yang terkirim kalau kita terlanjur keluar dari website tersebut.
  • Pengiriman SMS agak lama.
Ada banyak website sejenis yang mempunyai fitur hampir sama dengan website yang gres saja kita gunakan, kau bebas memakai yang mana saja. Saya memakai website ini alasannya yaitu kebetulan beliau muncul pertama di google. Kamu sanggup menemukan website sejenis dengan mengetikkan "kirim SMS gratis" di google.

Penutup

Itulah beliau beberapa cara bagaimana kau sanggup mengirim SMS secara gratis tanpa pulsa ke semua operator di Indonesia. Sangat gampang bukan? Pastinya. Kamu sanggup menentukan di antara kedua cara yang sudah saya berikan sesuai dengan kebutuhan kau dan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan nya masing masing. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kau yang sudah membaca. Bagikan artikel ini supaya teman-teman kau juga sanggup tau cara ngirim SMS gratis tanpa pulsa, stay update!

Terkait: Cara sms tanpa pulsa im3, cara sms gratis 3 tanpa pulsa, cara sms tanpa pulsa Telkomsel, trik sms gratis axis tanpa pulsa, aplikasi sms tanpa pulsa, cara sms gratis telkomsel, cara sms gratis 3 ke semua operator, trik sms gratis 2018, sms gratis 2018.

Sumber http://bi-droid.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Kirim Sms Tanpa Pulsa Ke Semua Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel