-->

iklan banner

√ Ganti Password Wifi Huawei Mifi E5577 4G Lte

Mobile Wifi atau Mifi 4G menjadi salah satu solusi termurah dan terbaik biar hp Android 3G kau sanggup menggunakan koneksi 4G. Bukan belakang layar lagi, ketika ini koneksi 4G LTE memang sedang trend, dengan kecepatan yang sanggup diandalkan tapi dengan harga kuota 4G yang cukup terjangkau dan bahkan ketika ini setiap operator berlomba-lomba menawarkan bonus kuota 4G yang melimpah, maka tak mengherankan kalau lalu hp Android yang sudah mendukung 4G LTE menjadi laku manis.


Untuk kau yang sudah terlanjur membeli sebuah hp Android 3G/HSDPA Only dan belum support 4G maka untuk menggunakan kuota bonus 4G ada dua alternatif yang sanggup kau tempuh. Pertama, tentu saja mengganti hp 3G atau alternatif kedua sanggup menggunakan sebuah perangkat Mifi 4G LTE ibarat Huawei E5577 yang ketika ini penjualannya dibundling dengan operator Telkomsel dan XL.


Jika sebelumnya kau sudah mengetahui apa fungsi Mifi 4G LTE, nah sekarang khusus untuk kau yang gres saja membeli sebuah Mifi 4G terutama brand Huawei E5577 mungkin ingin tau ingin mengetahui bagaimana sih cara mengganti kata sandi atau password Mifi di Android sehingga nantinya sanggup menggunakan kata sandi sesuai dengan harapan kau dan juga gampang diingat, dibandingkan harus menggunakan password default atau bawaan dari mifi itu sendiri.


Agar lebih gampang proses setting Mifi 4G di Android terutama untuk ganti kata sandi di Huawei E5577 kau sanggup menggunakan sebuah aplikasi khusus yang berjulukan Huawei Hilink (Mobile Wifi) dari Google Playstore. Setelah berhasil menginstall aplikasi tersebut, kau sanggup eksklusif menjalankan namun sebelumnya pastikan bahwa kau sudah terhubung ke Wifi dari Huawei E5577.


G menjadi salah satu solusi termurah dan terbaik biar hp Android  √ Ganti Password Wifi Huawei Mifi E5577 4G LTE


Karena gres pertama kali menjalankan aplikasi Huawei Hilink ini kau akan diminta untuk mengganti password admin default, disini kau sanggup cancel atau pilih ok. Selanjutnya di halaman awal, kau pilih sajian setting di pojok kanan atas.


G menjadi salah satu solusi termurah dan terbaik biar hp Android  √ Ganti Password Wifi Huawei Mifi E5577 4G LTE


Selanjutnya untuk mengganti kata sandi Wifi untuk perangkat Mifi Huawei E5577 pilih My Wifi. Disini kau sanggup mengganti nama Hotspot Wifi dan kata sandi sesuai dengan keinginan. Tentu saja pilih kata sandi yang gampang diingat tapi sulit untuk ditebak oleh orang lain demi keamanan Mifi 4G LTE kamu.


G menjadi salah satu solusi termurah dan terbaik biar hp Android  √ Ganti Password Wifi Huawei Mifi E5577 4G LTE


Setelah final mengganti kata sandi maka Mifi Huawei E5577 akan restart dan kau pun harus menyambungkan ulang hp Android ke perangkat Wifi tersebut dengan menggunakan kata sandi gres yang telah kau rubah tadi. Selain berfungsi untuk mengatur perangkat Mifi Huawei E5577, aplikasi Huawei Hilink juga mempunyai kegunaan untuk mendapatkan dan mengirimkan SMS.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ganti Password Wifi Huawei Mifi E5577 4G Lte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel