-->

iklan banner

Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad

Bagi anda para perempuan berhijab, tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin. Pada umumnya, hijam jenis ini sering digunakan untuk program acara resmi saja, lantaran materi scarf satin memang sangat populer licin dan cukup sulit untuk dikreasikan. Sehingga, untuk memakainya dalam kegiatan sehari hari rasanya ibarat sangat merepotkan.

Namun demikian, dikala ini telah ada tutorial hijab yang diajarkan oleh Icha Haddad, yang merupakan salah satu model untuk sebuah merk hijab moshaict. Icha memang memperlihatkan beberapa langkah gampang semoga hijab scarf satin sanggup dikreasikan menjadi hijab untuk kegiatan sehari hari dengan sangat mudah, berikut ini yaitu langkah langkahnya.

Langkah 1
 tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad

Hal pertama yang harus disiapkan tentu saja hijab scarf satin tersebut yang mempunyai warna sama atau paling tidak senada dengan warna baju yang sedang dipakai. Lalu, siapkan juga ciput yang berbahan spandex yang juga mempunyai materi yang licin. Nah, untuk memakainya, anda hanya tinggal membentangkan hijab scarf satin tersebut kemudian dilipat setengah bagiannya. Pakai pada kepala anda dengan cara memanjangkan pada salah satu sisinya. Kemudian, sematkan jarum pentul di cuilan bawah dagu.

Langkah 2
 tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad
Lanjut ke langkah ke dua, anda harus melanjutkan cuilan yang tadi dipanjangkan sebelah ditarik melalui depan dada memutar ke atas kepala. Anda harus memastikan bahwa lipatan yang telah anda buat tidak berantakan, maka lakukan secara hati hati, lantaran scarf satin ini sangat licin. Putar lipatan, dan beri jarum pentul diujungnya yang berakhir di atas kepala.

Langkah 3
 tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad
Kemudian, ambil sisa dari kedua ujung hijab tersebut dan diletakkan di bawah scarf, sekali lagi lakukan secara hati hati semoga tidak berantakan, sertakan juga jarum pentul  sampai kedua cuilan ujungnya menyatu pada busana yang dipakai, sehingga hijab akan menyatu dengan baju.

Langkah 4
 tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad
Langkah yang terkhir yaitu merapikan hijab tersebut, lantaran ibarat yang telah dijelaskan bahwa scarf satin ini sangat gampang sekali berantakan. Jika sudah tampak rapi, maka pasang jarum pentul besar lengan berkuasa kuat, dan penampilan anda dengan hijab scarf satin akan tampak kasual cocok untuk acara sehari hari.
Sumber http://caramemakaijilbab321.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel