-->

iklan banner

√ Mengatasi Bbm Server Error Di Hp Android

Apa yang paling menyebalkan dikala sedang asik ngobrol bareng teman di BBM? Yups, tiba-tiba saja muncul BBM Server Error di Android yang kau pakai padahal beberapa menit yang kemudian kau masih sanggup mengirim dan mendapatkan pesan BBM dari teman dan pacar tercinta. Kenapa muncul server error di Android?


Masalah BBM Server Error di hp Android salah satu penyebab utamanya ialah koneksi internet yang tidak stabil, semisal tiba-tiba saja koneksi seluler dari operator yang kau pakai drop dari sebelumnya sinyal 3G/HDSPA kemudian menjadi EDGE, atau sanggup juga alasannya ialah pengaturan titik kanal internet di Android kau tidak sesuai dengan operator yang dipakai, semisal kalau kau pakai kartu Tri maka pastikan memakai APN 3data, apabila masih bingung, kau sanggup simak cara setting APN Terbaru di hp Android yang akan membantu kamu.


Apa yang paling menyebalkan dikala sedang asik ngobrol bareng teman di BBM √ Mengatasi BBM Server Error di HP Android


Gunakan terlebih dahulu koneksi Wifi semoga internet di hp Android kau lebih cepat dan stabil. Yups, betul sekali duduk perkara BBM server error sanggup diatasi dengan gampang apabila kau memakai koneksi Wifi terlebih dahulu. Masuk ke sajian Setelan – Jaringan dan Nirkabel kemudian pilih Wifi untuk mengaktifkan koneksi Wifi di Android kamu.


Restart hp Android terlebih dahulu sanggup juga mengatasi duduk perkara BBM Server error yang timbul di hp Android kamu. Dengan melaksanakan proses restart atau hidupkan ulang, maka hp Android kau akan kembali bekerja dengan lebih fresh tanpa dibebani oleh aneka macam aplikasi yang berjalan secara bersamaan.


Paksa aplikasi BBM di Android untuk berhenti sementara, masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi kemudian cari aplikasi BBM lakukan Paksa Berhenti/ Force Close semoga nantinya BBM berjalan kembali dengan kondisi yang lebih fresh tanpa kendala.


Apa yang paling menyebalkan dikala sedang asik ngobrol bareng teman di BBM √ Mengatasi BBM Server Error di HP Android


Apabila semua cara sederhana diatas sudah dilakukan tapi tetap muncul error server di BBM Android, nah solusi terakhir ialah lakukan proses Hapus Data di aplikasi BBM Android. Namun sebelum melaksanakan cara ini, jangan lupa Backup Kontak dan group BBM Android terlebih dahulu dengan cara mengingat email dan kata sandi BBID milik kamu. Kenapa? alasannya ialah proses hapus Data BBM ini akan mengembalikan BBM ke setelan pabrik alias kembali ke default.


Apa yang paling menyebalkan dikala sedang asik ngobrol bareng teman di BBM √ Mengatasi BBM Server Error di HP Android


Itulah beberapa cara mengatasi masa BBM server error yang seringkali muncul di hp Android. Dengan tips diatas mudah-mudahan kau sanggup lancar kembali ngobrol bersama teman dan pacar di BBM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mengatasi Bbm Server Error Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel