-->

iklan banner

✔ Klarifikasi Skill Senjata Dynasty Warriors 6: Tipe, Elemen, Dan Efek


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 ada beberapa tipe senjata dengan elemen, skill, dan efek yang berbeda yang akan menunjukkan manfaat pemanis pada senjata. Senjata sanggup didapatkan ketika mengalahkan seorang perwira musuh, mereka mungkin akan menjatuhkan drop item, berupa senjata.

Di sini aku akan menjelaskan wacana manfaat skill yang terdapat pada senjata dalam permainan Dynasty Warriors 6.

TIPE SENJATA

Ada tiga jenis senjata, yaitu Skill, Standard, dan Strength:

-Skill: Kekuatan senjata lemah. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah, kecepatan serangan senjata akan bertambah.
-Standard: Kekuatan senjata rata-rata. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah, jangkauan serangan senjata akan bertambah.
-Strength: Kekuatan senjata kuat. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah, kekuatan serangan senjata akan bertambah dan menunjukkan damage yang besar kepada musuh.

ELEMEN AFINITAS

Elemen afinitas menunjukkan senjata salah satu dari tiga efek elemen, yaitu Fire, Ice, dan Lightning, yang memungkinkan kau menunjukkan efek kepada musuh yang terkena serangan dengan membakar, membekukannya, atau menyetrumnya dengan petir atau stun.

-Fire: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen api, mereka akan terbakar selama beberapa detik, dan terus menunjukkan damage selama itu.
-Ice: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen es, mereka akan membeku di kawasan selama beberapa detik, dan akan menunjukkan damage sedikit lebih besar kalau kau menyerangnya pada ketika dibekukan.
-Lightning: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen petir, mereka akan terkena sambaran petir dan berakibat stun, dimana musuh tidak sanggup bergerak untuk beberapa detik alasannya yaitu tegangan sekaligus menunjukkan sedikit damage, memungkinkan kau untuk secara terbuka menyerangnya.

EFEK

Efek yaitu atribut khusus yang akan menunjukkan senjata efek tambahan. Kamu sanggup mempunyai sampai lima efek untuk satu senjata.

-Air Wave: Gelombang Udara, ketika kau menyerang musuh maka akan keluar gelombang udara yang keluar secara acak (arahnya) yang menunjukkan damage kepada musuh kalau mengenainya.
-Arrow Sight: Penglihatan Panah, serangan pada ketika memakai senjata akan membelokkan arah anak panah yang mengarah kepadamu. Serangan anak panah tidak mempan kepadamu.
-Balance: Keseimbangan, persentase awal darah, life point atau health point (hp) kalau sebelumnya 50% hijau dan 50% merah, dengan ini akan menjadi 75% hijau dan 25% merah. Pertahan lebih meningkat, dan serangan juga akan meningkat.
-Berserk: Mengamuk, meningkatkan serangan, termasuk kecepatan dan kekuatan dalam memberi damage terhadap musuh, tetapi menciptakan pertahanan menurun.
-Concentration: Konsentrasi, memperkuat Musou Attack (serangan, ilmu atau jurus pamungkas) tetapi mengurangi durasinya.
-Flash: Musuh biasa sanggup dikalahkan dalam satu serangan, dan akan menunjukkan damage yang besar kepada Guard Captain, Jenderal, Wakil Jenderal, dan Raja.
-Leech: Memungkinkan mengambil darah, life point, atau health point (hp) ketika menyerang musuh, menjadikannya milikmu.
-Mystic Seal: Segel Mistik, meningkatkan serangan efek dari Elemen Afinitas, memungkinkan menunjukkan efek serangan elemen terjadi lebih sering.
-Renbu Spirit: Semangat, chains atau durasi renbu bertahan lebih lama.
-True Musou: Jurus Pamungkas Sejatinya, ketika melaksanakan Musou Attack (serangan, ilmu atau jurus pamungkas) akan menjadi True Musou Attack (serangan, ilmu, atau jurus pamungkas yang sejatinya).
Sumber http://awangalbatavia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Klarifikasi Skill Senjata Dynasty Warriors 6: Tipe, Elemen, Dan Efek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel