-->

iklan banner

√ Langkah Gampang Melihat Riwayat Chat Wa Di Android


Komunikasi lewat aplikasi WhatsApp ketika ini sudah sangat lazim dilakukan baik lewat pesan teks biasa, nelpon via WA ataupun video call. Maka jangan heran jikalau kemudian WhatsApp dianggap sebagai aplikasi wajib yang harus ada di setiap smartphone entah itu Android atau iPhone. Tanpa WhatsApp, tentu saja kita akan kesulitan berkomunikasi baik dengan teman, kerabat atau rekan kerja. Memang kita masih dapat kirim sms atau nelpon biasa, namun kadang orang dikirimi sms tersebut malah malas membalas dengan alasan kirim sms harus pakai pulsa, tidak dapat menggunakan kuota internet menyerupai pesan WA.





Apalagi ketika ini aplikasi WhatsApp selalu mendapat update terbaru dengan banyak sekali macam fitur anyar yang tidak ada di versi sebelumnya. Sebagai contoh, dulu WA hanya dapat digunakan sekedar kirim pesan teks dan nelpon saja, kemudian muncul fitur video call. Fitur lain yang sangat mempunyai kegunaan yaitu adanya Status WA yang menciptakan pengguna dapat banyak sekali momen istimewa ataupun sekedar menulis status WhatsApp bingung semoga sobat atau kontak dapat mengetahuinya. 





Fitur terbaru yang kesudahannya diperkenalkan yaitu Sticker WA dimana pengguna dapat saling kirim sticker untuk lebih meramaikan suasana chat atau obrolan. Meski agak sedikit telat dibandingkan pesaingnya menyerupai BBM, Line atau Telegram yang telah usang mempunyai fitur sticker namun tentunya yaitu fitur resmi sticker di WhatsApp menimbulkan pengguna tidak lagi harus menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya sekedar untuk kirim sticker di chat WhatsApp.





Berbicara ihwal chat atau dialog di WhatsApp tentu kau yang gres pertama kali menggunakan WA pernah bertanya bagaimana sih cara melihat History Chat di WhatsApp? Tujuannya baik hanya sekedar ingin tahu aja tidak ada maksud lain, atau untuk tujuan yang lebih serius yakni kau ingin mendapat bukti percakapan semoga nantinya dapat digunakan untuk hal yang bekerjasama dengan pekerjaan misal percakapan dengan konsumen atau nasabah.





Di WhatsApp sendiri sudah ada sajian khusus untuk melihat Riwayat Chat WA. Caranya, pertama masuk ke sajian Setelan di WhatsApp yang ada pojok kanan atas. Kamu akan masuk ke detail dan gosip ihwal akun WA, kemudian tap pada pilihan Chat menyerupai gambar di bawah ini.





Komunikasi lewat aplikasi WhatsApp ketika ini sudah sangat lazim dilakukan baik lewat pesan  √ Langkah Praktis Melihat Riwayat Chat WA di Android




Saat masuk ke sajian setelan chat kau dapat melihat opsi untuk cek riwayat Chat dimana akan ada beberapa opsi menyerupai Ekspor Chat yang berfungsi untuk backup dialog WA ke media lain salah satunya ke email, opsi Arsipkan untuk menyimpan percakapan di WhatsApp, nantinya pesan yang diarsipkan akan masuk ke folder arsip yang berada di bab paling bawah chat. Dua opsi lainnya yang juga cukup mempunyai kegunaan yakni bersihkan dan hapus semua chat di WhatsApp.





Komunikasi lewat aplikasi WhatsApp ketika ini sudah sangat lazim dilakukan baik lewat pesan  √ Langkah Praktis Melihat Riwayat Chat WA di Android




Melihat dan Mengetahui WA sering Dihubungi





Tahukah kau bahwa di sajian riwayat Chat WhatsApp kita dapat lho mengetahui nomor WA yang sering dihubungi, yakni dengan masuk ke sajian Ekspor Chat, nanti dibagian paling atas kau dapat tahu kontak mana saja yang sering dihubungi.





Komunikasi lewat aplikasi WhatsApp ketika ini sudah sangat lazim dilakukan baik lewat pesan  √ Langkah Praktis Melihat Riwayat Chat WA di Android




Lalu apakah dapat kita melihat riwayat chat wa yang sudah dihapus? Jawaban dapat iya atau tidak. Bila chat WA yang ingin kita ketahui tersebut sudah di Backup Chat baik ke akun Google atau iCloud maka kita dapat pakai opsi restore backup (pulihkan cadangan) untuk dapat melihat chat yang sudah terhapus. Namun, jikalau kau belum pernah menggunakan fitur Backup Chat WhatsAppmaka semua pesan yang sudah terhapus tidak akan dapat dikembalikan atau dipulihkan kembali.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Langkah Gampang Melihat Riwayat Chat Wa Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel