-->

iklan banner

Directx 12 Revolusi Gres Di-Dunia Pc Gaming

DirectX telah menjadi bab integral dari Windows selama bertahun-tahun, dan Microsoft berencana untuk lebih menyebarkan teknologi ini untuk meningkatkan visual dan kinerja terbaik. DirectX 12 membawa perbaikan CPU dan GPU, sehingga tak heran bila anda melihat banyak pengembang cepat mengadopsi DirectX 12.


developer game sudah mulai beralih ke DirectX 12


Versi pertama dari DirectX dirilis dua dekade lalu, dan selama bertahun-tahun, DirectX menjadi API yang tak tergantikan, dan memang seharusnya begitu. dan Microsoft bertekad untuk melanjutkan pengembangan ini dengan DirectX 12.



Selama konferensi Build, Phil Spencer menyatakan bahwa DirectX 12 yakni versi yang mengadopsi DirectX. Menurut Microsoft, dengan memakai DirectX 12 pengembang akan sanggup membuka potensi penuh dari kedua CPU dan GPU pada setiap Windows 10 dan Xbox One.


Dengan alat ibarat Desktop App Converter yang sanggup dengan gampang mengkonversi game desktop ke aplikasi Universal, itu tidak mengherankan untuk melihat banyak pengembang game beralih ke DirectX 12. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, DirectX 12 akan membawa 20% GPU dan hingga 50% peningkatan kinerja CPU . Dalam prakteknya, ini berarti kita akan mendapat peningkatan performa dan .


Saat ini, game ibarat Forza Motorsport 6: Apex , Gears of War: Ultimate Edition memanfaatkan DirectX 12 dan kita akan melihat lebih banyak game yang mendukung DirectX 12 dalam waktu dekat. framerate halus dan kinerja yang lebih baik, oleh alasannya yakni itu tak heran banyak dari kita yang bersemangat ihwal hal ini.


DirectX 12 akan menjadi evolusi besar berikutnya dalam dunia PC gaming, dan kalau Anda ingin melihat DirectX 12 , anda sanggup melihat video presentasi Microsoft di bawah ini:





Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Directx 12 Revolusi Gres Di-Dunia Pc Gaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel