Kunci Balasan Soal Chasis Dan Pemindah Tenaga Tsm
Pembahasan dari pertanyaan-pertanyaan pada postingan yang kemudian telah kami terbitkan untuk membantu dan mempermudah saudara pembaca dalam menjawab soal-soal. Pembahasan dan kunci balasan masih membutuhkan koreksi sehingga perlu kiranya untuk diperkuat dengan memastikan kebenaran jawaban.
Berikut yaitu pembahasan soal chasis dan pemindah tenaga teknik sepeda motor.
Kunci Jawaban Soal Chasis dan Pemindah Tenaga
1. Terjadinya kopling slip sewaktu berakselerasi penyebabnya yaitu seperti dibawah ini, kecuali :
b) Pegas koling terlalu keras
2. Jarak main bebas handel kopling motor sport yaitu :
c) 10 – 20 mm
3. Komponen-komponen kopling untuk motor sport ialah sebagai berikut kecuali:
d) Kopling sentrifugal
4. Berikut yaitu cara penyetelan kopling sepeda motor tipe cub (bebek ) kecuali :
c) Putar adjusterberlawanan arah jarum jam hingga terasa ada tahanan, kemudian
5. Pada sistem rem hidrolik, apabila pengereman kurang efektif, hal ini disebabkan oleh karena:
b) Ada unsur udara pada sistem hydrolik
6. Jenis minyak rem yang digunakan
c) DOT 3 – 4
7. Jarak main bebas rem belakang yaitu :
a) 10 – 20 mm
8. Apabila pengendalian setang/ kemudi terasa berat untuk digerakkan, kemungkinan penyebabnya yaitu menyerupai dibawah ini, kecuali :
d) Mur ulir atas poros kemudi terlalu longgar
9. Apabila kemudi terasa ringan , penyebabnya ialah sebgai berikut kecuali :
d) Peluru baja sudah aus
10. Berikut yaitu komponen sistim kemudi, kecuali :
d) Oil seal
11. Batas keolengan roda aksial dan radial ( kolengan kekiri dan kekanan serta keatas dan kebawah ) yang dijinkan adalah:
a) 2,0 mm
12. Pernyataan dibawah ini yaitu cara menyelidiki wheel bearing ( ganjal roda ) yang benar yaitu sebagai berikut :
d) Jawaban a,b dan c, yaitu benar
13. Ukuran tekanan ban belakang untuk berboncengan yaitu :
d) 33 psi
14. Untuk melumasi rantai roda dipakai minyak pelumas dengan kekentalan sebagai berikut :
b) SAE 90
15. Jarak main bebas rantai roda umumnya berkisar antara :
a) 25 – 35 mm
16. Berikut adalah mekanisme penyetelan rantai roda, kecuali :
b) Abaikan skala pada sebelah kanan dan kiri yang terdapat pada lengan ayun
17. Mistar geser / vernier caliper sanggup dipergunakan untuk mengukur:
d) Semua balasan tersebut betul.
18. Ada suatu poros berdiameter 30,15 mm, yang tepat kita harus menentukan micrometer rentang ukur :
b) 25 – 50 mm
19. Pernyataan dibawah ini yaitu mekanisme pemeliharan alat ukur yang benar .
d) Jawaban a,b,c yaitu benar
20. Ada tiga hal yang harus diperhatikan dikala memakai kunci pas antara lain ialah sebagai berikut, kecuali :
c) Tekan kunci pas tersebut menjauh dari arah anda
21. Pernyataan berikut yaitu cara pemeliharaan kunci Ring :
d) Jawaban a,b,c yaitu benar
22. Apa kalau saudara ingin melepas atau mengencangkan baut/ mur, sebaiknya memakai :
b) Kunci ring
Soal dari kunci balasan di atas sanggup di lihat pada Soal Chasis dan pemindah tenaga sepeda motor
0 Response to "Kunci Balasan Soal Chasis Dan Pemindah Tenaga Tsm"
Posting Komentar