-->

iklan banner

50 Khasiat Teladi Tikus Untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Teladi TIkus untuk Kesehatan

  Keladi ini merupakan tumbuhan yang banyak kita jumpai di parit-parit atau tanah yang berair. di kawasan yang basah akan tumbuh sangat subur sehingga tingginya sanggup mencapai 40 cm dengam diameter umbi hingga 4 cm. jikalau anda ingin memanfaatkan keladi tikus ini untuk pengobatan pilihlah batang keladi tikus yang tingginya hany asekitar 10-20 cm saja lantaran kualitas lebih baik jikalau dibandingkan dengan keladi tikus yang tingginya hingga 40 cm.

 Manfaat dan Khasiat Teladi TIkus untuk Kesehatan 50 Khasiat Teladi TIkus untuk Kesehatan

Keladi ini mempunyai batang dan daun yang menyerupai sekali dengan talas hanya saja keladi tikus ini mempunyai mahkota dan mahkotanya berbentuk pajang kecil yang berwarna putih menyerupai dengan ekor tikus nah dari bentuk yang menyerupai ekor tikus inilah maka keladi ini di beri nama Keladi Tikus.

Baik lah Manfaat dan Khasiat Buah Alami akan memperlihatkan gosip ihwal keladi tikus.
Keladi tikus mengandung antineoplastik atau antikanker selain juga sanggup mempunyai kegunaan sebagai antivirus. Efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian yang dipakai untuk pengobatan yaitu keseluruhan dari tumbuhan tersebut. Mulai dari akar (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, pengaruh tersebut akan bertambah baik bila diberikan tolong-menolong dengan tumbuhan lainnya, menyerupai sambiloto, rumput mutiara dan temu putih.

Khasait Keladi Tikus Mengobati Penyakit Seperti

Berbagai kanker menyerupai payudara, paru-paru,usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, pankreas dan hepatitis (Media Indonesia)
Penyakit-penyakit berat lainnya seperti: Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan,ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.
Mengurangi secara luar biasa pengaruh samping kemoterapi (seperti: rambut rontok, kulit kusam, mual-mual)
Menghentikan perdarahan baik diluar maupun didalam tubuh
Untuk belum dewasa sanggup mengobati aneka macam radang dan sakit gigi.
Dapat mendeteksi terdapatnya sel-sel ganas (kanker) dalam badan pada stadium awal (gejala-gejala).
Diabetes Melitus,
demam berdarah,
radang otak,
radang tenggorokan,
ambeien akut,
sakit gigi,
keputihan

Catatan:

Yang perlu diperhatikan oleh pasien kanker dalam menjalankan pengobatan dengan Keladi Tikus yaitu tidak mengkonsumsi: “Rokok, Alkohol, Tape, Nanas, Nangka, Durian, Makanan pedas, Bakso, gorengan, Minuman bersoda, Es, Kecambah, Sawi Hijau, dan makananm yang mengandung Vetsin / MSG” lantaran hal tersebut sanggup menetralisir pengaruh dari obat Keladi Tikus

Wanita hamil dilarang mengkonsumsi Keladi Tikus.

Pada orang yang sensitif, Keladi Tikus sanggup menjadikan rasa mual, bila itu terjadi penambahan gula atau madu sanggup menetralisir rasa tersebut, hanya perlu diperhatikan bagi penderita Diabetes.
Jika tangan menjadi gatal, basuh dengan air gula .
Waktu menumbuk , hati – hati  jangan kena mata .
Air sari keladi tikus harus diminum segar, dilarang disimpan .

Itu ia manfaat dari flora alam yang begitu mencengangkan dan ternyata dimalaysia keladi tikus ini sudah dipakai sebagai materi obat kenker sudah tidak mengecewakan lama. Semoga artikel yang disajikan kali sanggup bermanfaat untuk anda semua dan janga lupa baca artikel sebelumya yakni Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kecantikan. Samapi jumpa diartikel selanjutnya ya dan terima kasih.

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "50 Khasiat Teladi Tikus Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel