-->

iklan banner

Perbedaan Rokok Dji Sam Soe Pemium

Setelah sering gonta ganti rokok mulai dari rokok GP, LA, Sampoerna, Marlboro, ketika ini aku mulai mencoba rokok Dji Sam Soe. Sebenarnya yang melatar belakangi aku ganti rokok dari marlboro ke dji sam soe lantaran rokok marlboro ketika ini kurang berasa alias cepat habis. Bayangkan saja setiap kali duduk-duduk break kerja sekitar 20 menit aku dapat menghabiskan 4-5 batang rokok marlboro.  Sehingga satu bungkus rokok marlboro dapat habis hanya setengah hari.
Merasa sudah tidak cocok lagi dengan kondisi kantong alhasil aku coba untuk ganti rokok dji sam soe. Kenapa dji sam soe lantaran rokok ini usang habisnya dan rasanya masih cocok di pengecap saya. Kaprikornus kepuasan merokok masih terpenuhi tapi keuangan kita tidak goyang.
Berbicara wacana rokok dji sam soe tentunya sudah ada yang tau bahwa kini paling tidak ada 3 varian yaitu premium isi 12, yang biasa bungkus kuning isi 12 dan yang biasa isi 16 batang.  Sebenarnya jikalau problem rasa berdasarkan aku hampir tidak ada perbedaan secara significan. Tapi untuk dji sam soe premium bedanya yaitu isi tembakaunya sudah dipilih atau disortir sehingga jikalau kita rokok tidak perlu di pencet-pencet terlebih dahulu untuk melancarkan hisapan rokok.
Untuk rokok dji sam soe yang biasa bungkus kuning biasanya kita sering susah ketika menghisap dikarenakan terkadang ada batang tembakau yang cukup besar melintang. Oleh alasannya yaitu itu kebanyakan orang pada ketika merokok dji sam soe, batang rokok di pencet-pencet terlebih dahulu untuk melonggarkan tembakau dan hisapan asap jadi lancar.
Kemudian kelebihan dari dji sam soe premium ini yaitu setiap batang rokok di lindungi dengan kertas alumunium dan bungkus rokok agak keras dan tebal sehingga cita rasa rokok tetap terjaga.

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Rokok Dji Sam Soe Pemium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel