-->

iklan banner

√ Apakah Play Store Dapat Dihapus

Ada banyak penyebab kenapa kuota internet di Android boros dan cepat habis diantaranya yakni terlalu banyak melaksanakan update aplikasi dan game di Playstore hingga streaming video online ibarat Youtube. Apabila kau hanya memakai aplikasi sosial media (sosmed) ibarat Twitter ataupun sekedar berkomunikasi via BBM dan aplikasi IM lainnya maka penggunaan kuota internet di hp Android tidak akan terlalu boros. Sebenarnya apakah kita dapat menghapus aplikasi Playstore di Android semoga nantinya kita tidak terlalu sering melaksanakan update aplikasi atau mengunduh aplikasi yang kurang penting dan jarang digunakan?


Dengan hapus Playstore di Android tentu saja diperlukan kita dapat lebih menghemat penggunaan kuota internet alasannya yakni tidak akan lagi dapat mengunduh aplikasi ataupun game dari Playstore juga tidak akan dapat update aplikasi dan game yang dapat menghabiskan kuota. Nah, untuk kau yang ingin tau ingin menghapus Playstore tanpa root berikut yakni cara termudahnya.


Pertama masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi selanjutnya cari Google Playstore. Setelah masuk ke detail aplikasi disini kau dapat eksklusif menonaktifkan Playstore di hp Android sehingga nantinya tidak akan lagi muncul di daftar menu.


Ada banyak penyebab kenapa kuota internet di Android boros dan cepat habis diantaranya ada √ Apakah Play Store Bisa Dihapus


Hapus Aplikasi Youtube di Android


Sebenarnya, tidak hanya Playstore saja yang dapat kau hapus atau nonaktifkan, aplikasi bawaan hp Android lainya ibarat Maps, Google+, Hangout hingga Youtube pun dapat kau nonaktifkan. Apabila kau sering streaming video Online yang menghabis kuota Youtube maka dengan menonaktifkan aplikasi ini dapat menciptakan kuota internet di Android kau menjadi lebih hemat.


Ada banyak penyebab kenapa kuota internet di Android boros dan cepat habis diantaranya ada √ Apakah Play Store Bisa Dihapus


Tak dapat dipungkiri memang, streaming video online dan mengunduh serta mengupdate aneka macam macam aplikasi dan game tanpa kita sadari justru yang menjadi penyebab utama kuota internet di Android cepat habis. Makara menghapus dan menonaktifkan kedua aplikasi tersebut diatas dapat menjadi salah satu solusi semoga kuota internet di Android kau tidak cepat.


Lalu bagaimana jikalau kemudian kau berubah pikiran dan ingin kembali memakai Playstore dan Youtube sehabis di nonaktifkan? Jangan khawatir alasannya yakni kau dapat dengan mengaktifkan kembali aplikasi tersebut. Cara ibarat langkah diatas yakni masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi tapi sekarang yang kau pilih yakni Aktifkan.


Ada banyak penyebab kenapa kuota internet di Android boros dan cepat habis diantaranya ada √ Apakah Play Store Bisa Dihapus



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apakah Play Store Dapat Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel