-->

iklan banner

√ Agar Aman, Inilah Cara Kunci Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan


Sebagai aplikasi chatting paling terkenal dan mempunyai jutaan pengguna aktif setiap hari, WhatsApp selalu mengatakan banyak sekali macam fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satu fitur keamanan WhatsApp yang sudah usang dinantikan yakni fitur kunci aplikasi WA tanpa harus lagi memakai aplikasi pelengkap dari pihak ketiga. Kini secara default sudah ada fitur lock WhatsApp memakai sidik jari ataupun Face ID, meskipun dikala ini gres tersedia untuk WhatsApp versi iOS.









Pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS dari Apple memang boleh berbangga hati sebab selalu mendapat update terbaru lebih dulu dibandingkan pengguna Android. Beberapa aplikasi terkenal ibarat WhatsApp atau Instagram tak segan menghadirkan fitur teranyarnya terlebih dahulu untuk pengguna iPhone, gres beberapa ahad bahkan bulan fitur tersebut tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android. 





Sekali fitur keamanan berupa lock WhatsApp memakai sidik jari atau pemindai wajah (Face ID) gres tersedia untuk iPhone, namun tak usah khawatir sebab bagi kau pengguna Android, fitur yang sama akan segera hadir di pembaruan WhatsApp yang akan datang. Cara mengaktifkan fitur Kunci WhatsApp tanpa aplikasi pelengkap pihak ketiga pun caranya tidak akan jauh berbeda ibarat yang ada di WA versi iOS.





Pertama, jalankan aplikasi WhatsApp kemudian buka sajian Pengaturan Wa – Akun. Disini ada beberapa pilihan mulai dari keamanan, verifikasi dua langkah hingga ganti nomor, sebab kita akan mengaktifkan fitur keamanan pilih pada Privasi.





Sebagai aplikasi chatting paling terkenal dan mempunyai jutaan pengguna aktif setiap hari √ Biar Aman, Inilah Cara Kunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan




Pada sajian Privasi WhatsApp kau dapat mengatur dan mengaktifkan pilihan Lock WA dengan menentukan Kunci Layar   kemudian pilih opsi Perlu Touch ID. Di serpihan bawah kau dapat tentukan sendiri kapan touch ID atau Face Id aktif apakah segera sehabis kau menutup aplikasi WhatsApp, ada jeda selama 1 menit, 15 menit sampai  1 Jam. Demi keamanan ada baiknya pilih segera atau sehabis 1 menit.





Sebagai aplikasi chatting paling terkenal dan mempunyai jutaan pengguna aktif setiap hari √ Biar Aman, Inilah Cara Kunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan




Bagaimana kalau kau ingin menentukan 15 menit? Semua pilihan dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan, kalau handphone kau selalu berada dalam genggaman dan tidak perlu dipakai oleh orang lain, 15 menit bahkan 1 jam dapat jadi pilihan terbaik sebab kau tidak harus bolak balik memakai sidik jari sekedar untuk buka WhatsApp. Pilihan 1 Jam berarti bahwa sehabis jeda waktu selama 1 jam non aktif, maka WhatsApp akan membutuhkan sidik jari atau face id untuk membukanya. 





Berbeda kalau handphone atau iPhone kau selalu diletakan di daerah umum dan sering dipakai oleh orang lain baik rekan kerja atau keluarga, menentukan opsi segera atau sehabis 1 menit itu akan lebih baik, sebab nantinya keamanan WA kau akan lebih terjaga dari tangan orang yang tak bertanggung jawab. Dengan menentukan opsi segera, maka secara otomatis setiap kali membuka WA akan membutuhkan touch ID.





Sebagai aplikasi chatting paling terkenal dan mempunyai jutaan pengguna aktif setiap hari √ Biar Aman, Inilah Cara Kunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan




Perlahan tapi pasti, WhatsApp semakin diperkaya dengan banyak sekali macam fitur yang memang diinginkan oleh penggunanya. Beberapa bulan atau ahad kedepan, dapat jadi WhatsApp mulai memperkenalkan fitur terbaru Dark Mode yang memang sudah menjadi fitur wajib bagi setiap aplikasi. Fitur Dark Mode WhatsApp tentunya sangat berkhasiat sebab nantinya dapat lebih menghemat penggunaan baterai smartphone kita.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Agar Aman, Inilah Cara Kunci Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel