-->

iklan banner

√ Whatsapp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk

Kenapa pesan di WA gres dapat terlihat dan dibaca sesudah kita membuka aplikasinya, itu artinya di WhatsApp tidak ada pemberitahuan pesan masuk sehingga akibatnya kita tidak dapat membalas semua pesan sempurna waktu menyerupai yang diinginkan oleh teman atau pengirim pesan tersebut. Apakah lantaran aplikasi WhatsApp di Androidnya error atau lantaran penyebab lainnya?


Apabila kau mengalami duduk kasus Whatsapp tidak ada bunyi notifikasi pesan masuk dapat saja disebabkan lantaran pengaturan notifikasi di aplikasi tersebut tidak aktif ataupun salah dalam pengaturannya. Pertama masuk ke sajian Pengaturan – Suara & Pemberitahuan selanjutnya sentuh pada Pemberitahuan Aplikasi – WhatsApp dan beri aktifkan pada Prioritas ini artinya bahwa notifikasi WA akan selalu dimunculkan meskipun hp Android di setel ke mode hanya prioritas.


Kenapa pesan di WA gres dapat terlihat dan dibaca sesudah kita membuka aplikasinya √ WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk


Kedua, di sajian Setelan WhatsApp pilih Notifikasi kemudian rubah pada cuilan Nada atau Suara Notifikasi sesuai dengan nada yang kau inginkan. WhatsApp tidak ada bunyi notifikasi dapat disebabkan lantaran nada yang kau pilih sudah terhapus atau tidak ada di hp Androidnya alhasil kau pun tidak dapat mendengar bunyi notifikasi WA di Android.


Kenapa pesan di WA gres dapat terlihat dan dibaca sesudah kita membuka aplikasinya √ WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk


Khusus untuk kau pengguna Xiaomi semisal Redmi Note 4 ataupun Redmi 3S dan kau mengalami duduk kasus error WA tidak ada notifikasi pesan masuk salah satu solusinya yaitu kau harus mengatur agar notifikasi di Xiaomi selalu muncul sehingga nantinya setiap ada pesan WhatsApp gres akan selalu muncul secara realtime tanpa delay atau pending.


Bagaimana apabila sesudah melaksanakan cara diatas Whatsapp tetap mengalama duduk kasus tidak ada notifikasi pesan masuk? Cara terakhir yaitu silahkan kembalikan terlebih dahulu semua pengaturan WhatsApp ke default. Masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi cari WhatsApp kemudian lakukan Hapus Data ini akan mengembalikan WA ke default pabrik dimana nanti kondisinya sama menyerupai gres menginstall WhatsApp dari Google Playstore.


Kenapa pesan di WA gres dapat terlihat dan dibaca sesudah kita membuka aplikasinya √ WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk


Setelah melaksanakan hapus data kau akan diminta untuk sign in atau masuk kembali ke WhatsApp memakai nomor handphone yang sama atau dapat juga kau daftar WhatsApp gres di Android sesuai dengan cita-cita kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Whatsapp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel