-->

iklan banner

17 Jenis Flora Terbaik Yang Bisa Menarik Perhatian Lebah

Tanaman Terbaik yang Mampu Menarik Perhatian Lebah

Lebah sangat penting untuk kebun. Tanpa pemberian mereka dalam menyerbuki tanaman, akan ada sedikit bunga atau sayuran. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menciptakan kebun kita lebih menarik bagi lebah. Salah satu yang paling sederhana ialah menanam tumbuhan yang kaya akan nektar dan serbuk sari. Tidak semua tumbuhan menyediakan dua kebutuhan dasar ini. Banyak bibit unggul modern steril dan tidak memperlihatkan rezeki pada lebah. Itu tidak berarti Anda tidak dapat mempunyai taman yang indah dan tetap mendorong lebah untuk mengunjunginya. Tanaman berikut ini indah dan memperlihatkan sumber makanan untuk lebah.


1. Anise Hyssop (Agastache foeniculum)

Nafsu hisise tidak hanya kaya akan nektar, mekar selama berminggu-minggu dan menciptakan beberapa spesies lebah sibuk menyusui. Madu dari lebah yang hijauan pada hisise hister sangat manis.

2. Aster (Aster)

Stick dengan ikan asli, ibarat Michaelmas, atau New England, aster. Karena mereka mekar di simpulan musim, mereka membantu lebah mengumpulkan energi, sebelum trend dingin.

3. Tumbuh Segar Basil

Anda perlu menahan panen dan membiarkan beberapa tumbuhan kuman Anda berbunga. Jika Anda melakukannya, mundurlah; Mereka akan ditutupi dengan lebah yang lapar dan bahagia.

4. Susan bermata hitam (Rudbeckia)

Bahan pokok kebun ini ialah bab dari keluarga aster. Ada banyak spesies Rudbeckia yang bagus, di banyak sekali ketinggian. Warna kuning mereka akan membantu menarik lebah ke kebun Anda.

5. California Lilac (Ceanothus)

Ceanothus ialah genus dengan lebih dari 50 spesies, yang sebagian besar berasal dari Amerika Utara. Varietas biru pada khususnya, ibarat lilac California, ialah magnet untuk semua jenis lebah, termasuk lebah madu.

6. Clover (Trifolium)

Baik semanggi putih dan merah ialah bunga yang sangat baik untuk lebah. Sebarkan bibit di halaman Anda dan biarkan mereka mencari makanan ternak. Semanggi akan melaksanakan kiprah ganda, menyediakan rumput Anda dengan sumber nitrogen.

7. Cotoneaster (Cotoneaster)

Cotoneaster ialah favorit lumbung asli. Jika Anda dapat menanam lebih dari satu varietas, akan ada bunga untuk mereka kunjungi sepanjang musim.

8. Kismis (Ribes)

Arus dan sepupu mereka, gooseberry, ialah bloomer awal dan menyediakan sumber makanan sebelum banyak bunga lainnya terbuka. Mereka menarik bermacam-macam lebah. Gooseberry sangat manis untuk lebah yang lebih kecil dan juga terkenal dengan kolibri.

9. Elderberry (Sambucus)

Carilah varietas Elderberry yang kurang dibudidayakan. Banyak bibit unggul yang lebih hias di pasaran dikala ini, bukanlah sumber makanan yang baik untuk lebah. Lumbung akan mencari varietas liar.

10. Bahasa Inggris Lavender (Lavandula)

Tim Graham Getty Images Berita
Bunga lavender kaya akan nektar dan mekar pada pertengahan trend panas dikala lebah paling banyak aktif. Madu dari lebah yang memakan lavender mempunyai rasa bunga yang indah.

11. Globe thistle (Echinops)

Meskipun nama yang umum memperlihatkan thistle, Echinops bersama-sama ada di keluarga aster. Warna ungu-birunya memanggil banyak spesies lebah dan kupu-kupu juga.

12. Goldenrod (Solidago)

Goldenrod ialah anggota keluarga aster ramah lebah lainnya. Tanaman ini ialah beberapa bloomers terakhir trend ini dan mengatakan makanan yang sangat dibutuhkan, sebelum awitan trend dingin.

13. Joe-pye Weed (Eupatorium)

Penduduk orisinil Amerika Utara yang tinggi dan timur ini ialah anggota keluarga aster yang gres saja bangkit. Gulma Joe-pye sangat gampang tumbuh, di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial.

14. Lupin (Lupinus)

Bintik putih di tengah bunga, pada kelopak spanduk yang refleks, berkembang menjadi ungu sehabis diserbuki, memberi tahu orang-orang lebah lapar biar tidak membuang waktu berharga di sana.

15. Oregano (Origanum)

Banyak ramuan yang menarik bagi lebah jikalau Anda membiarkannya berbunga. Oregano ialah favorit dengan lebah madu. Mereka akan menutupi tumbuhan dan menciptakan mustahil untuk panen dari itu, tapi mereka akan segera bergerak dikala bunga memudar.

17. Penstemon (Penstemon)

Penuh dengan nektar dan serbuk sari, tumbuhan penstemon orisinil ialah bunga tubular yang beberapa jenis lebah senang masuk ke dalam dan berpesta. Garis pada kelopaknya bertindak sebagai "pemandu nektar", sehingga lebah tidak membuang waktu untuk menemukan makan malam.

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "17 Jenis Flora Terbaik Yang Bisa Menarik Perhatian Lebah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel