-->

iklan banner

Cara Cek Mutasi Rekening Bni Melalui *141#

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141# - Beberapa hari terakhir ketika artikel ini ditulis layanan internet banking bank BNI seringkali mengalami problem tidak dapat login dan terkadang lebih parah lagi tidak dapat diakses sama sekali. Tentu saja situasi menyerupai ini menyulitkan kita yang akan melaksanakan transaksi atau hanya sekadar untuk cek saldo maupun mutasi rekening bank BNI.

Karena sudah terlalu usang menunggu untuk dapat cek mutasi rekening BNIvia internet banking jadinya aku menentukan cara alternatif yaitu melalui dial-up *141#, sebelumnya cara ini biasa aku gunakan untuk top up saldo Doku Wallet. Salah satu syaratblagi Anda nasabah bank BNI untuk dapat cek mutasi rekening melalui dial-up *141# yaitu sudah melaksanakan pendaftaran SMS Banking BNI. Bagi Anda yang belum melaksanakan pendaftaran untuk langkah-langkahnya dapat baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.

Syarat berikutnya yaitu harus memakai operator GSM dan pastikan pulsa yang ada di dalamnya mencukupi untuk biaya SMS Banking nominalnya tidak lebih dari Rp 1000.

Berikut cara cek mutasi rekening BNI melalui *141#

 Beberapa hari terakhir ketika artikel ini ditulis layanan internet banking bank BNI seringk Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141#
Langkah 1

Pertama silahkan saluran dial-up *141# kemudian pilih 2 "BNI" selanjutnya pilih 1 "Inquiry".

 Beberapa hari terakhir ketika artikel ini ditulis layanan internet banking bank BNI seringk Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141#
Langkah 2

Selanjutnya pilih 2 "Mutasi Transaksi" kemudian Anda akan disuruh memasukkan 2 digit SMS Banking masukkan sesuai dengan isyarat yang muncul pada layar handphone.

 Beberapa hari terakhir ketika artikel ini ditulis layanan internet banking bank BNI seringk Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141#
Langkah 3

Permintaan Anda akan diproses apabila berhasil SMS Banking BNI dari nomor 3346 akan Anda terima berisi informasi 5 transaksi terakhir pada hari tersebut baik saldo masuk maupun saldo keluar pada rekening tabungan bank BNI.

Cara cek mutasi rekening BNI melalui *141# sangat membantu khususnya ketika situasi dimana sulit mendapat jaringan untuk saluran internet atau ketika internet banking bank BNI tidak dapat diakses.

Selain untuk cek mutasi rekening BNI dengan mengakses layanan dial-up *141# nasabah bank BNI juga dapat cek saldo tabungan rekening bank BNI. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melaksanakan cek mutasi rekening BNI secara instan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Mutasi Rekening Bni Melalui *141#"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel