-->

iklan banner

√ Hapus Metode Pembayaran Google Play

Adanya aneka macam macam pilihan untuk metode pembayaran di Playstore entah itu menggunakan operator billing yang memotong eksklusif dari pulsa, menggunakan Voucher Google Play yang dapat dibeli di Indomaret juga pakai kartu kredit menciptakan pengguna Android semakin dimudahkan untuk melaksanakan transaksi di Playstore entah itu ketika akan membeli sebuah game, aplikasi ataupun pembelian di dalam sebuah game semisal semisal beli sticker BBM dan Koin Line.


Setelah sekian usang menggunakan metode pembayaran pakai pulsa di Playstore ada kemungkinan kau ingin menggunakan metode pembayaran lain semisal kartu kredit ataupun memasukan voucher Google Play yang ketika ini dapat gampang diperoleh dari mini market. Bagaimana cara hapus pembayaran Google Play yang pernah kau masukan dan menggantinya dengan metode pembayaran lain.


Apabila kau hanya ingin mengganti nomor yang digunakan sebagai alat pembayaran di Playstore semisal sebelumnya kau menggunakan nomor Telkomsel dan ingin menggantinya dengan Indosat atau XL dapat simak di cara ganti nomor tagihan di Google Play yang langkahnya cukup gampang dan tanpa harus menggunakan akun Playstore lain. Namun apabila kau ingin tetap menghapus metode pembayaran di Google Playstore berikut langkah mudahnya.



  1. Masuk ke sajian Akun di Google Playstore Android kau kemudian pilih Metode Pembayaran


Adanya aneka macam macam pilihan untuk metode pembayaran di Playstore entah itu menggunakan o √ Hapus Metode Pembayaran Google Play



  1. Untuk mengedit metode pembayaran di Playstore pilih Setelan Pembayaran lain kemudian kau akan masuk ke Pusat Pembayaran, apabila diminta untuk sign in silahkan masukan akun Playstore yang aktif di Android kamu.


Adanya aneka macam macam pilihan untuk metode pembayaran di Playstore entah itu menggunakan o √ Hapus Metode Pembayaran Google Play



  1. Saatnya untuk hapus metode pembayaran di Google Playstore dengan menentukan metode pembayaran yang ingin kau Hapus.


Adanya aneka macam macam pilihan untuk metode pembayaran di Playstore entah itu menggunakan o √ Hapus Metode Pembayaran Google Play


Selesai, kau sudah sukses menghapus cara atau metode pembayaran yang aktif di akun Playstore untuk kemudian dapat menggantinya dengan metode pembayaran lain semisal kartu kredit atau dapat juga kau isi saldo Google Playstore dengan menggunakan voucher yang dapat kau peroleh dari Indomaret yang penggunaannya lebih gampang dan cepat dibandingkan metode pembayaran lainnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Hapus Metode Pembayaran Google Play"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel