-->

iklan banner

8 Manfaat Dan Khasiat Minyak Jintan Hitam Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Jintan Hitam Untuk Kesehatan

kabaralamkita.blogspot.com -- Alam benar-benar peduli untuk kita,Ini telah menunjukkan solusi alami untuk segala macam gangguan kesehatan ,kayu bagus untuk kadar gula darah tinggi, lemon memberi dorongan pada sistem kekebalan badan Anda, dan teh hijau untuk melindungi dari racun.Ada begitu banyak tumbuhan indah di planet ini, tapi ada beberapa yang menonjol di kepala dan pundak di atas sisanya.Benih hitam (nama tanaman: nigella sativa) mungkin sangat baik menjadi salah satu tumbuhan ini.


8 Manfaat Dan Khasiat Jintan Hitam Untuk Kesehatan -- kabaralamkita.blogspot.com

1. Melawan Diabetes

Satu studi menemukan bahwa hanya mengkonsumsi dua gram per hari sanggup membantu mengurangi kadar glukosa . Bagi mereka yang khawatir perihal diabetes, menjaga kadar glukosa di bawah kontrol yaitu HARUS! Minyak biji hitam tidak hanya membantu mengendalikan glukosa darah, namun menghentikan badan Anda untuk berbagi resistensi insulin, meningkatkan fungsi sel beta, dan mengurangi hemoglobin glikosilasi.

2. Hentikan kejang-kejang

Bagi mereka yang mempunyai epilepsi, minyak biji hitam bisa menjadi obat untuk Anda. Salah satu keuntungannya terletak pada kemampuannya mencegah kejang. Sebuah penelitian di tahun 2007 menemukan bahwa mengambil minyak biji hitam di air membantu mengurangi acara merebut "secara signifikan".

3. Bunuh Bakteri Perut

Bakteri Helicopylori yaitu salah satu penyebab utama problem perut, namun berkat senyawa antibakteri, Anda bisa menyingkirkannya sekali dan untuk selamanya.

4. Tekanan Darah Bawah

Mengambil antara 100 dan 200 miligram dua kali per hari selama beberapa bulan sanggup membantu menurunkan tekanan darah. Mengingat bahwa penyakit jantung yaitu pembunuh nomor 1 di dunia ketika ini, hipertensi terperinci merupakan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Dengan minyak biji hitam, Anda bisa mengendalikan tekanan darah Anda dan mengurangi risiko serangan jantung Anda.

5. Menekan Pertumbuhan Kanker

Dalam satu penelitian hewan, minyak biji hitam diberikan pada tikus untuk mengobati kanker usus besar. Minyak ini terbukti hampir sama efektifnya dengan beberapa chemoagents yang dipakai dalam pengobatan kanker usus besar hari ini, menekan pertumbuhan kanker tanpa banyak imbas samping yang disebabkan oleh obat kemoterapi.

6. Mencegah Asma 

Sebuah penelitian di tahun 2009 menemukan bahwa thymoquinine dalam minyak yaitu senyawa anti-asma yang manjur. Hal ini diyakini lebih efektif untuk mengobati asma daripada obat flutikason. Dalam studi lain, mendidih biji hitam di air sanggup membantu membuka kanal udara dan mencegah serangan asma.

 7. Mengurangi Ketergantungan Obat

Kebiasaan Obat Menendang kecanduan opiat yaitu salah satu hal tersulit di dunia, namun minyak biji hitam mungkin membuatnya sedikit lebih mudah. Satu studi menemukan bahwa biji hitam bisa membantu mengurangi tanda-tanda ketergantungan opioid, mengelola penarikan yang tiba ketika mencoba berhenti merokok. Ini dianggap efektif sebagai terapi jangka panjang untuk menendang kebiasaan narkoba.

 8. Melawan Bakteri 

Bakteri yang telah bisa melawan imbas obat antibakteri umum. Bakteri yang resistan terhadap obat ini jauh lebih sulit diobati daripada abses STH biasa, namun dalam satu penelitian, minyak biji hitam terbukti efektif melawan isolat basil secara klinis. Meski mungkin belum bisa disembuhkan, fakta bahwa obat ini berhasil menandakan nilainya sebagai pengobatan untuk strain basil resisten obat. Seperti yang Anda lihat, ada banyak alasan mengagumkan untuk menambahkan lebih banyak minyak biji hitam ke dalam hidup Anda.

Manfaatnya banyak, jadi ada baiknya Anda mendapat barang itu dan membawanya untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Ingin melihat banyak sekali tips kesehatan lainya ,silahkan berkunjung di halaman kabaralamkita.blogspot.com kesehatan.masih banyak lagi tips kesehatan lainya.jangan lupa like,share dan komentarnya.selamat mencoba.

#8 Manfaat Dan Khasiat Jintan Hitam Untuk Kesehatan -- kabaralamkita.blogspot.com

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Manfaat Dan Khasiat Minyak Jintan Hitam Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel