-->

iklan banner

6 Hal Yang Menakjubkan Sanggup Anda Temukan Di Dunia

1. Burung Merak Putih ( Padang Rumput India dan Australia )



Jenis burung yang anggun dan manis ini ialah jenis burung spesies yang sudah termasuk sangat langka , dan burung ini juga sanggup kita temuii di padang rumput hijau Australia dan India. Burung merak putih ,e,iliki mutasi genetik yang dikenal swbagai Leucism yang mengakibatkan kurangnya pigmen pada bulu.



2. Bismuth Kristal 

Bismuth Kristal ialah unsur kimia yang 86% padat menyerupai timbal, bismuth ini ialah jenis ligam rapur dengan warna putih keperakan ketika gres di produksi, namun warna yang terlihat di dara dengan semburat merah muda alasannya ialah oksidasi dari permukaan. Keajaiban alam ini ditemukan dalam serangkaian garis geometris.



3. Paus Putih Albino Humpback (pantai timur Australia)

Paus bungkuk albino yang bergerak naik turun di pantai timur Australia menjadi terkenal di media lokal alasannya ialah penampilannya yang sangat langka . Migaloo ialah satu-satunya paus bungkuk putih yang dikenal sebagai albino sejati. Pertama terlihat pada tahun 1991, dan diyakini berusia tiga hingga lima tahun pada ketika itu, Migaloo terbukti spesies jantan pada tahun 2004 dengan analisis sampel kulit yang dikelupas. Karena ketertarikan yang kuat, para pecinta lingkungan khawatir bahwa ia menjadi tertekan oleh jumlah kapal yang mengikutinya setiap hari. Sebagai tanggapan, pemerintah Queensland dan New South Wales membuat undang-undang setiap tahun untuk membuat zona eksklusi 500 m (1600 ft) di sekitar paus.


4. Bunga Tengkorak Naga (Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Utara)

Tanaman atau tumbuhan kecil yang aneh dan langka ini disebut dengan bunga Snapdragon atau Bunga Naga The Antirrhinum. Setelah bunga naga itu mati, benih polong mulai terlihat menyerupai tengkorak yang Anda lihat di sini.


5. Ikan Terbang (Perairan Tropis dan Sub-Tropis)

Ikan terbang bisa membuat lompatan besar lengan berkuasa dan self-propelled keluar dari air ke udara, di mana sirip menyerupai sayap panjang ikan ini memungkinkan meluncur terbang untuk jarak yang cukup jauh di atas permukaan air. Kemampuan yang tidak biasa ini ialah prosedur pertahanan alami untuk menghindari predator.


6. Jagung Ungu (Bolivia, Ekuador, Peru)

Berbagai Jagung ungu ialah jagung yang tumbuh di wilayah Andes Amerika Selatan. Hal ini biasa terjadi di Bolivia, Ekuador, Peru. Jagung Ungu ini telah usang dipakai oleh orang-orang Andes untuk mewarnai makanan dan minuman, sebuah praktik yang mulai dipopulerkan di dunia industri. Selain penggunaannya sebagai makanan dan pewarna, jagung ungu ini diperkirakan mempunyai banyak manfaat kesehatan.



Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Hal Yang Menakjubkan Sanggup Anda Temukan Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel