-->

iklan banner

√ Ukm Goes To Hotel, Jadi Solusi Perluas Pasar Produk Ukm Di Malang!

 Kaprikornus Solusi Perluas Pasar Produk UKM di Malang √ UKM Goes To Hotel, Kaprikornus Solusi Perluas Pasar Produk UKM di Malang!Banyaknya pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Malang yang mengeluhkan sulitnya memperluas pasar, melahirkan gagasan gres UKM Goes To Hotel. Program ekspansi pasar produk UKM ini sengaja digerakkan sehabis melihat jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Malang yang semakin hari kian bertambah.


“Setiap final pekan ada sekitar 4.000 tamu yang menginap di hotel dan penginapan di Kota Malang. Tentu ini pasar yang potensial untuk produk UKM Malang bila digarap dengan benar,” kata Juniardi, Ketua Sahabat JUN dikutip dari Radarmalang.id.


Program yang diberi nama “UKM Goes To Hotel” ini resmi digelar pada tanggal 11 November 2017 lalu. Diikuti sekitar tujuh orang pelaku UKM Malang, untuk tahap awal jadwal festival sekaligus memperkenalkan produk UKM unggulan di Kota Apel ini diselenggarakan di Ubud Hotel & Cottages.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



7 Produk UKM Malang Mengikuti Pameran “UKM Goes To Hotel”


Dari ketujuh produk UKM yang dipamerkan selama dua hari ini, kebanyakan didominasi produk kuliner dan kerajinan yang sanggup dijadikan sebagai buah tangan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang. Contohnya ibarat baju lukis, kerajinan anyaman pandan, kerajinan sandal, aneka kudapan keripik khas Malang, dan yang tidak ketinggalan madu yang diambil dari sari bunga.


Acara festival UKM yang diselenggarakan dari pukul 06.00 pagi hingga 12.00 siang ini ternyata menerima apresiasi anggun dari para pengunjung hotel. Bahkan tamu-tamu yang menginap dari luar Malang juga merasa bahagia alasannya sanggup mencari buah tangan tanpa harus jauh-jauh keluar dari hotel.  


”Tentunya jadwal UKM Goes To Hotel ini sanggup mengembangkan potensi pasar produk UKM alasannya tamu-tamu hotel ini banyak yang berasal dari luar Malang. Kalau tamu-tamu sudah kembali ke daerahnya, dibutuhkan mereka yang membawa buah tangan dari Malang sanggup berbagi warta bahwa Malang juga punya produk kerajinan dan kuliner khas yang tidak kalah dari tempat lain,” tambahnya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Melalui jadwal pameran UKM di hotel-hotel, dibutuhkan produk UKM tempat sanggup naik kelas dan memperluas pasar luar daerah. Pasalnya sebagian besar pengunjung hotel berasal dari luar kota Malang. Ini sanggup jadi peluang besar bagi para pelaku UKM untuk memperluas pasar.


Bukan itu saja, pihak hotel yang berafiliasi juga mengapresiasi penuh terhadap gelaran festival UKM Goes to Hotel ini.  ”Kami harap sanggup berlanjut. Tamu bahagia ada keramaian ketika waktu breakfast sehingga tamu sanggup santai sambil melihat pameran, dan teman-teman UKM juga menerima tempat,” pungkas Operations Manager of Ubud Cottages Malang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ukm Goes To Hotel, Jadi Solusi Perluas Pasar Produk Ukm Di Malang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel