-->

iklan banner

√ Menghilangkan Tanda Kunci Di Iphone

Saat kau melihat tanda kunci atau lock di iPhone terasa ada sesuatu yang tidak biasa, apalagi posisinya sempurna di sebelah indikator baterai iPhone sehingga menciptakan kau selalu melihatnya ketika mengecek sisa baterai iPhone. Sebenarnya apa sih fungsi dari tanda gembok atau lock pada iPhone tersebut? Kenapa harus ada tanda tersebut kemudian bagaimana cara menghilangkan tanda gembok di iPhone tersebut?


Tanda kunci gembok atau lock di panel status iPhone ialah sebagai tanda bahwa orientasi atau rotasi layar iPhone kau di kunci ke posisi potret, sehingga posisi tampilan layar akan tetap bangun tidak berubah ke mode lanskap meski kau menggerakan iPhone ke kanan dan kiri. Mode untuk kunci rotasi layar ini sangat mempunyai kegunaan terutama apabila kau lebih nyaman mengunakan iPhone dalam mode potret. Namun resikonya kau akan melihat tanda gembol atau lock di iPhone.


Untuk menghilangkan tanda gembok kunci pada iPhone caranya tidaklah terlalu sulit. Langkah pertama kanal sajian Control Center atau Pusat Kontrol di iPhone dengan cara menggeser ke atas dari bab bawah layar iPhone kau hingga muncul layar sentra kontrol. Tap pada tanda gembok atau lock yang berwarna merah untuk menghilang tanda kunci di iPhone.


Saat kau melihat tanda kunci atau lock di iPhone terasa ada sesuatu yang tidak biasa √ Menghilangkan Tanda Kunci di iPhone


Sekarang cek kembali di panel status iPhone maka tanda kunci gembok akan otomatis hilang alias tidak ada lagi


Saat kau melihat tanda kunci atau lock di iPhone terasa ada sesuatu yang tidak biasa √ Menghilangkan Tanda Kunci di iPhone


Dengan menonaktifkan kunci rotasi maka sekarang rotasi layar di iPhone kau akan otomatis berubah sesuai dengan posisi iPhone, apakah nantinya dalam posisi potret ataupun landscap. Rotasi otomatis memang sangat mempunyai kegunaan terutama apabila kau ingin menonton sebuah video di iPhone ataupun streaming Youtube sehingga nantinya layar akan otomatis berada dalam mode landscap supaya video yang kau tonton lebih besar dan nyaman dilihat.


Bagaimana cukup gampang bukan untuk menonaktifkan atau menghilangkan tanda gembok atau lock pada iPhone? Cara ini dapat bisa dipakai pada aneka macam seri iPhone mulai dari iPhone 5S hingga yang terbaru ketika ini yakni iPhone 7 dengan iOS10 ataupun yang lebih rendah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Menghilangkan Tanda Kunci Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel