-->

iklan banner

6 Cara Mengatasi Whatsapp Yang Tidak Dapat Video Call

Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Dapat Video Call Atau Tidak Bisa Menelpon – Seperti yang sudah ketahui, media umum whatsapp memang paling terkenal apalagi sejak dirilisnya di Indonesia, sekarang whatsapp sanggup diakses oleh siapa saja dan terbilang ringan dalam memakai aplikasi ini.


Hal tersebut sanggup dibuktikan bahwa yang mengunduh media umum yang satu ini sudah banyak sekali, bahkan gres pertama kali dirilis saja sudah banyak yang mengunduh tidak ibarat halnya media umum lainnya yang butuh waktu usang gres banyak yang install.


Selain dari unduhan, fitur yang terdapat dari whatsapp pun juga sangat menarik, ibarat halnya kita sanggup voice call, video call, chattingan, mengirim stiker lucu dan beberapa fitur menarik lainnya. Terlebih lagi whatsapp tidak ada iklan, sehingga sangat mempermudah penggunanya dalam mengakses media umum ini.


Tetapi ngomong-ngomong wacana whatsapp, mungkin hal ini sering terjadi dari beberapa orang yang menggunakannya, ibarat halnya ia selalu mengeluh tidak sanggup video call.


Yaa kalian tau sendiri dong video call yang paling elok hanya di whatsapp saja, dengan melaksanakan video call kita sanggup saling berkomunikasi oleh teman dengan tatapan wajah atau area sekitar walaupun itu berjarak jauh dari kita.



Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Panggilan Video


Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan tips sedikit mengenai whatsapp yang tidak sanggup melaksanakan panggilan video, hal ini juga pernah terjadi pada diri saya sendiri dan saya mencobakan banyak sekali cara hasilnya berhasil jugalah untuk memperbaikinya.


Disini saya juga akan mengulasnya beberapa metode yang sanggup kau coba, jadi tidak hanya 1 metode saja melainkan beberapa metode yang sanggup kau coba yaa gaess, berikut ulasan lengkapnya yang sanggup kau kutip.


1. Mati dan Nyalakan Kembali Smartphone


Pada metode atau cara pertama ini kalian sanggup melaksanakan Restart pada smartphone kamu, kemudian sesudah menyala cobalah melaksanakan panggilan video whatsapp, semoga sanggup diatasi. Jika masih tidak sanggup juga,


coba kau matikan smartphone kau kemudian cabut semua perangkat yang terhubung ibarat baterai, sim card dan memory card kemudian diamkan selama 3 menit, sesudah berselang 3 menit cobalah kau hubungkan kembali perangkatnya kemudian nyalakan juga handphonenya, semoga sanggup diatasi yaa gaess.


2. Hapus Cache


File cache ini memang sangat berkhasiat sekali untuk menjalankan suatu aplikasi, namun jikalau kita diamkan file ini akan terus menumpuk bahkan dampaknya akan memperlambat kinerja smartphone, untuk melaksanakan hapus file cache atau file sampah kau sanggup ikuti beberapa langkah dibawah ini,


mohon maaf jikalau terdapat tata letak atau kata-kata yang sedikit berbeda pada tampilan smartphone kamu, tinggal kau sesuaikan sendiri saja yaa.


Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Dapat Video Call Atau Tidak Bisa Menelpon  6 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call


  • Buka hidangan Setelan atau PengaturanSetelan TambahanManajemen Aplikasi – kemudian kau cari aplikasi WhatsAppnya – kemudian pilih Hapus Cache.




3. Paksa Berhenti dan Hapus Data



Kalau masih tidak sanggup juga, coba deh kau lakukan hapus data dan paksa berhenti. Dengan melaksanakan cara ini nanti kau diharapkan login kembali pada akun, sebab ia akan menghapus basis data ibarat halnya basis login, basis akun dan sebagainya.


Tetapi damai aja kontak kau tidak akan hilang, tetapi ibarat halnya saja menginstall aplikasi gres yang harus membutuhkan login kembali. Untuk melakukannya silahkan kau ikuti metode dibawah ini, namun mohon maaf jikalau terdapat sedikit perbedaan tinggal kau sesuaikan sendiri saja yaa.



Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Dapat Video Call Atau Tidak Bisa Menelpon  6 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call



  • Buka hidangan Pengaturan atau SettingsSetelan TambahanManajemen Aplikasi – kau cari aplikasi WhatsAppnya – kemudian pilih tombol Hapus Data dan kemudian pilih lagi tombol Paksa Berhenti.




4. Install Ulang



Jika masih enggak sanggup juga, cobalah lakukan install ulang, kemungkinan besar memang harus ada yang diperbarui sistemnya. Kaprikornus dengan melaksanakan install ulang whatsapp maka semua sistem akan lebih kondusif terlindungi dari serangan virus atau error lainnya.





5. Periksa Jaringan Internet



Yaaa kalian tau dong kalau jaringan internet yang lemot niscaya akan memperlambat proses online lainnya, kalau mau melaksanakan video call itu harus dengan sinyal yang stabil bukan sinyal yang lagi bermasalah yaa gaess.






6. Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna



Langkah yang terakhir ini tampaknya smarpthone kau tidak sanggup memproses dikarenakan penyimpanan yang terlalu minim. Jika benar spesifikasi hp kau terlalu kecil alangkah baiknya hapus beberapa aplikasi yang tidak berkhasiat lagi, sebab itu hanya memakan daya kapasitas penyimpanan saja.






Akhir Kata :



Nah itu beliau ada 6 cara yang sanggup kau terapkan mengenai whatsapp yang tidak sanggup panggilan video, cara memperbarui whatsapp biar sanggup video call, video call whatsapp tidak muncul gambar, wa tidak sanggup video call hp xiaomi, atau kenapa tdk sanggup video call di whatsapp, semoga dengan cara diatas sanggup membantu.


Andai kata kau sudah mengikuti 6 cara diatas masih tidak sanggup juga, niscaya kau bohong hehehe, sebab 6 cara diatas sudah niscaya sanggup diatasi enggak mungkin tidak sanggup yaa hehehe.


Mungkin itu saja yaa gaesss selamat untuk mencobanya, jikalau berkenan boleh dong bantu kami juga untuk melaksanakan share artikel ini supaya teman kalian juga mengetahui cara memperbaikinya.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Mengatasi Whatsapp Yang Tidak Dapat Video Call"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel