-->

iklan banner

√ Tips Cara Menentukan Hp Android Murah Berkualitas

Apakah kau berencana membeli sebuah hp Android dan masih galau cara menentukan hp Android yang murah tapi berkualitas? Memilih sebuah HP Android yang berkualitas tapi berharga murah bukan lagi hal yang sulit alasannya sekarang telah banyak tersedia ponsel Android spesifikasi tinggi tapi dengan harga murah terjangkau. Sebelum memutuskan membeli sebuah ponsel murah sebaiknya ikuti dulu tips membeli hp Android murah berkualitas di bawah ini, supaya kau dapat mendapat hp Android yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu.


Prosesor – Yups, hal pertama yang harus diperhatikan ialah prosesor yang digunakan oleh hp Android tersebut. Bila kau sedang bermain game online di Android, pastikan setidaknya kau membeli sebuah ponsel Android yang mempunyai prosesor minimal Dual Core, tapi akan lebih baik lagi jikalau kau menentukan prosesor Quad Core yang akan memperlihatkan kinerja yang lebih cepat.



Apakah kau berencana membeli sebuah hp Android dan masih galau cara menentukan hp Android  √ Tips Cara Memilih HP Android Murah Berkualitas


Memori RAM – ingat RAM bukanlah memori untuk penyimpanan data, memori RAM disini memori system yang akan membantu kinerja hp Android. Pastikan kau menentukan Android dengan RAM minimal 1GB atau 2GB. Hindari membeli Android dengan RAM kecil ibarat 512MB atau 256MB, kenapa? Karena RAM yang kecil akan menciptakan ponsel kau lelet, karenanya tidak akan nyaman digunakan untuk bermain game.


GPU – Kalau yang satu ini bekerjasama grafis atau tampilan. Pilihlah Android dengan GPU minimal Adreno 305, 320 atau Adreno 330, Mali T604, SGX544mp3 semakin anggun GPU yang digunakan di Android tersebut, maka kau dapat bermain game dengan lebih nyaman.


Apakah kau berencana membeli sebuah hp Android dan masih galau cara menentukan hp Android  √ Tips Cara Memilih HP Android Murah Berkualitas


Layar – Jangan lupakan yang satu ini, apabila kau ingin nyaman bermain game COC atau LGR maka pilihlah Android dengan layar minimal 4.5 Inchi, tidak terlalu kecil tapi juga tidak terlalu besar, dan lezat digenggam. Bila ingin lebih puas lagi bermain game dan nonton filem di Android maka layar 5.5 atau 6 inchi dapat dijadikan alternatif pilihan terbaik.


Memori Internal – Semakin besar memori internal di Android maka akan semakin leluasa kau menyimpan file di HP dan semakin banyak pula aplikasi dan game yang dapat kau install. Kamu tentu tidak ingin kan, saat akan bermain sebuah game kau harus menghapus dulu game usang alasannya keterbatasan memori internal? So, pilihlah hp Android murah dengan memori internal minimal 8GB atau yang lebih besar.


Konektivitas – Sudah bukan diam-diam lagi kau harus membeli hp Android dengan koneksi 3G/HSDPA dan bahkan jikalau di tempat kau sudah ada sinyal 4G pilihlah Android murah yang sudah LTE/4G supaya koneksi internet di ponsel kau lebih kencang.


Baterai – besar kecilnya kapasitas baterai juga layak dijadikan salah satu point penting saat akan membeli Android murah, tentu saja pilih Android dengan kapasitas baterai besar supaya kau dapat memakai hp Android secara simultan dalam jangka waktu tanpa harus bawa powerbank kemana-mana.


Itulah beberapa tips menentukan hp Android Murah yang berkualitas, jikalau kau bahagia bermain game dan masih galau menentukan Android yang dapat digunakan bermain COC dan LGR tapi dengan kisaran harga yang terjangkau? Kamu dapat simak hp Android murah untuk bermain game sehingga kau dapat benar-benar mendapat hp yang sesuai dengan kebutuhan kau tanpa menguras isi kantong.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tips Cara Menentukan Hp Android Murah Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel