-->

iklan banner

√ Whatsapp Web Logout Sendiri

Saat sedang menggunakan WhatsApp Web di komputer pernahkah kau mengalami dilema sehabis meninggalkan komputer selama beberapa menit ternyata ketika akan membuka kembali browser dimana kau membuka WA versi web tersebut tiba-tiba saja WhatsApp Web keluar sendiri sehingga kau harus melaksanakan login atau scan ulang barcode whatsapp web kembali dari awal. Iya bila dilema menyerupai ini hanya terjadi sekali, ini terus menerus terjadi ketika kau tidak aktif menggunakan komputer selama beberapa menit.


Fitur keamanan terpenting yang ada di WhatsApp Web ialah auto logout atau keluar secara otomatis sehabis beberapa menit tidak aktif. Makara apabila kau mengalami dilema WhatsApp Web Logout sendiri padahal kau tidak pernah logout itu dapat jadi alasannya fitur auto logout aktif sehingga tentu saja sehabis sekian usang semisal 10 atau 20 menit lebih kau tidak membuka WhatsApp Web maka secara otomatis akan logout.


Agar WhatsApp Web tidak keluar sendiri atau auto logout, ketika kau akan login atau masuk ke WhatsApp Web di halaman pindai/ scan qr code pastikan memperlihatkan tanda ceklis pada pilihan Keep me signed in (tetap masuk) sehingga nantinya WhatsApp web yang kau kanal akan selalu login meskipun kau tidak mengaktifkan atau menggunakan sehabis beberapa menit dan bahkan jam.


Saat sedang menggunakan WhatsApp Web di komputer pernahkah kau mengalami dilema sehabis  √ Whatsapp Web Logout Sendiri


Namun untuk keamanan akun WhatsApp kau pastikan bahwa kau memperlihatkan tanda ceklis Keep me signed in (tetap masuk) ini ketika menggunakan komputer atau laptop kau sendiri entah itu di kantor atau rumah. Saat kau menggunakan komputer milik umum atau teman sebaiknya jangan pernah memberi ceklis pada pilihan tetap masuk Whatsapp Web ini biar nantinya fitur auto logout aktif dan akun WhatsApp kau tidak akan dipakai oleh orang lain.


Apabila kau terlanjut mengaktifkan fitur keep me signed in di komputer umum (publik) jangan khawatir kau dapat kok dengan gampang logout atau keluar WhatsApp Web caranya jalankan aplikasi WhatsApp di handphone Android atau iPhone kamu, pilih sajian Chatting kemudian WhatsApp Web. Di halaman ini kau dapat melihat komputer, gadget atau hp dimana whatsApp Web kau aktif. Tap pada Keluar dari semua komputer untuk mengakhiri sesi atau WhatsApp web yang sedang aktif.


Saat sedang menggunakan WhatsApp Web di komputer pernahkah kau mengalami dilema sehabis  √ Whatsapp Web Logout Sendiri


Sekali lagi WhatsApp Web auto logout ini merupakan salah fitur keamanan dari WhatsApp terutama diperuntukan bagi mereka yang menggunakan komputer milik umum menyerupai di warnet atau kantor, sehingga nantinya WhatsApp web akan keluar sendiri apabila kau lupa logout biar orang lain yang menggunakan komputer tersebut tidak dapat mengakses atau menggunakan WhatsApp milik kau tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Whatsapp Web Logout Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel