-->

iklan banner

Rim Memperkenalkan Blackberry 10 Tahun 2013


Saham Research In Motion pembuat BlackBerry naik sembilan persen pada hari Kamis sehabis p RIM memperkenalkan BlackBerry 10 tahun 2013
5 November 2012  Saham Research In Motion pembuat BlackBerry naik sembilan persen pada hari Kamis sehabis perusahaan menyampaikan itu menciptakan langkah-langkah untuk mendapat generasi berikutnya perangkat lunak mobile dan smartphone ke tangan pelanggan pada awal tahun depan.

BlackBerry 10, rilis usang tertunda handset RIM terbaru dan sistem operasi, yang dikirim ke lebih dari 50 operator di seluruh dunia untuk pengujian, CEO RIM, Thorsten Heins, menyampaikan dalam sebuah pernyataan.

"Saya sangat bahagia untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah melewati tonggak penting dalam pengembangan komputasi platform gres kami merek ponsel, BlackBerry 10," kata Heins. "Kami menciptakan komitmen ini selama panggilan konferensi baru-baru kami hasil dan kami telah disampaikan."

CNN melaporkan bahwa normal, menegakkan akad untuk mendapat telepon ke pengujian bukanlah sesuatu yang akan mendorong saham hingga terasa, apalagi sembilan persen. Tapi investor melihat bahkan kemajuan sederhana dalam akibatnya mendapat BlackBerry 10 platform diluncurkan sebagai alasan untuk merayakan.

RIM awalnya menyampaikan perangkat lunak gres dan perangkat akan tersedia pada awal 2012. Perusahaan pertama kali tertunda bahwa hingga simpulan tahun ini, dan lalu kembali ke awal tahun depan. Heins menyampaikan BlackBerry 10 tetap di jalur untuk rilis pada kuartal pertama tahun 2013.

Heins menyampaikan respon operator 'untuk BlackBerry 10 telah "luar biasa," dan pengujian akan terus selama beberapa bulan mendatang, sebab bahkan operator lebih mengevaluasi platform baru.

BlackBerry 10 akan membawa perangkat lunak ponsel RIM dan telepon ke kompetisi lebih bersahabat dengan Apple dan Google. Perusahaan telah menyampaikan BlackBerry 10 akan berjalan pada sejumlah kecil perangkat dengan harus-memiliki fitur smartphone, termasuk kamera yang jauh lebih baik, browser web modern dan integrasi jaringan sosial. Perangkat lunak ini akan memungkinkan pelanggan untuk mengakses e-mail dengan satu babatan dari aplikasi apapun, dan secara otomatis akan beralih antara modus langsung dan perusahaan yang memungkinkan pengguna untuk kondusif beralih di antara mereka.
Heins mencatat bahwa RIM masih mempunyai banyak pekerjaan yang tersisa untuk dilakukan. Hal ini untuk meyakinkan pengembang perangkat lunak untuk menciptakan aplikasi dan pelanggan korporat untuk meng-upgrade.

BlackBerry masih mempunyai tim yang penuh gairah pengembang, namun sebagian besar perangkat lunak ponsel gres sedang dibentuk untuk iPhone Apple atau Google Android sistem operasi. BlackBerry 10 akan menjalankan aplikasi Android, namun RIM berharap bahwa lebih banyak perusahaan akan ingin membuatkan software yang mengambil laba dari spesifikasi tertentu BlackBerry 10 itu.

Pelanggan korporasi juga telah semakin bersedia untuk membiarkan karyawan bekerja pada ponsel pilihan mereka - sebuah fenomena yang dikenal sebagai Bring Perangkat Pernah. Sebagai keamanan BlackBerry dan e-mail kemampuan pengiriman telah hampir cocok dengan Apple (AAPL, Fortune 500), Google (GOOG, Fortune 500) dan Microsoft (MSFT, Fortune 500).





Sumber http://semukan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rim Memperkenalkan Blackberry 10 Tahun 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel