✔ 7 Kebiasaan Seo Sangat Efektif
Ketika saya memulai karir profesional saya (penjualan iklan), salah satu buku yang paling kuat yang saya baca pada ketika itu yaitu " 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif ", oleh Stephen Covey.
Ini tidak banyak pernyataan yang berlebihan untuk menyampaikan bahwa buku ini mengubah hidup saya.
Yang menarik bagi saya yaitu berapa banyak dari prinsip bahwa Mr Covey disampaikan dalam buku ini berlaku dalam banyak sisi kehidupan saya, dan secara khusus dengan pemasaran digital dan mesin pencari meningkatkan secara optimal (SEO).
saya berbicara kepada banyak prospek untuk layanan SEO, setiap hari. Beberapa percaya bahwa SEO yaitu satu-dan-dilakukan perselingkuhan.
Sementara saya menemukan kasus di mana perusahaan bisa melihat beberapa laba yang solid dengan hanya menerapkan yang sempurna tag judul dan memperbaiki beberapa hal, lebih sering daripada tidak, SEO yang sempurna upaya perlu bekerja secara teratur untuk mewujudkan jenis laba yang sanggup memperlihatkan hasil benar-benar solid, tahan lama dan "dioptimalkan" (optimal).
Setiap perusahaan SEO akan mempunyai proses sendiri untuk melaksanakan SEO, dan saya tidak menyarankan bahwa apa yang berikut meliputi segala sesuatu yang masuk ke dalam upaya SEO yang sedang berlangsung, tetapi materi utama di sini. * Catatan: item dalam abjad miring tiba pribadi dari situs Stephen Covey .
Apa kita bisa fokus pada yaitu hal-hal yang kita sanggup mengontrol, yang mengembangkan sebuah web bunyi bahwa mesin pencari "harus mau" peringkat - yang:
Anda ingin mencoba membangun kehadiran web perusahaan bahwa mesin pencari harus ingin untuk peringkat. Mungkin, cara itu, Anda tidak bereaksi terhadap algoritma tetapi benar-benar bekerja "di depan" dari setiap perubahan algoritma.
Ketika saya mendengar "Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini satu tertentu", saya sangat cenderung untuk menentukan untuk tidak bekerja dengan perusahaan tersebut. Saya tidak wacana kesuksesan "kosong".
Ketika saya mendengar "kami ingin meningkatkan penjualan oleh X" atau "kami ingin tumbuh kemudian lintas dengan Y," maka saya tahu bahwa ada potensi dalam hubungan yang berkelanjutan.
Setelah kami telah menentukan bahwa mungkin ada cocok, itu yaitu tanggung jawab setiap SEO yang baik untuk lay out rencana menurut tujuan akhir, dan memulai proses pengembangan langkah yang diharapkan untuk mencapai tujuan akhir.
Ketika Anda membandingkan alasan mengapa pesaing mungkin lebih sukses dari Anda, Anda sanggup mulai mengembangkan kegiatan menurut alamat yang "lubang" (kekurangan) dan ruang lingkup sebuah rencana proyek, yang sesuai.
Jika Anda ibarat kebanyakan, Anda mungkin tidak mempunyai anggaran terbatas dan Anda harus memprioritaskan perjuangan Anda. Untuk beberapa, link bangunan mungkin kebutuhan yang paling mencolok. . Bagi orang lain, kurangnya konten untuk mendukung peringkat untuk kata kunci dalam persoalan ini
Namun Anda pergi wacana mendapatkan ke tujuan akhir, Anda harus memahami tujuan simpulan - pertama - dalam rangka untuk memahami prioritas langkah yang diharapkan untuk sukses.
Untuk SEO program, sebagian besar oke atas "umum hierarki kebutuhan ". Sebagai hukum umum, ini yaitu ilustrasi yang baik dari mereka (SEO) kebutuhan:
Fishkin kemudian melanjutkan untuk "memberikan" IP-nya (Kekayaan Intelektual). Apa pun yang ia tahu, atau berpikir, atau apa pun yang diposting untuk masyarakat luas untuk membaca, menyebarkan, komentar dan - ya -. Saham (link)
saya tidak tahu kapan itu, tapi tampaknya sangat awal (Rand, bila Anda membaca ini, saya ingin bagi Anda untuk komentar). Fishkin memahami sesuatu yang butuh waktu untuk membungkus kepala saya sekitar: semakin banyak Anda memberi, semakin banyak yang Anda dapatkan. Ini telah menjadi dasar saran saya untuk orang-orang masuk ke media sosial, dan itu sesuatu yang kini saya bisa memperlihatkan hasil dari, diri saya sendiri.
situs web perusahaan saya telah mendapatkan sebagian besar link melalui blog kita. Kami mencoba untuk menulis membantu, posting yang menarik dan kami mempromosikan mereka posting. Kadang-kadang, kita memperoleh beberapa cukup signifikan / "baik" link.
Saya juga pernah menulis untuk Search Engine Watch dan / atau Clickz selama kurang lebih 5 tahun sekarang, dan telah menjadi pembicara di konferensi industri selama kurang lebih 6 tahun. "Memberikan" konten yaitu hal yang baik (saya telah mendapatkan ceramah, bisnis gres dan - ya - beberapa link, alasannya upaya ini). Anda mendapatkan imbalan, bila tidak segera.
Meyakinkan perusahaan (klien, dalam kasus saya) bahwa mereka juga perlu mempertimbangkan ini bisa menjadi suatu tantangan. Tapi, bila Anda melangkah maju dengan menunjukan membantu / nalar isi (bahkan bila pesaing Anda membacanya), Anda memposisikan diri Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran-dan bisa menang "di ujung belakang."
Berapa banyak SEO luar sana telah bekerja dengan perusahaan yang terang bertekad untuk mendorong maju pada mereka cara menjelaskan produk / jasa, meskipun penelitian memperlihatkan bahwa tidak ada orang yang mencari dengan cara itu? Saya lihat ini sebagai CEO-itis. Artinya, CEO mempunyai bahasa dan sangat bertekad untuk mempunyai situs web penuh dengan konten fluff daripada kerajinan konten yang lebih sesuai dengan kenyataan.
Ketika Anda mendengarkan pertama, dan kemudian mengerti, Anda mempunyai kesempatan yang jauh lebih baik dalam kesuksesan. Hal yang sama sanggup dikatakan wacana keberhasilan upaya media pemasaran sosial.
Mendapatkan sinergi ini di tempat sanggup mengakibatkan hasil yang indah. Namun, bila sinergi tidak di tempat, Anda tidak bisa mengharapkan untuk mewujudkan hasil yang optimal.
Anda harus mempertajam gergaji dan selalu mempertimbangkan bagaimana hal sanggup lebih baik. Tentu saja, peluang gres dan menarik menampilkan diri sepanjang waktu.
Jika Anda telah "selesai" upaya SEO beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin telah mengambil laba dari "baru" peluang ibarat lokal, gosip SEO, video SEO, meningkatkan secara optimal belanja pakan atau bahkan blogging / promosi sosial.
Hal perubahan, dan kita harus selalu mencari cara untuk menjadi lebih baik di kerajinan kita dan mencari kesempatan gres / menarik untuk kemajuan perjuangan SEO.
Ini tidak banyak pernyataan yang berlebihan untuk menyampaikan bahwa buku ini mengubah hidup saya.
Yang menarik bagi saya yaitu berapa banyak dari prinsip bahwa Mr Covey disampaikan dalam buku ini berlaku dalam banyak sisi kehidupan saya, dan secara khusus dengan pemasaran digital dan mesin pencari meningkatkan secara optimal (SEO).
saya berbicara kepada banyak prospek untuk layanan SEO, setiap hari. Beberapa percaya bahwa SEO yaitu satu-dan-dilakukan perselingkuhan.
Sementara saya menemukan kasus di mana perusahaan bisa melihat beberapa laba yang solid dengan hanya menerapkan yang sempurna tag judul dan memperbaiki beberapa hal, lebih sering daripada tidak, SEO yang sempurna upaya perlu bekerja secara teratur untuk mewujudkan jenis laba yang sanggup memperlihatkan hasil benar-benar solid, tahan lama dan "dioptimalkan" (optimal).
Setiap perusahaan SEO akan mempunyai proses sendiri untuk melaksanakan SEO, dan saya tidak menyarankan bahwa apa yang berikut meliputi segala sesuatu yang masuk ke dalam upaya SEO yang sedang berlangsung, tetapi materi utama di sini. * Catatan: item dalam abjad miring tiba pribadi dari situs Stephen Covey .
Kebiasaan 1: Jadilah Proaktif
Alih-alih bereaksi terhadap atau mengkhawatirkan kondisi dimana mereka mempunyai kontrol sedikit atau tidak ada, orang proaktif memfokuskan waktu dan energi mereka pada hal yang sanggup mereka kendalikan. Masalah, tantangan, dan peluang yang kita hadapi terbagi dalam dua wilayah -. Lingkaran Persoalan dan Lingkaran PengaruhDalam dunia kita, menjadi sarana proaktif Anda tidak sanggup mengejar algoritma.
Orang-orang proaktif memfokuskan upaya mereka pada Lingkaran Pengaruh. Mereka bekerja pada hal-hal mereka sanggup melaksanakan sesuatu tentang: kesehatan, anak-anak, persoalan di tempat kerja. Orang reaktif memfokuskan upaya mereka dalam Lingkaran Persoalan - hal yang tidak sanggup mereka kontrol sedikit atau tidak: utang t3r0risme, nasional, cuaca. Mendapatkan kesadaran kawasan di mana kita menghabiskan energi kita di yaitu langkah besar untuk menjadi proaktif.
Apa kita bisa fokus pada yaitu hal-hal yang kita sanggup mengontrol, yang mengembangkan sebuah web bunyi bahwa mesin pencari "harus mau" peringkat - yang:
- Menyajikan pengalaman pengguna yang berkualitas .
- Memiliki kualitas / nalar / unik konten .
- Telah memperoleh link melalui metode yang paling akan sebut "pemasaran yang baik".
- Memilih hak kata kunci untuk menargetkan .
- Membangun situs web berkualitas.
- Memastikan bahwa konten yaitu crawlable / diindeks.
- Mengembangkan peta situs.
- Mempertahankan instruksi yang bersih.
- Mempromosikan konten.
- Mendistribusikan siaran pers.
Anda ingin mencoba membangun kehadiran web perusahaan bahwa mesin pencari harus ingin untuk peringkat. Mungkin, cara itu, Anda tidak bereaksi terhadap algoritma tetapi benar-benar bekerja "di depan" dari setiap perubahan algoritma.
Kebiasaan 2: Mulailah dengan Tujuan Akhir
Jadi, apa yang Anda ingin ketika sudah besar? Pertanyaan itu mungkin muncul sedikit usang, tetapi berpikir wacana hal ini sejenak. Apakah anda - kini - yang Anda inginkan, apa yang Anda bermimpi kamu akan, melaksanakan apa yang Anda selalu ingin lakukan? Jujurlah. Kadang-kadang orang menemukan diri mereka mencapai kemenangan yang kosong - keberhasilan yang telah tiba dengan mengorbankan hal-hal yang jauh lebih berharga bagi mereka. Jika tangga Anda tidak bersandar di dinding yang tepat, setiap langkah yang Anda ambil membawa Anda ke tempat yang salah lebih cepat.Saya sering bertanya prospek pertanyaan ini ("Apa yang Anda ingin ketika sudah besar?"). Tanpa mengetahui di mana Anda ingin menjadi, bagaimana Anda hingga di sana? Apa tujuan?
Kebiasaan 2 didasarkan pada imajinasi - kemampuan untuk membayangkan dalam pikiran Anda apa yang tidak bisa ketika ini melihat dengan mata Anda. Hal ini didasarkan pada prinsip bahwa segala sesuatu diciptakan dua kali. Ada penciptaan (pertama) mental, dan ciptaan (kedua) fisik. Penciptaan fisik mengikuti mental, ibarat bangunan berikut cetak biru. Jika Anda tidak menciptakan perjuangan sadar untuk memvisualisasikan siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dalam hidup, maka Anda memberdayakan orang lain dan keadaan untuk membentuk Anda dan kehidupan Anda secara default. Ini wacana koneksi lagi dengan keunikan sendiri dan kemudian mendefinisikan aliran pribadi, moral, dan moral di mana Anda sanggup paling senang mengekspresikan dan memenuhi diri sendiri. Mulailah dengan simpulan di pikiran berarti untuk memulai setiap hari, tugas, atau proyek dengan visi yang terang wacana arah yang Anda inginkan dan tujuan, dan kemudian dilanjutkan dengan melenturkan otot-otot proaktif Anda untuk menciptakan sesuatu terjadi.
Ketika saya mendengar "Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini satu tertentu", saya sangat cenderung untuk menentukan untuk tidak bekerja dengan perusahaan tersebut. Saya tidak wacana kesuksesan "kosong".
Ketika saya mendengar "kami ingin meningkatkan penjualan oleh X" atau "kami ingin tumbuh kemudian lintas dengan Y," maka saya tahu bahwa ada potensi dalam hubungan yang berkelanjutan.
Setelah kami telah menentukan bahwa mungkin ada cocok, itu yaitu tanggung jawab setiap SEO yang baik untuk lay out rencana menurut tujuan akhir, dan memulai proses pengembangan langkah yang diharapkan untuk mencapai tujuan akhir.
Kebiasaan 3: Dahulukan yang Utama
Untuk menjalani kehidupan yang lebih seimbang, Anda harus mengakui bahwa tidak melaksanakan hal yang hadir tidak apa-apa. Tidak perlu untuk mengulur diri sendiri. Yang dibutuhkan yaitu menyadari bahwa tidak apa-apa untuk menyampaikan tidak ketika diharapkan dan kemudian fokus pada prioritas tertinggi Anda .Sering kali, ketika melaksanakan analisis kompetitif , kita menemukan website yang cukup berhasil (mendapatkan banyak kemudian lintas pencarian organik berkualitas untuk kata kunci yang kami ingin menargetkan). Ketika kita sanggup mengidentifikasi pesaing dan mengungkap alasan mengapa mereka berhasil, kita bisa reverse engineering keberhasilan mereka dan membangun sebuah kegiatan menurut "praktek terbaik".
Kebiasaan 1 mengatakan, "Kau yang bertanggung jawab Kau pencipta.." Menjadi proaktif yaitu wacana pilihan. Kebiasaan 2 yaitu ciptaan pertama, atau mental. Dimulai dengan simpulan di pikiran yaitu wacana visi. Kebiasaan 3 yaitu ciptaan kedua, ciptaan fisik. Kebiasaan ini yaitu tempat Kebiasaan 1 dan 2 tiba bersama-sama. Ini terjadi hari masuk dan keluar hari, ketika demi saat. Ini berkaitan dengan banyak pertanyaan yang dibahas dalam bidang administrasi waktu. Tapi itu belum semua ini tentang. Kebiasaan 3 yaitu wacana administrasi kehidupan - yaitu tujuan, nilai, peran, dan prioritas. Apa "hal pertama?" Hal pertama yaitu mereka hal yang, secara pribadi, menemukan menilai paling berharga. Jika Anda menempatkan prioritas, Anda mengatur dan mengelola waktu dan tragedi sesuai dengan prioritas pribadi Anda didirikan pada Kebiasaan 2.
Ketika Anda membandingkan alasan mengapa pesaing mungkin lebih sukses dari Anda, Anda sanggup mulai mengembangkan kegiatan menurut alamat yang "lubang" (kekurangan) dan ruang lingkup sebuah rencana proyek, yang sesuai.
Jika Anda ibarat kebanyakan, Anda mungkin tidak mempunyai anggaran terbatas dan Anda harus memprioritaskan perjuangan Anda. Untuk beberapa, link bangunan mungkin kebutuhan yang paling mencolok. . Bagi orang lain, kurangnya konten untuk mendukung peringkat untuk kata kunci dalam persoalan ini
Namun Anda pergi wacana mendapatkan ke tujuan akhir, Anda harus memahami tujuan simpulan - pertama - dalam rangka untuk memahami prioritas langkah yang diharapkan untuk sukses.
Untuk SEO program, sebagian besar oke atas "umum hierarki kebutuhan ". Sebagai hukum umum, ini yaitu ilustrasi yang baik dari mereka (SEO) kebutuhan:
Kebiasaan 4: Berpikir Menang-Menang
Menang-menang melihat kehidupan sebagai arena kooperatif, bukan yang kompetitif. Menang-menang yaitu kerangka pikiran dan hati yang terus-menerus berusaha mencari manfaat bersama dalam semua interaksi manusia. Perjanjian sarana Win-win atau solusi yang saling menguntungkan dan memuaskan. Kami berdua bisa makan kue, dan rasanya cukup darn baik!Dari sudut pandang industri, seseorang yang telah melaksanakan pekerjaan luar biasa dalam memahami ini "kebiasaan" yang sangat baik yaitu Rand Fishkin . Dari ingatan saya, Fishkin yaitu orang pertama untuk mengambil "corporate website" dan mengubahnya (sebagian besar) ke dalam blog.
Orang atau organisasi yang mendekati konflik dengan perilaku menang-menang mempunyai tiga karakter penting:
- Integritas: melekat dengan perasaan yang sebenarnya, nilai, dan komitmen
- Jatuh Tempo: mengekspresikan wangsit dan perasaan dengan keberanian dan pertimbangan untuk ide-ide dan perasaan orang lain
- Kelimpahan Mentalitas: percaya ada banyak untuk semua orang
Fishkin kemudian melanjutkan untuk "memberikan" IP-nya (Kekayaan Intelektual). Apa pun yang ia tahu, atau berpikir, atau apa pun yang diposting untuk masyarakat luas untuk membaca, menyebarkan, komentar dan - ya -. Saham (link)
saya tidak tahu kapan itu, tapi tampaknya sangat awal (Rand, bila Anda membaca ini, saya ingin bagi Anda untuk komentar). Fishkin memahami sesuatu yang butuh waktu untuk membungkus kepala saya sekitar: semakin banyak Anda memberi, semakin banyak yang Anda dapatkan. Ini telah menjadi dasar saran saya untuk orang-orang masuk ke media sosial, dan itu sesuatu yang kini saya bisa memperlihatkan hasil dari, diri saya sendiri.
situs web perusahaan saya telah mendapatkan sebagian besar link melalui blog kita. Kami mencoba untuk menulis membantu, posting yang menarik dan kami mempromosikan mereka posting. Kadang-kadang, kita memperoleh beberapa cukup signifikan / "baik" link.
Saya juga pernah menulis untuk Search Engine Watch dan / atau Clickz selama kurang lebih 5 tahun sekarang, dan telah menjadi pembicara di konferensi industri selama kurang lebih 6 tahun. "Memberikan" konten yaitu hal yang baik (saya telah mendapatkan ceramah, bisnis gres dan - ya - beberapa link, alasannya upaya ini). Anda mendapatkan imbalan, bila tidak segera.
Meyakinkan perusahaan (klien, dalam kasus saya) bahwa mereka juga perlu mempertimbangkan ini bisa menjadi suatu tantangan. Tapi, bila Anda melangkah maju dengan menunjukan membantu / nalar isi (bahkan bila pesaing Anda membacanya), Anda memposisikan diri Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran-dan bisa menang "di ujung belakang."
Kebiasaan 5: Berusaha Memahami Dahulu, Kemudian Berusaha Dipahami
Komunikasi yaitu keterampilan yang paling penting dalam hidup. Anda menghabiskan tahun mencar ilmu membaca dan menulis, dan tahun mencar ilmu bagaimana berbicara. Tapi bagaimana dengan mendengarkan? Pelatihan apa yang telah Anda miliki yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan sehingga Anda benar-benar, sangat memahami insan lain? ? Mungkin tidak ada, kananTanpa memahami prinsip ini, Anda sanggup mencoba untuk menargetkan kata kunci yang Anda pikir setiap orang harus mencari, daripada melaksanakan penelitian untuk melihat bagaimana orang benar-benar mencari produk Anda dan / atau jasa.
Jika Anda ibarat kebanyakan orang, Anda mungkin mencari pertama untuk dipahami, Anda ingin mendapatkan pendapat Anda. Dan dalam melaksanakan itu, Anda sanggup mengabaikan orang lain sepenuhnya, berpura-pura bahwa Anda mendengarkan, selektif mendengar hanya bagian-bagian tertentu dari percakapan atau perhatian fokus pada hanya kata-kata menjadi kata, tetapi kehilangan makna sama sekali.
Berapa banyak SEO luar sana telah bekerja dengan perusahaan yang terang bertekad untuk mendorong maju pada mereka cara menjelaskan produk / jasa, meskipun penelitian memperlihatkan bahwa tidak ada orang yang mencari dengan cara itu? Saya lihat ini sebagai CEO-itis. Artinya, CEO mempunyai bahasa dan sangat bertekad untuk mempunyai situs web penuh dengan konten fluff daripada kerajinan konten yang lebih sesuai dengan kenyataan.
Ketika Anda mendengarkan pertama, dan kemudian mengerti, Anda mempunyai kesempatan yang jauh lebih baik dalam kesuksesan. Hal yang sama sanggup dikatakan wacana keberhasilan upaya media pemasaran sosial.
Kebiasaan 6: Bersinergi
Secara sederhana, sinergi berarti "dua kepala lebih baik dari satu." Bersinergi yaitu kebiasaan kerjasama kreatif. Ini yaitu kerja tim, keterbukaan pikiran, dan petualangan untuk menemukan solusi gres untuk persoalan lama. Tapi itu tidak terjadi begitu saja dengan sendirinya. Ini sebuah proses, dan melalui proses itu, orang membawa semua pengalaman pribadi mereka dan keahlian untuk meja. Bersama, mereka sanggup menghasilkan hasil yang jauh lebih baik bahwa mereka secara individual bisa. Sinergi memungkinkan kita menemukan tolong-menolong hal yang kita sangat kecil kemungkinannya untuk menemukan sendiri. Ini yaitu gagasan bahwa keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Satu ditambah satu sama dengan tiga, atau enam, atau enam puluh - sebut saja.Sebuah upaya SEO yang sempurna yaitu satu di mana karya PPC dengan SEO, PR bekerja dengan SEO, pemasaran sosial bekerja dengan SEO, copywriting bekerja dengan SEO, video / gambar tim kerja dengan SEO, web desain / pengembangan tim bekerja dengan SEO, dan tim TI bekerja dengan SEO.
Mendapatkan sinergi ini di tempat sanggup mengakibatkan hasil yang indah. Namun, bila sinergi tidak di tempat, Anda tidak bisa mengharapkan untuk mewujudkan hasil yang optimal.
Kebiasaan 7: Mengasah Gergaji
Mengasah Gergaji berarti melestarikan dan meningkatkan aset terbesar yang Anda miliki - Anda. Ini berarti mempunyai kegiatan seimbang untuk pembaruan diri dalam empat bidang kehidupan Anda:. Fisik, sosial / emosional, mental, dan spiritualSEO, ketika dilakukan dengan baik, bukan satu-dan-dilakukan perselingkuhan. Optimalisasi hasil, melalui tinjauan analisis / analisis, review kegunaan, on-akan tweaker / pemurnian on-page/off-page SEO dan konversi memimpin meningkatkan secara optimal untuk hasil yang lebih baik dan lebih baik, dari waktu ke waktu.
Mengasah Gergaji menciptakan Anda tetap segar sehingga Anda sanggup terus berlatih enam kebiasaan lainnya. Anda meningkatkan kapasitas Anda untuk memproduksi dan menangani tantangan di sekitar Anda. Tanpa pembaharuan ini, badan menjadi lemah, pikiran menjadi mekanis, emosi mentah, roh tidak peka, dan orang yang egois.
Anda harus mempertajam gergaji dan selalu mempertimbangkan bagaimana hal sanggup lebih baik. Tentu saja, peluang gres dan menarik menampilkan diri sepanjang waktu.
Jika Anda telah "selesai" upaya SEO beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin telah mengambil laba dari "baru" peluang ibarat lokal, gosip SEO, video SEO, meningkatkan secara optimal belanja pakan atau bahkan blogging / promosi sosial.
Hal perubahan, dan kita harus selalu mencari cara untuk menjadi lebih baik di kerajinan kita dan mencari kesempatan gres / menarik untuk kemajuan perjuangan SEO.
0 Response to "✔ 7 Kebiasaan Seo Sangat Efektif"
Posting Komentar