-->

iklan banner

√ Inilah Cara Scan Barcode Whatsapp Web

Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak ada di BBM atau Line ialah kita dapat menggunakan WA di komputer atau laptop lewat fitur WhatsApp Web, itu artinya kita dapat lebih mudah, cepat dan nyaman berkomunikasi di WhatsApp menggunakan komputer tanpa harus selalu membawa handphone. Fitur WA Web ini sangat bermanfaat dan berkhasiat terutama bagi mereka yang mempunyai bisnis online alasannya kau dapat lebih fokus untuk berkomunikasi dengan para pelanggan.


Bagi yang ingin tau dan belum pernah memanfaatkan fitur ini kau dapat simak bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web di komputer caranya cukup gampang sekali tanpa harus ribet dan tidak harus menginstall kegiatan apapun di komputer alasannya cukup menggunakan browser yang ada di komputer kau saja baik itu Google Chrome, Firefox ataupun Opera.


Sebelum dapat menggunakan WhatsApp Web kau harus mengetahui terlebih dahulu cara scan barcode WhatsApp Web caranya pertama jalan masuk halaman https://web.whatsapp.com di komputer kau entah itu menggunakan Firefox, Chrome atau Opera, tampilannya menyerupai di bawah ini dikala menggunakan laptop dan komputer.


Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak ada di BBM atau Line ialah kita dapat menggunakan √ Inilah Cara Scan Barcode Whatsapp Web


Selanjutnya cara scan code WhatsApp Web tersebut ialah jalankan juga Aplikasi WhatsApp di Android kau kemudian masuk ke Chatting kemudian pilih WhatsApp Web.


Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak ada di BBM atau Line ialah kita dapat menggunakan √ Inilah Cara Scan Barcode Whatsapp Web


Di halaman pindai atau scan qr code WhatsApp Web akan ada petunjuk untuk mengunjungi web.whatsApp.com kemudian pilih Oke, saya mengerti biar kau dapat pribadi melaksanakan scan code WhatsApp Web.


Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak ada di BBM atau Line ialah kita dapat menggunakan √ Inilah Cara Scan Barcode Whatsapp Web


Kemudian arahkan kamera handphone atau iPhone kau ke barcode atau qr code yang muncul di komputer. Apabila barcode tersebut sudah kadaluarsa jangan khawatir kau dapat kok untuk memuat ulang code qr tersebut.


Selesai sekarang kau dapat pribadi menggunakan whatsapp web di komputer atau laptop kau menggunakan Firefox, Chrome ataupun Opera tanpa harus menginstall aplikasi pemanis apapun di komputer.


Bisakah Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode


Untuk alasan keamanan pengguna WhatsApp maka kau TIDAK dapat menggunakan WhatsApp Web tanpa scan barcode. Proses pindai qr code ini bertujuan untuk melaksanakan proses sinkronisasi pesan yang diterima di hp dengan WhatsApp web, jadi kita wajib melaksanakan proses scan barcode atau qr code sebelum menggunakan WhatsApp Web.


Apabila kau menggunakan komputer milik umum semisal di warnet ataupun kantor jangan lupa untuk Keluar atau Logout menonaktifkan WhatsApp Web biar nantinya akun WhatsApp kau tidak dipakai oleh orang yang memang tidak berhak.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Inilah Cara Scan Barcode Whatsapp Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel