-->

iklan banner

Makalah Pertempuran Surabaya

 aku mau membagikan salah satu kiprah sejarah yang berjudul  Makalah Pertempuran Surabaya

Assalamualaikum Wr. Wb.

 aku mau membagikan salah satu kiprah sejarah yang berjudul  Makalah Pertempuran SurabayaSelamat Siang semua.... Ketemu lagi nih dengan saya, agar kalian dalam keadaan sehat.. Amin. Kali ini, aku mau membagikan salah satu kiprah sejarah yang berjudul "Pertempuran Surabaya". Ada 2 versi nih, ialah bentuk makalah dan presentasi. Untuk, postingan yang ini memuat makalahnya. Langsung saja, silakan dilihat di bawah ini..


Sekian dari saya, apabila ada salah mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat.Untuk yang versi presentasi silakan lihat di sini.
Wassalamaualaikum Wr. Wb

Sumber http://fadhkurpediaa.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makalah Pertempuran Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel