-->

iklan banner

Cara Gampang Mengelola Ponsel Android Anda Dari Komputer

Beberapa Aplikasi dibawah ini memungkin anda lebih gampang untuk mengelola satu ton media dan file, ibarat foto-foto , video , musik dan lainnya pada ponsel android anda.


Terlepas dari tidak ada batasan untuk mentransfer file besar dari ponsel ke komputer, juga memungkinkan kita untuk lebih baik dalam mengelola sebuah file dalam ponsel android. Beberapa dari aplikasi ini bahkan memberi kita susukan ke kamera ponsel layaknya remote desktop, atau untuk mengambil screenshot ponsel dari komputer.


Yang paling penting, kita sanggup melaksanakan semua ini tanpa dibatasi oleh OS komputer yang berbeda. Mari kita bahas aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengelola Android Anda pribadi dari komputer.




  1. Airmore




Airmore yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengakses video, foto dan koleksi musik pada smartphone android Anda melalui komputer. Foto yang diurutkan mulai dari hari atau bulan untuk membuatnya gampang untuk di copy atau menghapus. Dengan Airmore, Anda juga sanggup mengatur kontak, mengirim beberapa pesan sekaligus ke kontak Anda atau bahkan menciptakan panggilan telfon .


Bagaimana cara menggunakannya?



  1. Pasang aplikasi untuk Android atau iOS . lalu buka aplikasi.

  2. Buka Airmore Web pada browser PC Anda, dan memindai kode QR yang ditampilkan. Klik “Terima” pada ponsel Anda.

  3. Atau, koneksi sanggup dilakukan melalui IP atau kode atau koneksi mobile hotspot .




  1. ConnectMe




ConnectMe memungkinkan Anda untuk mengelola video atau media lain yang tersimpan di ponsel Anda. Anda bahkan mendapatkan sebuah link ke kamera ponsel dan menonton feed dari desktop. Selain itu, Anda sanggup mengirim SMS dan melaksanakan panggilan telepon dengan gampang tanpa harus menyentuh ponsel Anda. Ia bahkan akan memberitahu Anda dikala seseorang memanggil Anda atau mengirim pesan.


Bagaimana cara menggunakannya?



  1. Instal aplikasi dan membukanya.

  2. Akses Menggunakan WiFi, kunjungi alamat web yang ditampilkan pada aplikasi atau login ke web.gomo.com pada browser PC Anda. Klik ‘OK’ pada ponsel Anda untuk menghubungkan.

  3. Atau, Anda sanggup menghubungkan PC Anda ke ponsel Anda WiFi dengan nama yang dihasilkan oleh aplikasi. Buka URL yang ditampilkan pada ponsel Anda melalui browser PC Anda.


Beberapa Aplikasi dibawah ini memungkin anda lebih gampang untuk mengelola satu ton media da Cara Praktis Mengelola Ponsel Android Anda Dari Komputer




  1. AirDroid




AirDroid yaitu salah satu Aplikasi Ponsel yang paling dikenal untuk mengkoneksikan PC ke Komputer anda. Fitur-fitur ini bisa menunjukkan pemberitahuan dari panggilan masuk atau pesan, serta pemberitahuan aplikasi dari aplikasi messaging ibarat Whatsapp. Mendaftar akun AirDroid memungkinkan Anda untuk menemukan ponsel Anda yang hilang.


Bagaimana cara memakai



  1. Menginstal AirDroid , dan membuka aplikasi.

  2. Buka AirDroid Web dan memindai QR code untuk menghubungkan.

  3. Atau, Anda sanggup mengunduh aplikasi desktop untuk Windows atau Mac OS X . Memulai aplikasi pada desktop akan meluncurkan aplikasi pada ponsel Anda.




  1. Web PC Suite




Web PC Suite memungkinkan Anda untuk Menghubungkan dan mengakses foto, musik, video, dokumen, APK, dan jenis lain file dari Android ke PC, melalui WiFi atau hotspot pribadi. Antarmuka aplikasi ini juga memiliki fitur drag-and-drop.


Bagaimana cara menggunakannya ?



  1. Download aplikasi dan membukanya.

  2. Pergi ke situs web dan memindai instruksi QR di sana. Atau, Anda sanggup login melalui akun Anda.


Beberapa Aplikasi dibawah ini memungkin anda lebih gampang untuk mengelola satu ton media da Cara Praktis Mengelola Ponsel Android Anda Dari Komputer


5. Mighty Text


Pada dasarnya, dengan Mighty Text, Anda sanggup mengirim atau mendapatkan SMS atau MMS pada PC Anda memakai nomor telepon Anda dikala ini, atau mengirim SMS dari akun Gmail Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan Powerview yang memungkinkan Anda membawa beberapa konservasi .


Bagaimana cara memakai



  1. Pada halaman instalasi , masukkan nomor telepon Android Anda untuk mendapatkan aplikasi sebuah link dikirim ke ponsel Anda.

  2. Menginstal plugin atau ekstensi untuk browser favorit Anda. Untuk mengirim teks dari Gmail, dapatkan ekstensi yang dibutuhkan pada halaman yang sama.

  3. Luncurkan Web App untuk mulai menggunakan.


Beberapa Aplikasi dibawah ini memungkin anda lebih gampang untuk mengelola satu ton media da Cara Praktis Mengelola Ponsel Android Anda Dari Komputer



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Mengelola Ponsel Android Anda Dari Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel