-->

iklan banner

2 Cara Logout Atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger

Cara Keluar Atau Logout Dari Akun Messenger – Facebook messenger memang paling baiklah dari pada jenis facebook lainnya, hal tersebut sanggup kita lihat dari penggunanya yang mengunduh aplikasi tersebut, dan juga aplikasi yang terbilang sangat ringan atau tidak akan memakan banyak kapasitas memori penyimpanan.


Hal tersebutlah yang salah satu bukti referensi yang menciptakan para penggunanya nyaman, terlebih lagi sangat kondusif dalam menjaga file-file dari serangan virus.


Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook
Baca Juga : Cara Download Video Facebook dari HP
Baca Juga : Tombol Keyboard Rahasia yang Terdapat di Facebook


Namun dari beberapa pengguna yang mend0wnl0adnya dan masih awam, ia tidak mengerti bagaimana caranya melaksanakan logout atau keluar akun dari aplikasi yang satu ini.


Memang kekurangan dari messenger ialah tidak akan sanggup keluar akun alasannya ia tidak menyediakan tombol logout. Nah itu juga jadi salah satu bukti bahwa akun bug juga tidak akan gampang dalam menjebol sistemnya.



Cara Keluar Akun FB Messenger


Jadi pada kesempatam kali ini kami akan membagikan sebuah tips yang sangat sederhana sekali ialah mengeluarkan akun dari aplikasi messenger, dan kami juga akan mengulasnya menjadi 2 bab yang dimana kalian sanggup mencobanya satu-persatu, ingin tau bangetkah ingin melihatnya bagaimana solusinya? yaudah nih eksklusif aja capcuss yaa gaess.


1. Paksa Berhenti dan Hapus Data


Dengan melaksanakan hapus data, maka semua basis data menyerupai basis login, privacy akun dan sebagainya akan hilang alias terhapus, maksudnya akun kau akan keluar nantinya dan bila ingin membuka aplikasi telegram kembali niscaya akan membutuhkan login.


Yaa pada dasarnya menyerupai instal aplikasi gres saja, nih silahkan kau ikuti caranya, oh iya bila agak berbeda sedikit cara membuka aplikasinya dari pengaturan baik itu tata letak ataupun kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaaa.


Cara Keluar Atau Logout Dari Akun Messenger  2 Cara Logout atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger


  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings – Setelan TambahanManajemen Aplikasi – kau cari aplikasi Messengernya – kemudian kau pilih tombol Paksa Berhenti dan pilih lagi tombol Hapus Data.



2. Uninstall Aplikasi Lalu Install Lagi



Cara pertama tadi sudah dipastikan sanggup dengan melogout akun, dan cara kedua ini juga sanggup dan sedikit gokil. Karena kau harus menguninstall atau menghapus aplikasinya kemudian isntall lagi dari playstore, niscaya dijamin bisa. Seperti yang sudah saya jelaskan, cara pertama tadi sudah niscaya bisa, namun cara kedua ini cara lain dan sanggup juga serta agak sedikit gokil sih hehe.


Yaa kalian tau sendirilah kalau melaksanakan uninstall dan install niscaya sanggup keluarin akun, tapi kalau mengikuti metode ini yaa silahkan aja yaa gaess hehe. Oh iya bila agak sedikit berbeda pada tampilan pembuka aplikasinya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaaa cara membukanya.



Cara Keluar Atau Logout Dari Akun Messenger  2 Cara Logout atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger



  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings – Setelan TambahanManajemen Aplikasi – cari aplikasi Messengernya – kemudian pilih tombol Hapus Instalasi.




Yaa mungkin itu saja mengenai cara keluar akun messenger, cara keluar dari messenger di hp samsung, cara logout messenger dari perangkat lain, cara tutup akun messenger, cara menonaktifkan akun messenger, cara hapus akun messenger facebook, cara keluar dari messenger di hp xiaomi, cara keluar dari messenger iphone ataupun cara menghapus akun messenger di android.


Jika teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja yaa dikolom bawah, nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.


Semoga bermafaat yaa gaess, bila berkenan boleh dong bantu kami juga untuk melaksanakan share artikel ini ke media umum kalian juga hehe, agar temen kalian pada tau juga hehe.




Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Logout Atau Keluar Dari Akun Facebook Messenger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel