-->

iklan banner

5 Tumbuhan Unik Yang Hanya Tumbuh Di Daratan Tertentu

1. Pisang Merah (Australia)

isang merah, yang juga dikenal dengan pisang Red Dacca di Australia, ialah aneka macam jenis pisang dengan kulit berwarna kemerahan. Mereka lebih kecil dan lebih besar dari pada pisang Cavendish biasa. Saat matang, pisang merah mentah mempunyai daging yang berwarna merah muda.




2. Wortel Ungu (Tumbuh di Inggris dan Asia Tengah)

Warna ungu wortel ini bantu-membantu disebabkan oleh pigmen antosianin. Sejarah wortel ini sanggup ditelusuri kembali ke Roma dan Asia Tengah, di mana mereka tumbuh pada awal era ke-10. Wortel ungu, masih oranye di kepingan dalam, dijual di toko-toko Inggris mulai tahun 2002

3. Bunga Rafflesia arnoldi: Bunga Terbesar di Dunia (Indonesia)

Bunga langka ini ditemukan di hutan hujan Indonesia. Ini sanggup tumbuh menjadi 3 kaki dan beratnya mencapai 15 kilogram! Ini ialah tumbuhan parasit, tanpa daun, akar, atau batang yang tidak terlihat. Saat mekar, Rafflesia mengeluarkan amis yang menjijikkan, seolah-olah dengan daging yang membusuk. Bau ini menarik serangga yang menyerbuki tanaman.



4. Bunga Corpse, Amorphophallus Titanum (Indonesia)

Tingginya 2,27 meter (7ft 5 inci), titanum Amorphophallus dianggap sebagai bunga terpanjang di dunia. Ya! Baunya harum.

5. Hidup dalam Kematian Lentera Cina (Cina, Jepang dan Eropa Selatan)

Physalis alkekengi, atau lentera China / Jepang, mekar selama ekspresi dominan cuek dan mengering ketika ekspresi dominan semi. Setelah dikeringkan, buah merah terperinci terlihat. Penutup luar ialah mesh tipis yang memegang kelopak bunga, terlihat dengan warna coklat keemasan.





Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tumbuhan Unik Yang Hanya Tumbuh Di Daratan Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel