-->

iklan banner

Thoshiba Satellite S855-S525


 Kini hadir laptop kinerja cerdas dan styling sensasional Thoshiba Satellite S855-S525

Kini hadir laptop kinerja cerdas dan styling sensasional, yakni Toshiba Satellite S855-S5254 15.6" merupakan laptop pilihan ideal untuk komputasi yang berpengaruh di meja anda atau di pindahkan. ini merupakan fitur generasi ketiga jasus yakni jasus Core i7 quad-core untuk mendorong games, multitasking dan defenisi tingggi 15,6 inci layar yang mengatakan anda lebih banyak ruang untuk kedua spreadsheet dan hiburan layar lebar.
 Kini hadir laptop kinerja cerdas dan styling sensasional Thoshiba Satellite S855-S525

Di rancang dalam aluminium ramping dan tahan usang casing di Ice Blue, S855 juga mengatakan touch pada luas, menarik dan keyboard ubin dibangkitkan untuk portabilitas dan kenyamanan tertinggi. Hal ini juga dilengkapi dengan pre-loaded dengan software Toshiba eksklusif, termasuk Bulletin Board (Organisasi desktop), Media Controller (Untuk media berbagi) dan Reel Time (Utilitas pencarian grafis). PC Healt Monitor dan Toshiba aplikasi utilitas eco juga membantu melindungi komponen penting dan ekonomis daya, dan menjamin umur panjang dari laptop anda.

Thoshiba Satellite S855-S525  di dukung  oleh generasi kedua Core i7 Processor jasus quad-core, yang memberiakan terobosan manejemen media digital, pembuatan konten dan kemampuan games 3D. Nikmati sensi sebuah ledakan otomatis kecepatan dikala anda membutuhkannya dengan intal Turbo Boost Technology untuk menigkatkan kinerja anda bahwa anda benar-benar sanggup melihat dan mersakan.

Laptop Satellite mempunyai dua super-speed  USB 3.0 port - perkembangan terbaru dalam teknologi transfer data USB. selain kecepatan transfer yang lebih cepat, anda tidak akan memerlukan kabel daya terpisah baik, menyerupai teknologi eSATA






Sumber http://semukan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Thoshiba Satellite S855-S525"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel