-->

iklan banner

√ Android Device Manager Itu Apa

Pernahkah kau bertanya bekerjsama apa itu Pengelola Perangkat Android atau Android Device Manager? Bila di iPhone kita mengenal adanya iCloud dan pengguna Xiaomi bersahabat dengan Mi Cloud maka di Android ada yang disebut dengan Android Device Manager yang salah satu fungsinya hampir sama dengan kedua layanan tersebut, yakni untuk melacak atau menemukan perangkat, mengunci, menderingkan dan bahkan menghapus seluruh data yang ada di hp Android tersebut.


Android device manager ialah sebuah alat atau layanan untuk melindungi warta penting yang ada di hp Android kau dan bahkan dapat diandalkan untuk menemukan ponsel Android yang hilang sekalipun. Saat ini pengelola perangkat Android banyak dipakai untuk melacak hp Android menggunakan akun Google kau baik menggunakan aplikasi ataupun pribadi via web dari komputer.


Agar kau dapat menggunakan layanan pengelola perangkat Android pastikan fitur ini sudah diaktifkan di hp Android kamu. Untuk mengaktifkan Android Device Manager masuk ke sajian Pengaturan – Keamanan – Administrator kemudian aktifkan pada Pengelola Perangkat Android.


Pernahkah kau bertanya bekerjsama apa itu Pengelola Perangkat Android atau Android Device √ Android Device Manager Itu Apa


Syarat lain semoga Android Device Manager dapat berfungsi ialah kau harus mengaktifkan GPS atau lokasi (Location Service) di hp Android caranya masuk ke Pengaturan – Lokasi kemudian aktifkan menyerupai pada gambar di bawah ini.


Pernahkah kau bertanya bekerjsama apa itu Pengelola Perangkat Android atau Android Device √ Android Device Manager Itu Apa


Apabila kau mengalami persoalan atau error Android Device Manager lokasi tidak tersedia (location unavailable) salah satu penyebabnya ialah alasannya ialah data lokasi atau gps tidak aktif di hp Android, alasannya ialah itulah semoga fitur ini berfungsi dengan maksimal dalam menemukan hp Androod yang hilang pastikan gps atau location service di Android selalu aktif.


Pernahkah kau bertanya bekerjsama apa itu Pengelola Perangkat Android atau Android Device √ Android Device Manager Itu Apa


Setelah kau berhasil mengaktifkan Android Device Manager dan juga Lokasi atau GPS di Android maka sekarang kau dapat menemukan perangkat Android tersebut via web yakni di android.com/devicemanager ataupun menggunakan aplikasi khusus Android Device Manager yang tersedia di Google Playstore dan untuk lebih jelasnya kau dapat simak cara melacak hp Android. Tentu saja kau nanti harus login atau masuk ke akun Google yang aktif di perangkat Android tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Android Device Manager Itu Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel