-->

iklan banner

√ Foto Profil Whatsapp Tidak Muncul

Tak jarang kita sering salah mengirimkan sebuah pesan di WhatsApp ke kontak dengan nama yang sama, hal ini terutama terjadi apabila foto profil WA tidak muncul sehingga menciptakan kita galau apakah kontak yang akan kita kirimi pesan tersebut benar-benar orang yang akan kita hubungi atau malah orang lain dengan nama yang sama? Iya jikalau pesannya cuma pesan biasa, bagaimana apabila isinya sangat penting dan rahasia, tentunya apabila salah kirim akan menciptakan kita repot.


Keberadaan foto profil kontak WhatsApp memang sangatlah penting supaya kita mengenali teman atau kontak tersebut. Meskipun gonta ganti nama, tapi apabila foto profilnya terang maka kita dapat dengan gampang mengenali lewat foto tersebut. Namun bagaimana jadinya apabila foto profil kontak Whatsapp tidak muncul di Android? apa yang terjadi dan bagaimana mengatasi dilema ibarat ini.


Tak jarang kita sering salah mengirimkan sebuah pesan di WhatsApp ke kontak dengan nama ya √ Foto Profil Whatsapp Tidak Muncul


Penyebab pertama kenapa foto profil WhatsApp tidak muncul dapat disebabkan lantaran teman kau tersebut telah merubah pengaturan privasi foto profilnya ke Kontak Saya dan nomor WA kau tidak ada di phonebook hp teman tersebut, alhasil tentu saja kau tidak dapat melihat foto profil teman tersebut lantaran nomor WA tidak ada di phonebooknya.


Tak jarang kita sering salah mengirimkan sebuah pesan di WhatsApp ke kontak dengan nama ya √ Foto Profil Whatsapp Tidak Muncul


Kedua, nomor WA kau telah diblokir oleh teman tersebut sehingga alhasil kau tidak akan dapat lagi melihat foto profil teman tersebut di WhatsApp kamu. Bila hal ini terjadi, tidak ada cara lain untuk mengatasi kecuali kau meminta ke teman tersebut untuk tidak memblokir nomor wa kamu, sehingga nantinya kau dapat kembali melihat tampilan foto profilnya.


Ketiga, ada dilema jaringan internet di handphone yang mengakibatkan foto profil WA tidak dapat loading. Bisa lantaran koneksi yang lelet dan tidak stabil, solusi sangatlah gampang adalah coba gunakan koneksi yang lebih cepat, ibarat menggunakan wifi atau menggunakan jaringan 4G only yang kecepatan lebih baik dibandingkan EDGE atau bahkan 3G.


Keempat, dapat jadi lantaran sang teman tersebut tidak memasang foto profil alias hanya menggunakan gambar profil default bawaan WhatsApp. Banyak kita temui ada orang yang memang tidak ingin terlihat eksis di WhatsApp sehingga beliau hanya menggunakan foto default wa sebagai gambar profilnya.


Itulah beberapa lasan kenapa foto profil kontak Whatsapp tidak muncul di Android, dengan mengetahui penyebab utamanya maka kau dapat mengatasi dilema dihadapi dengan gampang dan cepat tanpa harus melaksanakan proses install ulang WhatsApp yang akan menciptakan boros kuota internet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Foto Profil Whatsapp Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel