-->

iklan banner

√ Mengatur Izin Aplikasi Android Marshmallow Dan Nougat

Salah satu kelebihan dan fitur terbaru Android Marshmallow dan Nougat ialah kita sanggup dengan gampang mengatur izin aplikasi. Apakah sebuah aplikasi boleh menggunakan fitur kamera, mengakses phonebook, mengirimkan sms ataupun menggunakan fitur lainya di hp Android kamu. Namun berbeda halnya jika kau masih menggunakan handphone Android dengan sistem operasi Kitkat atau Lollipop mengatur izin aplikasi menjadi sesuatu yang sulit dan hanya sanggup dilakukan apabila kita sudah melaksanakan proses root Android.


Mengatur izin aplikasi di Android Marshmallow atau Nougat sanggup dilakukan dengan gampang dan cepat baik untuk pengguna Oppo, Samsung, Xiaomi maupun handphone brand lainnya. Semisal dalam pola kita akan mengatur izin aplikasi WhatsApp Android semoga nantinya sanggup membaca kontak atau phonebook dan juga sanggup mengirimkan foto eksklusif dari kamera handphone.


Masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi dari daftar yang muncul cari aplikasi WhatsApp yang berada di paling bawah.


Salah satu kelebihan dan fitur terbaru Android Marshmallow dan Nougat ialah kita sanggup den √ Mengatur Izin Aplikasi Android Marshmallow dan Nougat


Saat masuk ke halaman info aplikasi, disini kau sanggup melihat banyak sekali sajian untuk mengatur aplikasi tersebut mulai dari pemberitahuan, penggunaan data dan alasannya ialah kita akan mengatur izin aplikasi Android maka pilih pada bab Izin.


Salah satu kelebihan dan fitur terbaru Android Marshmallow dan Nougat ialah kita sanggup den √ Mengatur Izin Aplikasi Android Marshmallow dan Nougat


Ada banyak izin yang diberikan ke aplikasi WhatsApp menyerupai kamera, kontak, lokasi hingga dengan sms dan telepon. Setidaknya kau harus mengetahui apa fungsi dari masing-masing izin tersebut. Misal izin kamera ini artinya WhatsApp nantinya sanggup menggunakan kamera entah untuk mengambil foto atau video, izin kontak ialah menemukan akun pada perangkat disamping membaca dan tentu saja mengubah informasi kontak atau phonebook yang ada di perangkat Android.


Apabila kau tidak ingin aplikasi WhatsApp menggunakan fitur GPS dan Lokasi maka silahkan nonaktifkan pada lokasi Anda. Ini berarti bahwa nantinya WA di Android kau tidak akan sanggup menggunakan, mendeteksi dan mengakses fitur lokasi ketika ini kau berada.


Salah satu kelebihan dan fitur terbaru Android Marshmallow dan Nougat ialah kita sanggup den √ Mengatur Izin Aplikasi Android Marshmallow dan Nougat


Mengatur izin aplikasi di Android Marshmallow dan Nougat ini juga sanggup dimanfaatkan untuk mengatasi duduk perkara yang sedang kau hadapi. Sebagai pola apabila kau tidak sanggup mengirim dan mendapatkan pesan bunyi di WhatsApp sanggup jadi alasannya ialah kau tidak menawarkan izin WhatsApp untuk mengakses Mikrofon.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mengatur Izin Aplikasi Android Marshmallow Dan Nougat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel